EBOOK DOWNLOAD

Software untuk menyembunyikan IP Address

Posted on: 17 April 2010

Mungkin anda pernah mengunjungi suatu situs tertentu tapi ada peringatan misalnya “Your IP address is blocked” atau kata-kata lain yang maksudnya sama yang intinya alamat IP kita tidak diizinkan mengakses halaman website tersebut.

Hal ini juga pernah saya alami, waktu itu saya pernah mau daftar suatu program online earning yang padahal dikhususkan untuk orang USA aja. Saya coba aja daftar, eh ternyata ada pemberitahuan kaya gini kalo diterjemahkan bebasnya “Maaf layanan kami tidak tersedia untuk negara anda” :(

Oh, ternyata mereka dapat mengenali dari mana kita berasal melalui alamat IP kita. Rasa penasaran saya untuk bisa mengakses website tersebut terus muncul, akhirnya saya nyari cara untuk merubah IP address tersebut. Akhirnya ketemulah software untuk mengubah IP address tersebut yang namanya Hide IP Platimum. Dengan software ini, kita bisa mengubah-ubah alamat IP kita sehingga bisa mengakses situs-situs yang tidak mengizinkan pengunjung dari negara tertentu.

Berikut adalah screen shot dari program tersebut :

Cara menggunakannya gampang sekali, tinggal klik tombol “Hide IP now”, maka software tersebut akan mengacak alamat IP baru buat kita, lengkap dengan nama negara, maksudnya, ketika kita menggunakan IP address yang baru tersebut, kita akan terdeteksi sebagai pengunjung dari negara apa, gitu lho :)

Saya coba praktekan untuk masuk ke situs yang saya bilang di atas, eh ternyata bener, saya diterima registrasi disana. Untuk mengeceknya, coba aja masuk ke situs atau blog yang suka ada detektor IP-nya (istilahnya ngga tahu :) ), yang itu lho suka ada nama browser yang kita pake, alamat IP, dan negara asal.

Oke, bila ada yang memerlukan, bisa didownload aja disini.

12 Tanggapan to "Software untuk menyembunyikan IP Address"

mantap gan..

bagus infonya, ijin komentar \(^_^)/

Patut di coba nih, makasih ya…….

mantap bos ijin sedot

emang ini software bisa bwt hide ip agar ga bsa di cut oleh net cut ?

wat koleksi ne gan,,g nyari software wat nyembinyiin tu Ip,,,
thans wt softwarenya,,

sipp dah.. ijin sedot.

bisa mas contohnya saya saya sudah memakai IP orang gampang caranya itu

Kalau menyembunyikan agar hakcer nggak bisa nyusuf gimana ya mas? soalnya kadang aku bingung kalau aku mendaftar PTC misalnya ada komentar begini “Error: Your IP address is already in use! We only allow 1 account per IP address” padahal aku belum pennarh daftar di situ sama sekali.Apa bisa IP adress kita di gunakan oranglain.

Kalo untuk hacker dan semacamnya saya juga kurang begitu tahu mas :D kalo masalah PTC, kalo boleh tahu mas menggunakan Smart ato yang semacamnya? kalo yang seperti itu kan istilahnya shared IP jadi IP nya suka berubah-ubah. Mungkin ketika mas mendaftar, kebetulan IP yang dipake mas udah dipake orang lain buat daftar di situs tersebut. Coba disconnect trus connect in lagi, terus aja berulang-ulang sampai dapet IP yang masih fresh :D
Setahu saya gitu mas :D mudah-mudahan bisa membantu

Tinggalkan Balasan

Arsip Tulisan

Cari Uang Disini Tempatnya !

Ebook Kamasutra ebook kamasutra

Obat Herbal Berbagai Penyakit obat herbal
Solusi Verifikasi PayPal Dengan VCC Indonesiawww.kutukutubuku.com
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 27 pengikut lainnya.

