EBOOK DOWNLOAD

Mengatasi Badan Lemah, Lesu dan Loyo

Posted on: 24 Agustus 2009

Apakah anda sering merasa loyo atau sakit-sakitan?

Jika anda berada pada kondisi tersebut, berarti tubuh anda tidak sehat. Biasanya orang yang tubuhnya lemah sering mudah masuk angin, badan terasa lemah, letih, dan lesu, dan kondisi tersebut akan lebih parah lagi jika ditambah dengan kondisi keuangan yang seret he…he……

Bila anda termasuk pada orang-orang yang mengalami kondisi seperti di atas, anda dapat segera berobat ke dokter terdekat dan konsultasikan kondisi tubuh anda (ngga usah dikasih tahu kali he…he…..). Berobat ke dokter tentu membutuhkan biaya yang cukup besar, apalagi jika obat yang diberikan harganya mahal-mahal, bisa-bisa tambah pusing deh kepala he….

Oke, saya punya sedikit tips buat anda yang mempunyai keluhan badan lemah, lesu dan loyo atau yang sering sakit-sakitan. Resep ini tradisional, yang anda butuhkan hanya ayam kampung yang berusia remaja he…. (pokoknya yang lagi puber deh…), tapi harus bener-bener ayam kampung ya……..

Sudah ketemu???

Oke, kalau ayam kampungnya udah dapet, sekarang tinggal cara mengolahnya. Alat-alat yang harus dipersiapkan adalah : Panci, saringan (bisa dari stainless atau bahan kayu), yang terakhir mangkuk.

Setelah kita persiapkan alat-alatnya, saatnya kita memproses. Baiklah ini dia langkah-langkahnya.

  1. Bersihkan ayam
  2. Setelah dibersihkan, susun seperti gambar :

nanak ayam

posisi tersebut dimaksudkan untuk memperoleh air kaldu dari ayam yang dikukus tadi. Setelah air kaldunya banyak, silahkan diminum. Untuk menghilangkan bau amis, anda dapat menambahkan jahe dan sedikit garam agar lebih gurih.

Selamat mencoba dan semoga menjadi orang yang sehat …….

About these ads

17 Tanggapan to "Mengatasi Badan Lemah, Lesu dan Loyo"

akan saya coba dulu resep nya,mudah2han resep nya jitu

wah ngilani gemana rasane……..yach bisa tambah penyakit mual maz……..

Ada Yang Instan Nggak Bos

kalu kurang enak, tambahkan mie instan secukupnya dan kaldu tersebut untuk kuahnya. kalu peerlu telur ayam kampuang setengah matang. oi sedapnyo.

mas penjelasannya kok kurang lengkap ya, seperti, berapa lama masaknya dan air yang diminum itu yang di panci apa yang dimangkok

ADA NGGAK RESEP LAIN YG AGAK ENAK AN GITHU LHO
MAKASIH YAA

waduh ngeri juga tu…obatnya……

makasih sarannya!!! tapi itu ayam apa tikus mas? masalahnya gambar yang ada di panci itu kanyak tikus

heheheh…….bisa aja c mas, maklum bukan pelukis….

Wakakakakakakak saya sudah coba mas ngejar ayam kampung. dan ternyata badan saya jadi lebih sehat. trimakasih mas

hehe…selamat deh kalo gitu…tapi jangan ngejar-ngejar ayam tetangga, ntar disangka maling lagi…….he..he….

Memang benar mas, apalagi kalau ayam kampungnya punya orang, selain cape ngejar-ngejar ayam, kita juga capek dikejar-kejar orang he…he…he….

nalar bgt nih tips nya,kenapa ayam kampung karena sebelum di olah harus diuber2 jadi tambah sehat

Makasih bos infonya, posisinya kok aneh ya ? :D
Salam kenal

Salam kenal juga, iya emah aneh he..he… tapi saya sudah coba dan memang badan terasa lebih segar mas dan jadi ngga mudah masuk angin….

Iya deh…., tak cobaya….enak ya obatnya….mau donk..
resep dari mana nich….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip Tulisan

Cari Uang Disini Tempatnya !

Ebook Kamasutra ebook kamasutra

Obat Herbal Berbagai Penyakit obat herbal
Solusi Verifikasi PayPal Dengan VCC Indonesiawww.kutukutubuku.com
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 28 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: