EBOOK DOWNLOAD

Ada Sungai di Dasar Laut Mexico

Posted on: 10 Maret 2010

Kekuasaan Allah sangatlah maha dahsyat, tidak ada sesuatu pun yang mustahil baginya. Berbagai fenomena alam yang terjadi merupakan salah satu bukti tanda-tanda kekuasaannya. Demikian pula halnya dengan fenomena yang ada di Cenote Angelita, Mexico. Disana, di dalam lautan terdapat sebuah sungai lengkap dengan pohon dan daun-daunan, subhanallah.

Di Cenote Angelita, bila anda menyelam sampai dengan kedalaman 30 meter, anda akan menemukan airnya bukanlah air asin, tetapi air tawar. Namun, jika anda menyelam sampai dengan kedalaman 60 meter, maka airnya kembali menjadi asin dan di dasarnya anda akan menemukan sungai yang mengalir lengkap dengan pohon dan daun-daunan.

Fenomena berpisahnya air tawar dan air laut bukanlah sebuah hal mustahil bagi Allah, sebagaimana telah dijelaskannya di dalam Al-Qur’an surat Ar-Rahman yang artinya :

“Dia membiarkan dua lautan mengalir, yang keduanya kemudian bertemu”

Ya, begitulah di sekeliling kita kalau kita perhatikan semuanya terdapat tanda-tanda kekuasaan Allah, hanya saja seringkali kita tidak menyadarinya. Bagi yang belum melihat video keindahan fenomena alam tersebut, silahkan dilihat disini, semoga menambah keimanan kita kepada-Nya.

About these ads

305 Tanggapan to "Ada Sungai di Dasar Laut Mexico"

subahanallah,…..
kekuatan Allah memang Maha Dahsyat,…..
Dan memang tak ada yg mustahil jika Allah menghendaki,…..
Maha besar Allah,…..

Subhanallah..! Allahu Akbar..!
Maha besar Allah..! tiada yang sebanding dengan Dia..!
Allahu Akbar……………….

suhendi percaya abis lihat poto nih…

subhanallah…. ternyata sudah bnyak bukti keadaan allah..

pernah denger ni berita beberapa tahun yang lalu, tp baru liat videonya..
Subhanalloh….

مع أن البحيرة هراء

itulah tanda tanda kebesaran Allah SWT. kita sebagai manusia ( hamba Allah ) wajib menjaganya….

Subhanalloh walhamdullilah walailahailloh Alohuakbar. maha benar Alloh dengan segala firmannya, mudah-mudahan semakin bertambah iman kita, amin ya robalalamin

subahanaallah ga nyangka di dasar laut ada sungai….
jd penasaran pengen nelusuri nya,, kapan y????

[...] Ada Sungai di Dasar Laut Mexico [...]

subhanaallah….?smua itu kekuasaan ALLah

subhanallah….mari teman2 kita berbuat baik dan mensyukuri semua pemberianNya….dan bangun dari ketiduran keislaman,keimanan dan keikhsan kita. terus berkarya bung…jazzakallohu khoiron

allah memang ,aha besar tiada daya dan upaya selain kehendaknya.

ALHAMDULILAH HIROBIL ALAMIN

subhanallah memang ciptaan allh luar biasa…..dari pada cipataan yg lainnya

zuBhanAllaH….. EmaNk kRen AbiEzt…..

Wahai manusia….
Itu hanya sebagian kekuasaan ALLAH Yg ada di mukabumi ini…….
Ingatlah……..
kmu bertobatlah sebelum km do azab oleh ALLAH S.W.T

Rahasia alam sungguh selalu berada di pihakNya. Manusia hanya bisa merasakan secuil ilmu.

subhanallah gga nyangka bgd kekuasaan ALLAH itu sgt indah,MAHA BESAR ALLAH yang mncptakan alam semesta ini

keren….

subhanaallah……Allah SWT bner2 Yang Maha Besar Maha Pencipta……..Allah SWT telah memberi tau kepada smw umatnya kl membuat sungai sebesar itu sangatlah kecil sekali bagiNya….kita sebagai umtnya wajib percaya adnya Allah SWT…ap ada manusia yg bs menciptakan sungai di dsar laut dengan tdk trcmpurnya air tawar dngan air laut????????

iyo ta……………….??????????
he3

subahannallah emang allah maha sempurna!!!!!!!!!

wow luar biasa……

Mohon izin mengambil beberapa data dari blog ini untuk bisa di muat ulang pada Pusat Sumber belajar dan Dokumentasi Pendidikan SekolahVirtual

mangga, silahkan :)

ALLAHUAKBAR

subhanallah allahuakbar ,allahuakbar

[...] Ada Sungai di Dasar Laut Mexico [...]

y emng …

[...] Ada Sungai di Dasar Laut Mexico [...]

wah itu termasuk keajaiban dunia dong patutnya kita bersyukur tau.,

emang duaaaaaaaaashattttttttttttttt………………………….
koq bisa za sama2 aer cuma beda rasa nggak bisa nyatu.
aku jadi pengen ke sana deh biar bisa buktiin itu bener panggaknya.

Hampir di semua dasar laut ada suangainya..dimana para syaitan dan jin tinggal disana..subhanallah..

wah kok bisa terpisah air asin dan tawar nya yah??
liat juga beberapa replika raksasa Bali http://simblaus.wordpress.com/2010/03/15/foto-ogoh-ogoh-seputaran-denpasar/

maha Besar Allah dengan segala firmannya,
tiada tuhan selain allah, nabi muhammad itu utusan Allah

subhanallah…

sun99uch besar ke kuasaan allah

subhanaLLAH
makin baNyak iLmu,,,makin kuat iman KITA
.
.
.
hayoooo sapa coba yang bergetar hatinya setelah memBaca bukti ayat TUHAN ini
saran AKu,,, biar iman makin nambah sama al KITAB QURAN, coba deh baca buku karangan Iman Teguh Perdana ” Ngefriend sama Islam track5″
disana di put banyak tentang bukti bukti kebenaran Quran sebagai perkataan TUHAN lewat beberapa peneltian yang di adakan peneliti barat :D
dijamin
bertambah getar hatinya atas ALLAH SWT

Sungguh luarbiasa kuasaNya. Tidak ada yang bisa mengalahkan

Allah telah mengatakan nie 1500thn yg lalu semua ada..SubhanAllah.. yak ada pendustaan bagi nya..!!

Allah telah mnunjukan kkuasaanya kepada umat manusia..

bagi gw ini fenomena yang ruuuuuuuaaaaaR biiiiiaaasa
sekaligus dahsyaaaaattt abies deaaaah
bagi yang menumin selamat deah dan semoga terus lanutkan penelitian nya
Pokok keeeeeeeeeee
ship daeh…………………………..
n TOP BGT lah

creeeesss bgt rasanya mndesir dalam tubuh. mrinding mbaca n mdengar britanya…. subhanalohhhh.. bener dah..

buat sangat ruuuuuuuuar biasa

Subhanallah.Subhanallah…..
sUngguH ALLAh maha Besar…

allah memang ada
siapa yg tidak percaya adanya kebesaran allah
berarti dia oranggg kafirr
kalau dia masih tidak percaya
semoga ia kembali ke jalan yg lurusss
aminnn

[...] bawah laut By tohirin291 Ada Sungai di Dasar Laut Mexico Posted on 10 Maret 2010 by [...]

Maha Suci Allah !!!

itulah ke kuasaan allah..

subhanallah. keajaiban Allah SWT.

allahuakbar …….!!! keren… maha suci allah…

tak ada yang mustahil di dunia ini….

http://japanrocks.wordpress.com/

Allah itu maha pencipta……… Allahuakbar…..

subahanLLAhhh aLLahh maHA besarr sunguhh nyataAAA daN anEH

subahnnaoolohh …………….. allahh maha besarr
ternyata ada juga sungai di dasar laut sunguhh anehh :) :(

subhanallah Allah maha Besar

maha besar Allah

download nya gmana? m,o tek liatin ke orang2 biar pada sadar.

kalo pake browser firefox bisa pake bantuan extension downloadhelper mas….

Allahuakbar!Subhanallah!Maha besar keagungan Allah S.W.T yang memiliki segalanya dimuka bumi

alloh maha besar,sungguh kebesaran mu ya allloh dengan dtemukan’y sungai dasar laut,senoga sebagai anugrah untuk umat yg ada di alam dunia ini, maka dari itu kita sebagai umat’y bisa memelihara dan menjaga kelestarian alam bumi ini,subhanallah ,astafirulloh,3x maha besar alloh dengan segala firman’y………..amin..

Subhanallah…………….

Subhanallah. Allah menciptakan tujuh lapis langit dan tujuh lapis bumi dengan segala isinya. Apakah manusia masih tidak percaya kepada ALLAH…………………………..

wow…apa kita bisa berwisata disana? kalo ada yg mau bikin tour event pasti banyak peminat nie. Amazing mexico !

fikiranya cuma nyantaiiii ajjjaaa

apakah ini adalah tanda” kiamat ?

subhanallah…..harus kita syiarkan k sluruh dunia…

Subhnalloh, Allahu akbar!

Salah satu kekuasaan Nya tlh ditunjukkan pd kita umat manusia, smg kita sadar n bertambahlah keimanan kita kpd Nya.

Kunjungan perdana, salam kenal :-)

amazing.. subhanallah…

HAi Kawan,,
Ingatlah kalian ,, sesungguhnya ALLAH itu MAHA BESAR dan SEMPURNA…TIDAK DILAHIRKAN dan TIDAK DI ANAKKAN…

ALLAHU AKBAR ALLAHU AKBAR….

allohuakbar…..

الله اكبر يـــــــاالله…. لاله لاالله

keajaiban ………….

sungai didsr laut bkn h.x ada diluar negri….
klo ngga slh salah satu pulau di INDONESIA jga ada kok…
syg.x blm terlalu dilirik sm masyarakat….

betul :)

[...] ahmadwandi Ada Sungai di Dasar Laut Mexico Posted on 10 Maret 2010 by [...]

jadi inget film journey to the center earth…..

subhanallah,,allahu akbar maha besar allah…….

Assalamualaikum, salam kenal..,

subhanallah Allah maha besar

subbhanallah….
ALLAH MAHA KUASA segala2NYA

sunggu aneh tp nyata,…
jd pen liad k cnah,,,,

tak ada kata yang tepat untuk memuja kebesaran allah sungguh besar apa yang telah di ciptakanya, namun kita telah banyak merusak apa yang telah di ciptakan untuk kita he… jadi takut kalomengingat kekuasaannya yang begitu hebatttttt

subhanallah ,namun kita tidak perlu merasa aneh,karna semua itu 14 abad yg silam sdh Allah katakan didalam alqur’an surah arrahman

ni………………….
mua adalah kekuasaan allah swt,ia mau menunjukan kepada kita semua agar slalu mengingat akan kekuasaannya.
so,untuk semua yang melihat vidio ini dapat mengambil semua hikmah akan kekuasaan allah swt

suhanallah……….sgla puji bg ALLAH SWT yang telah menciptakan keindahan dan keajaiban bagi umatnya…………smoga ini bs jd menambh kekuatan iman kita kepada ALLAH……………Amien…………..

subhanalloh….allahu akbar 3x

subhanallah………………….

ikut..ikut..ikut..ayo kesana yuk..jd pengen liat lebih lama lg sambil foto fotoan ama keajaiban illhi robbi

subhanallah… satu lagi kuasa allah terungkap, smOga ini smakin mendekatkan kita pada-NYA

asalamualaikum
Sungai di Dasar Laut Merupakan Bukti Kebenaran Al Quran
( surat Ar-Rahman ayat 19-20) . Ayat itu berbunyi “Marajal bahraini yaltaqiyaan, bainahumaa barzakhun laa yabghiyaan.. .”Artinya: “Dia biarkan dua lautan bertemu, di antara keduanya ada batas yang tidak boleh ditembus.”

allah itu maha besar tidak ada yang lain selain allah, dan tidak ada yang tak mungkin baginya untuk mencipta. saya yakin 1000000000000000000000000000000000000% masih bnyak yang ciptaan allah yang hebat

Subhanallah…..Subhanallah……Subhanallah……!!!! Allahu Akbar….Allahu Akbar….Allahu Akbar……!!!! Tanda2X akhir zaman sudah mulai bermunculan, smoga umat manusia dimuka bumi ini sadar bahwa hari akhir akan tiba, mendekatkan diri pada Sang Kho;lik……tapi Allah yang maha tau kapan kiamat datang…… Wallahualam

Subhanallah…..Subhanallah……Subhanallah……!!!! Allahu Akbar….Allahu Akbar….Allahu Akbar……!!!! Tanda2X akhir zaman sudah mulai bermunculan, smoga umat manusia dimuka bumi ini sadar bahwa hari akhir akan tiba, mendekatkan diri pada Sang Kho;lik……tapi Allah yang maha tau kapan kiamat akan tiba.

kernnnnnnnnnnnnnn

SUBHANALLAH……… ALLAHU AKBAR…….

Teman-teman, saya hanya ingin mengklarifikasi kisah sungai dalam laut dengan kisah yang dimaksud oleh Mr. Jacques Yves Costeau.

Dalam kisah Mr. Jacques Yves Costeau disebutkan bahwa,

Pada suatu hari ketika sedang melakukan eksplorasi di bawah laut, tiba-tiba ia menemui beberapa kumpulan mata air tawar-segar yang sangat sedap rasanya kerana tidak bercampur/tidak melebur dengan air laut yang masin di sekelilingnya, seolah-olah ada dinding atau membran yang membatasi keduanya.

“Apa memang betul yang dimaksud Mr. Jacques Yves Costeau adalah sungai tersebut?”

Dari sumber pertama artikel tersebut http://ivandrio.wordpress.com/2010/03/07/subhanallah-ada-sungai-dalam-laut/, menyebutkan bahwa

Setengah pengkaji mengatakan, itu bukanlah sungai biasa, itu adalah lapisan hidrogen sulfida, nampak seperti sungai… luar biasa bukan? Lihatlah betapa hebatnya ciptaan Allah subhanahu wa ta’ala.

Secara ilmiah kita mengetahui bahwa lapisan hidrogen sulfida tidak mungkin bisa menyatu dengan air. Sedangkan yang dimaksud dalm kisah Mr.Jacques Yves Costeau adalah kumpulan mata air tawar-segar yang sangat sedap rasanya kerana tidak bercampur/tidak melebur dengan air laut yang masin di sekelilingnya, seolah-olah ada dinding atau membran yang membatasi keduanya.

Dan seharusnya khan air tawar ketika menyatu dengan air masin maka ’seharusnya menyatu’, sedangkan apa yang dikisahkan oleh Mr.Jacques Yves Costeau, sama sekali tidak menyatu, subhanallah.

Dan disebutkan pula, “di tengah-tengah lautan“, sedangkan foto sungai tersebut ada di dasar lautan.

Dari sumber pertama artikel tersebut http://ivandrio.wordpress.com/2010/03/07/subhanallah-ada-sungai-dalam-laut/, mengatakan bahwa

Jika anda seorang penyelam, maka anda harus mengunjungi Cenote Angelita, Mexico. Di sana ada sebuah gua. Jika anda menyelam sampai kedalaman 30 meter, airnya air segar (tawar), namun jika anda menyelam sampai kedalaman lebih dari 60 meter, airnya menjadi air asin, lalu anda dapat melihat sebuah “sungai” di dasarnya, lengkap dengan pohon dan daun daunan.

Nah, sepertinya ini yang dimaksud oleh Mr.Jacques Yves Costeau, bukan sungai tersebut. Tapi apa yang di kisahkan oleh Mr.Jacques Yves Costeau berada di atas fenomena sungai hidrogen sulfida tersebut.

Tambahan:

1. Fenomena ini pertama kali ditemukan oleh Mr.Costeau

2. Foto-foto tersebut diambil oleh seorang penyelam bernama Anatoly Beloshchin

Semoga bermanfaat.

terima kasih atas tambahannya, tadinya saya juga mau menulis kelanjutan dari postingan ini, eh……. ternyata udah ada yang melengkapi, terima kasih.
apapun itu, hidrogen sulfida atau apa pun yang jelas itu merupakan sebuah hal yang sangat dahsyat dan bukti bahwa kekuasaan ALlah meliputi apa pun :)

keren tuh
kapan yuaa gw bizaa buktiin sediri

subbhanannallah………… itu bener-bener ada? jadi penegen liat yg sebenarnya>……. emng si di al-qulan ada>……. ya allah betapa maha besarnya KAU…..

subhanaulah, itu smgt mnggmkn skl ya! :->

trus apa hubungannya dengan :
surat Ar-Rahman yang artinya :

“Dia membiarkan dua lautan mengalir, yang keduanya kemudian bertemu”

yg judulnya punya hubungan dengan ada sungai didlama laut?

Krn saya bingung menterjemahkan arti ayat itu..

lebih jelasnya ditanyain ama pak ustadz setempat aja, pasti tau kok, trus di baca-baca buku tentang ilmu alamnya pasti tau deh jawabannya :)

subhanaallah dashyat bgt kekuasaan allah….
jdi pngn lyt aslinya !!!

Allah Maha Besar

Subhannallah. Bagaimanapun itu merupakan sebuah pertanda keagungan ALLAH SWT

SUBHANALLLOHH !!
msih pnasaran sm ni video, bner apa gk yaa??
pasrahin sm Allah ajaa, smoga ini bnar, fakta dan real !!
aku bhagia bisa mnjadi seorang moslem, bgtu bnyak hal
yg bs aku dpat dri seorang moslem, ..
a miracle of God !!

Didalam tubuh kita juga begitu kan? Ada beberapa jenis cairan tapi tidak pernah saling tercampur :smile:

Ih wAuEw AghU AmEt yAeH Ku sUKa Ku SukA

BeThEuL bEthuEl BEThuEl
ItU AdAlAh mUKziZaEot allah Ini

AkU mAu MaSuK sUrGa NiEH………… :)

Hanya Allah yang menguasai seluruh alam dan isinya. Allah yang Esa Dialah Tuhan yang satu…. Subhanallah………

ih wAw eMaNg benAr Y KeHiDuPaN DiBaWaH LaUt eMaNg InDeAh

kLo CoBa AkU BIsA nGLiHaT lANgSunG bAenggA gIEEALa w
y tErLaLuE nGeRaP SiE WaLaUePOUn

Allahuakbar………3x!
sungguh allah maha besar dan tdak ada yang bisa menandingiya.Dan tak ada sesiapun yang dapat menduakanya apalagi Qt sebagai umatnya.

sangat menabjubkan sekali, sungai itu
itulah kebesaran ALLOH YANG MAHA KUASA……

tiada yang mustahil bagi ALLAH …
aku sayng ALLAH

[...] Ada Sungai di Dasar Laut Mexico Posted on 10 Maret 2010 by arulalmy [...]

subhanallah……………….!!!!!!!!!!!!!!!
sungguh2 menakjubkan………………………………………..allah telah menciptakan keajaiban yang luar biasa…………………….
betul…….betul…….betul……..!!!!!!!!!!!!!!!

shodaqollahul ‘Azimmmm…..

allah telah memperlihatkan keajaibannya . . .

sungguh mengagumkan, membuat kita semua ingat dan sadar bahwa sesungguhnya Allah itu penguasa alam semesta, semoga kita diberikan kekuatan iman ,,, Amien

subhanalloh..
jd pgen ksna..

aku jga pngn ksana mw bareng gk anak cwati

ya Allah………………………
maha besar ciptaanMu,,,,,,
hingga mambuKa2n maTa MC, U/ selalU bertObat Dan SelLu ingat NamaMu…….

subhanallah ……….. subhanallah ……….. subhanallah ………….
alhamdulillah jg sang penemu skrg udah jadi muslim …

msa si si penemu menjadi muslim setelah menemukan
sungai di dalam laut itu,?? kalau itu memng benar
subhanallah .. allah maha segala galanya

subhanallah, allahhuakbar. itulah keagungan Allah, tapi mengapa keimanan saya masih sering goyah bila sesuatu terjadi menimpa saya padahal saya didholimi orang lain, mengapa didunia ini saya dikalahkan ? itulah salah satu kelabilan iman saya.

tertarik download videonya :)

wow…allah emg The Best dah,,,

i love this
:-)

itulah kekuasaan allah itu yg ngk ada satu pun dan siapa pun yg bisa melawan kekuasaanya

allah memang maha basar

sungguh kuasa allah tiada dua na,,,Huh.
allah maha kuasa N sgla na…!!!!!
qurwen abisz deh…!!!!!

Smg asma-NYA akan slalu brgema dihati stiap mahluk dimuka bumi..DIA lah sumber dr sgala keajaiban

Tdk ada kemustahilan bg ALLAH

Subhanallah… rahasia alam semesta

aku terkejut mendengar da sungai d bwh laut subhanallah itulah kekuasaan allah

subhanalloh…salah satu rahasia Allah di perlihatkan kepada umatnya

tuhan maha adil dan maha kuasa, dia bisamenciptakan apa saja dgn ap kehendak na,keadlin na sllau bkin sama itu lah tuhan aku ya ollloh,tuhan yang maha esa,ada langit ada bumi,

SUBHANALLAH kjadian itu bener2 buat w merinding mendengar dan melihat.y …

allahu akbar..allahu akbar..allahu akbar…….segala puji bagimu ya allah…tdk ada sesembahan selain engkau ya allah

waw………hebat benar………
sungguh Agung Kau Tuhan……

ijin repost. trims

subhanallah.. luar biasa

Subhanallah..

Subhanalloh….ijin copi ya pak, jazakumulloh khoir

sungguh tiada Tuhan melainkan Allah yg patut disembah, Allahu akbar!!

allah swt memperlihatkan kekuasannya

cara donwloat nya gmn ya???

hai …..
kawand semua????
keren banget kehidupan bawah laut!
walau sulit di percaya namun itu memang adaaaaa ….
aku bahagia di kaci hidup sekarang!
cz masi bisa melihat yang seperti ini!
semoga itu bukan pertanda buruk untuk bumi!
dan, tolong jangan disalahgunakan!

Subhanallah….Subhanallaah…..Subhanallah..
itulah keagungan Allah,selayaknya sebagai manusia kita semua meng’imaninya..

Allah maha besar…
wassalam..

Amazing

waw subhanallah, kebesaran tuhan….
apa yang dikehendakinya maka terjadilah..

emang yacc allah tdk ada dua nya

Subhanallah..

subhanallah….ke kuasaan allah maha besar sudah di tunjukan meski pun melalui orang MEXICO…..
terbukti allah adalah segala pencipta bumi ini…

Subhanallah….

Download juga Ebook Lnegkap tentang Bukti kebenaran AlQuran…

Sungai dalam Laut ( Edisi Revisi )

@ http://ivandrio.wordpress.com/2010/03/07/subhanallah-ada-sungai-dalam-laut/

wassalam….

ini adalah bukti kebesaran Allah SWT..

Subhaanaallooh, begitulah ya kak jika Alloh ingin menunjukkan kekuatan dan kekuasaanNya, terutama kepada kaum kuffar. Salam kenal kak Arul, blognya detik ini, tulisan ini ada di BOTD WP kak. Salam silaturohim juga dari mariskaayu.wordpress.com.

allahu akbar!!!!
allahu akbar!!!

allah maha besar

emang ny ada ya? aku pingin kesana tar ah

menakjubkan..
ada foto-foto yang lain nggak
kok cuma video saja

subhanallah wal hamdulillah walaa illa ha illallah huwallahu akbar

Berikut perbandingan besar bumi dibanding Jupiter, Matahari, Bintang Antares, Galaksi, dsb:

http://syiarislam.wordpress.com/2010/03/12/seberapa-besarkah-bumi-kita-allah-maha-besar

Seberapa Besarkah Bumi Kita? Allah Maha Besar!

Subhanallah…..memang Allah ALLAH maha kuasa, itu hanya sebahagian kecil bukti kekuasaan Nya….
Mudah2an bisa menambah keimanan kita…Amin…

bagus saya suka dg berita ini…

kuasa ALLAH SWT memang maha besar . . .

: }

allahhu akbar,,,

allahu akbar..

klo saya ada sungai di banya itu laut.hhehehe

Subhanallah,…….bner2 allah tuh,pncipta allam,…

subhanalloh .
kita harus segera bertaubat ..
kiamat makin dekat

gW sUka gYa Lhoe

knp komenku gak dimuat tp malah di dellete

bukan di delet tpi sbagian texs hilang,…..

yang mana mas? waduh maaf saya juga bingung ini kebanyakan komennya :)
malah banyak yang belum diliat.

kunfayakun,kata allah jad terjadilah

maha besar Allah atas segala ciptaannya

ya allah memang kmu maha kuasa tak add yang bisa menandingi

subhanallah….. Maha Besar Allah….
Maha Agung Allah….
Allahu Akbar….

Subhanallah… :)

Subhanalloh….

subhanalloh ta’ da yg bsa m’nandingi kuasa’a kreen abiiizz,,,!!

tiada yang bsa menyamai kekuasaaNya..

iya bagus…

subhanallah,,,, mha bsr allh dengan smua ciptaanya…..

6500 thn lalu suku maya kun0 dh nemuin fen0mena alam gt. .jd lbh hbt suku maya it. . Wkwkwk. .

Subhanallah…..

bagus bgt ebook na…..ijin copas y boss!!!

heboh bgt ya kayaknya..

kunjung balik yah.

http://programatujuh.wordpress.com/

Subhanallah………………
kekuasaan Allah memang tida dua_a…
tak da 1orang pun mnusia d dunia nhe yg bs mncpotkan itu smua…..

subhannallah … allah maha besar…. ingin ke sana eeeeuuyyy…

subhanallah… keajaiban Allah..

qu tak ragu lagi, ALLAH Maha Besar, tak ada yg tak mungkin bagiNYA……..

Diskusi yang sangat menarik, keajaiban dan keindahan hal ini pernah di ungkapkan dulu sekali di suatu majalah, sayangnya saya lupa majalah terbitan apa. tapi saat melihat video ini saya seperti melihat baru pertama kali melihat keajaiban yang di ciptakan oleh Maha Pencipta…subhanalloh ALLAH maha Besar…

subhanallah………….allah telah menunjukkan kekuasaannya lagi.
semoga kt dapat mangambil hikmah semua ini bahwa tidak ada yang tidak mungkin jika allah menghendaki

ralat…….
itu bukannya air tawar….. dimana2 selalunya air tawar bercampur dengan air asin….
yg ada didasar lautan itu adalah “Hidrogen Sulfida” klo ngga salah penyebutannya gitu… hahahahahahhaha

allahuakbar …..
god is all-powerful

Subhanallah….allahhuakbar…
maha besar ALLAH dengan segala ciptaannya…

subhanallah…allahuakbar…maha besar ALLAH dg segala ciptaannya….

ternyata keajaiban tuhan itu memang ada ya?

subhanallah….ke kuasaan allah maha besar sudah di tunjukan meski pun melalui orong MEXICO…..
terbukti allah adalah segala pencipta bumi ini…..

subhanallah………. Bagus tulisannya.!!!

kenapa kita harus ragu lagi, maka cepatlah kita beribadah……. karena usia kita tidak ada yang tahu, Allah Maha Besar…, Allah Maha Besar.

Kekuasaan Allah sangat LUAR BIASA…
Bagi-Nya tidak ada sesuatu yang tidak mungkin…

“MENAKJUBKAN”

“MENAKJUBKAN” BANYAK KEINDAHAN YG TIDAK KITA DUGA SEBELUMNYA. AMAZING!!

Subhanallah..

inilah pengetahuan yg sebaik2 pengetahuan yg diajarkan utk umat manusia… .

:x <3

Allahu akbar…. Allahu akbar…. Allahu akbar. Mdah2an dgn kjdian ini, msing2 dr kt makin btmbah nilai iman’y pd Yang Maha Kuasa, Amin

<3

sybhanallah….. aku percaya bahwa ni smua ciptaan allah yang tiada tandinganya…..hanya allah yang bisa mencapai keindahan seperti ini….

bagus bgt ..

kekuasaan tuhan memang dahsyat… dan tak ada yg bsa menandinginyaa? i love U allah

Ya Allah,,,,,,,Allahu Akbar!!!!!!!!!!

info LOMBA dan BEASISWA terbaru….

http://lombabeasiswa.wordpress.com

Pertamaxx

Maha besar Allah dengan segala karunia-Nya

wah , bagus nih postingan , bloeh di repost ke blog saya gak ?
untuk tugas .

Silahkan :)

kebesaran dan kekuasaan-Nya wajib kita percayai

yang menemukan pertama kali dan masuk islam….
namanya siapa

Marcus horison, trus msk islam

amazing, you know…………

subhanallah..emang Allah tiada duanya…:D

alo ada waktu jangasn lupa ke blog ane ya,http://frozen24.wordpress.com/
..mau numpang lewat ato ngomen juga silahkan…siapa tau berminat buat nge-baclink…:)
thanks ya,,,

Insya Allah nanti saya berkunjung, terima kasih udah mampir ya………

[...] Ada sungai di dasar laut Mexico 11 Maret 2010 Diarsipkan di bawah: ulangan harian dan tugas — riirihunny @ 6:56 PM Tags: keajaiban Ada Sungai di Dasar Laut Mexico [...]

maha besar allah…,

ajiiiiiiiibbbb….

[...] Laut (video) 11 Maret 2010 — hisyam hananto saya mendapatkan informasi ini dari blog http://arulalmy.wordpress.com karna artikelnya menarik saya posting aja. berikut videonya saya dapat dari [...]

memag kuasa tuhan tidak biza di lihat…..

apakah arti sesungguhnya penemuaan sungai di dasar laut ini, apakah ada yang maha dahsyat lagi yang akan ditemukan, dan apakah arti hidayah ini apa hanya kebetulan saja….. allahuakbar…….allahuakbar…….allahuakbar.

Tak ada yang tak mungkin kalau kita bicara tentang kekuasaan Allah

meman kuasaan tuhan tdk bsh d’tentukan…….

Ini mah keajaiban Masa ada sungai di dasar laut Subhannaulah…….. Keajaiban ALLAH

Allahu Akbar…..tak ada yang sulit bagi Mu ya Allah

Subhanallah….. kekuasaan Allah yg Maha Besar

Masihkan ada yang belum percaya kebesaran Allah dan kebenaran utusannya Rasulullah Saw?, maka tinggalkan segera segala kejahatan dan kebohongan yang selama ini menyelimuti hidup kita

Subhanallah…

mohon ijin untuk copas

Silahkan, terima kasih sudah berkunjung :)

subhanallah, Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar

Subbahannalah Allah Telah meNunjukan kekuasaannya pada umat manusia……

WAW…? INDAH SEKALI

Apanya yang indah? lautnya atau sungainya

subhanallah atas segala mukjizat dan kebesaran yang telah Allah di berikan…

Subhanallah…subhanallah…tak kan ckup rasanya kalimat pujian utk_Nya..benar benar nyata kekuasaanNya…

Terima kasih pula untuk kabar beritanya ini…

mungkinkah dunia akan segera berakhir ???

maksudnya???????????

kok bsa yah di dasar laut ada sungai….
itu baru ketauan sekarang iia…???

Itulah kekuasaan Allah :)
mengenai hal itu saya juga kurang tahu pasti, mungkin baru di ekspos sekarang aja :)

assalamu’alaikum, wr, wb..salam kenal maaf sebelumx boleh nggak videox saya share di fb? trims wassalam….

walaikumsalam, silahkan :)

subhanallah…itulah kekuasaan ALLAH…tidak ada yang mustahil bagiNya

Tunduklah hai semua manusia kepada semua perintah-Nya. dengan keberadaan dan kekuasaanya di telah menunjukan segala kebesaran-Nya

wah Maha Besar Tuhan

wow…..keren bunget…..memng bisa kalau sungi d didsr laut di karnkan tingkat kadr air laut kemungkinan didaerah tersebut lebih rendah di bandingkn air tawar nya…..

itulah kekuasaan SANG pencipta semesta alam! MAHA PENCIPTA & MAHA segala2nya, tinggal kita sebagai umatnya bisa menjaga & merawat kelestarian alam semesta ini.

“wau sungguh besar kuasa allah yang sampai ada sungai di dasar lautan knpa gag di temukan mulai dulu ya”

wihhh…..subhanallah…kekuasaan Allah….

Subhanallah..
Allahuakbar.. Itulah kebsaran Allah…
Sem0ga fn0mena alam itu mnyadrkn para p’mimpin bngsa ini dan juga kita semua..
Amin

sunggu fonemenah alam..
yg bkin aq pnsaran…. bngetzz..

wow……….memang kuasa allah………………
aq jd mikir apa itu jg salah satu………… tanda akan terjadi kiamat pd 2012???????????????????? aq takut bgt nech…………………..

wallahua’lam…….

iyea:…
mungkin ini pertanda kiamat SUDAH dEKAt???
wiiiuwwww??

Subhanallah walhamdulillah wala illaha ilallah Allahuaakbar

Mahabesar Allah yang telah menunjukkan kekuasaanya dan sudah mengisyaratkan tentang hal ini 1430 tahun yang lalu dimana belum ada tehnologi yang mampu membawa manusia menyelam hingga sedalam itu……

ALLAHUAKBAR……..
Mahabesar Allah dengan segala firman-Nya

Salam………………..
Harapan ku semua yang terjadi itu keindahan Alam semesta, oleh sebab itu sangat kuno kalo kita kaitkan dengan agam tertentu, sebab itu adalah awal yg buruk untuk kerukunaan agama. seolah-olah itu milik atau kebenaran Agama tertentu.

pertanyaan ku. orang buta dan orang yg tdk buta berada dalam kegelapan siapa yg melihat ? tolong keluar dari kegelapan itu agar anda tahu siapa org yg anda puja atau percaya…..

menurut saya, adalah hal yang wajar bagi seorang hamba memuja keagungan Tuhannya. Semua ekspresi tersebut merupakan wujud keimanan seseorang dan tidak ada kaitannya dengan kerukunan umat beragama. Kerukunan umat beragama akan terusik bila terjadi pendiskreditan atau pelecehan yang merugikan terhadap suatu agama tertentu. Apakah bila seorang pemeluk agama mengungkapkan kekaguman pada Tuhan yang diyakininya berarti merugikan pemeluk agama lain? saya rasa tidak :)
salam damai………… wassalam :)

woww bagus sekali jawabanya mudah2an terbuka orang2 yang masih belum mengerti banyak tapi SEPERTI sudah tau banyak,kejarlah ilmu sampai akir dunia (jngan sampai cepat puas kalau sudah dapat banyak. karna kepusan itu yang akan menghancurkan ke hidupanya dia sendiri.bukan untuk menjadi orang rakus tapi agar kebenaran MUTLAK terungkap,ahir kata wasalam)

Woi Gama: km yang sok bijak..yang lain bukan mengkait2kan,tapi memang real tertulis dikitab agama tersebut…jd wajar2 aja kalau mereka mengagungkan tuhannya….agama kamu apa??coba diliat,ada ga tertulis dikitab km seperti kejadian ini..????kalo ga ada,km pikir deh,,kok di kitab kamu ga ada ya?????

orang buta dan orang yg tdk buta berada dalam kegelapan siapa yg melihat ???
jawab:uda jelas orang yg tdk buta yg melihat..karna dia bs membedakan lagi dlm kegelapan atau ga..klo org buta mn dia tw lg dlm kegelapan atau ga.,,ga ada bedanya..gelap terus,,,

tapi memang allah nomor 1 dimana mana .. btul ga?

allah huakbar…………..sebahana allah

sangt menakjubkan……….

fantastic………..
looking imposible….but its very wonderfull

semuka ni bkn pertndh dri mha kuasa

subhanalloh…wahai orang2 yg belum beriman segeralah beriman hanya pada Alloh Yang Maha Esa dan beriman pada rosul utusan alloh terakhir yg tidak ada lagi nabi sesudahnya Nabi Muhammad SAW….terus berkarya mas. htur nuhun

SubhanaLLah . . aLLah Maha Besar . .

[...] Ada Sungai di Dasar Laut Mexico Kekuasaan Allah sangatlah maha dahsyat, tidak ada sesuatu pun yang mustahil baginya. Berbagai fenomena alam yang [...] [...]

subhanallah………………….

dibhs lg

subhanaallahmaha MahaSuci Allah

subhanallah……allah maha besar……semua adalah milik nya..dan kita sebagai umat nya,,,dpt mengambil hikmah nya……allahu akbar…..!!!!!!!

salut dan Subhanallah, Allah telah memperlihatkan tanda2 kekuasaanya

ea smua Qta berserah diri saja ke pada yg MAHA KUASA karna hnya DIA yng mengatur semua yg ad di dunia ne… Qta hanya dapat mempercayainya saja…

subhanalloh , ya Alloh kubersujud kepada-MU BEGITU BESAR KEKUASAAN iLLAHI. trims untuk sahabat yg tlah menampilkan video ini smoga mnjadi bhn tafakur kita kpd Allah,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

good

wow…
keren…

Informasi tentang sungai didasar laut sepertinya makin ngetren. Luarbiasa memang kekuasaan Allah.

SubhnaALLAH, sang penguasa jagad raya kembali memperlhatkan kekuasaan dan kbsarannya, percyalah wahai manusia aplagi ini di temukan oleh bebrapa ahli…,

Ya ampun…Tuhan emg maha bsr….

assalamu’alaykum..
ini beneran apa cm rekayasa?

beneran, penjelasan lanjutannya udah ada kok ditulis ama temen kita di komen ini, di cari aja :)

BUAL YAK.

Koq bisa ya ada sungai dibawah laut????Mustahil banget….!!!!

penjelasan lanjutannya seperti yang ditulis oleh teman kita, liat aja di komentar ada kok yang panjaaang banget isinya, itu merupakan penjelasan kelanjutan dari tulisan ini :)

gimana cara downloadnya?

Komentar ditutup.

Arsip Tulisan

Cari Uang Disini Tempatnya !

Ebook Kamasutra ebook kamasutra

Obat Herbal Berbagai Penyakit obat herbal
Solusi Verifikasi PayPal Dengan VCC Indonesiawww.kutukutubuku.com
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 28 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: