EBOOK DOWNLOAD

Bisnis Internet di Indonesia

Posted on: 4 Juli 2009

Dalam artikel ini saya akan mencoba memberikan gambaran mengapa anda harus mempunyai bisnis di internet sekarang juga. Sebuah fakta bahwa pertumbuhan pengguna internet di Indonesia sangatlah pesat, tahun 2002 pengguna internet di Indonesia 2,2 juta, tahun 2004 telah menjadi 11 juta user dan akhir tahun 2005 berkembang menjadi 16 juta user (www.apjii.or.id). Dengan perkembangan minimal 23% pertahun. Apa artinya? Bahwa ini adalah sebuah pasar yang sangat potensial bagi anda yang bisa memanfaatkan peluang. Ini adalah pangsa pasar yang sangat besar. Coba anda piker, kira-kira menjadi berapa pengguna internet di Indonesia pada 2 tahun ke depan?

Ini ada beberapa alasan mengapa anda harus mempertimbangkan untuk mempunyai bisnis di internet :

1. Pasar internet selalu tumbuh dan berkembang, apalagi di Indonesia.

Saya belum pernah mendengar bahwa pada tahun tertentu pengguna internet di Indonesia menurun dibanding dengan tahun sebelumnya. Ini artinya calon customer anda semakin berkembang. Dan ingat juga bahwa 16 juta pengguna internet di Indonesia itu masih sangat kecil bila dibandingkan dengan jumlah penduduk Indonesia. Apakah kira-kira menurut anda pengguna internet di Indonesia akan terus bertambah?

2. Dapat bekerja selama 24 jam sehari.

Sekali anda mempunyai bisnis di internet, maka berarti bisnis itu telah bekerja selama 24 jam sehari. Mengapa demikian? Karena internet dapat dikunjungi oleh orang kapan saja, baik itu diwaktu pagi hari, siang, sore atau bahkan tengah malam sekalipun. Coba bandingkan jika anda berkunjung ke Mall pada waktu dini hari, kira-kira apa yang akan terjadi? Bisa-bisa anda disangka mau maling he..he…

3. Target pasar yang sangat luas.

Pengunjung internet sangat luas, bisa dari Jakarta, Surabaya, Aceh bahkan dari luar negeri (contohnya seperti blog penulis tentang servis handphone http://mobile-repair-guide.blogspot.com dikunjungi oleh orang-orang dari berbagai belahan dunia seperti Amerika Serikat, Canada, Italy, Brazil, Philipina dan lain-lain. Pasar internet bisa datang dari mana saja asal terhubung dengan internet. Coba bayangkan bila anda mempunyai sebuah toko di Semarang lalu anda melakukan promosi di Makasar, kira-kira berapa persen kemungkinan orang untuk mau datang ke toko anda?

4. Dapat memilih target pasar sesuai dengan yang kita kehendaki.

Ini juga kelebihan bila anda memiliki bisnis di internet. Anda dapat memilih target pasar yang dikehendaki. Misalnya anda mempunyai website atau blog tentang burung, maka anda dapat berpromosi di milis-milis yang mempunyai topic tentang burung atau hanya sekedar berdiskusi dengan mereka. Dan selanjutnya anda dapat terus terhubung dengan mereka karena ini adalah target pasar anda.

5. Investasi (modal) sangat murah.

Coba bandingkan dengan investasi untuk membuat toko! Berapa modal yang harus anda keluarkan? Di internet, anda cukup mengeluarkan modal awal sekitar 100 ribu hingga 300 ribu rupiah untuk membeli domain dan hosting. Bahkan sekarang banyak sekali penyedia layanan blog atau website gratisan yang bisa anda optimalkan untuk toko online anda seperti wordpress.com.

6. Biaya promosi murah.

Di internet, biaya promosi sangat terjangkau. Dari yang gratis hingga yang hanya mengeluarkan uang beberapa ribu rupiah saja. Semua tergantung bagaimana kepandaian anda mengatur budget untuk promosi tersebut.

7. Dapat dikerjakan secara sambilan (paruh waktu).

Hal yang satu ini yang paling disukai orang mengapa memilih bisnis di internet, yaitu bisa dilakukan paruh waktu. Bisnis di internet bisa dilakukan dimana saja selama anda bisa terhubung dengan internet. Bagaimana jika anda ingin melakukannya secara full time? Tentu saja segala sesuatu yang dikerjakan secara total maka akan menghasilkan sesuatu yang maksimal pula.

(diadaptasi dari tulisan Kam Adidama).

4 Tanggapan to "Bisnis Internet di Indonesia"

ijinkan saya berteriak dan mengoceh selama satu menit …

Lain kali ketika Anda turun di toko buku, lihat
bagian website dan markleting,,

Aku ingin kau melihat jenis informasi yang
tersedia untuk mengajarkan Anda tentang bagaimana mencari uang di internet
Inilah yang akan anda temukan:

1) banyak buku yg berisi teori kosong tentang bagaimana cara mencari uang online

Orang-orang senang berbicara tentang uang, uang, kekayaan, wanita, gosip, dll..

2) Beberapa yang hanya ditulis ulang dari buku-buku
70-an dan 80-an tentang bagaimana cara marketing dan bisnis.
Mereka mengatakan segala macam hal-hal yang mendalam seperti
dapatkan dollar dengan ppc, berburu uang dengan jualan ebook,
mendapatkan 70juta dalam semalam, dll

ini bagaikan mimpi disiang bolong,, saya heran
apakah ada orang yg percaya dengan iming-iming kosong itu..

3) Buku tebal sekitar 300halaman.. yang hanya berisi cerita bagaimana menjadi kaya.
padahal anda itu memerlukan langkah praktis yg mudah
dijalankan dan sesuai dengan kehidupan nyata anda.

Yeah, orang ini tahu bagaimana cara menjadi kaya. korupsi, mungkin …

Dan jika anda ingin membuang-buang waktu lebih banyak lagi (tapi
tertawa saat Anda melakukannya), pergi ONLINE pencarian untuk
produk tentang bagaimana untuk mendapat 70juta sebulan. atau bisnis 5 milyar

Sungguh hal yg aneh..

Sebelum Anda membeli APA PUN, pastikan bahwa mereka
menawarkan jaminan uang kembali (karena Anda akan
meminta untuk itu dalam waktu 15 menit dari pembelian Anda).

mungkin aku harus mulai menjual minyak secara online. Aku mungkin menjadi kaya
semalam. haha..

Apapun. Saya pikir Anda merasa seperti saya.
ingin uang, bebas, logis, dan pintar..

Maksud saya adalah bahwa sebagian besar orang-orang yang
menulis tentang topik ini juga tidak mengajari
APAPUN tentang bagaimana untuk menghasilkan uang dgn logis atau mereka
mengajarkan hal-hal yang sudah 100 tahun (dan itu tidak
bekerja kembali dgn baik).

Aku benar-benar mendorong Anda untuk pergi melihat
sendiri. Satu jam di sebuah toko buku akan memberitahu Anda
semua yang perlu Anda ketahui atau di internet.

Jadi, apakah website saya berbeda?

Hal yang membuat website saya dan
sistem yang berbeda dari yang lain adalah:

1) saya pelajari dan dikembangkan oleh sebagian besar pengeluaran
waktu menonton dan belajar dari banyak bisnis yang
“alami” berhasil dan sukses, dan menemukan kesamaan dlm kesuksesan mereka.

2) Saya dulu pernah ikut berbagai macam bisnis. mulai dari yg jelek hingga bagus.
sungguh mengerikan,,uang saya terkuras.

Saya menghabiskan beberapa TAHUN mencoba untuk membuka
rahasia dan menemukan cara yg sederhana dlm menjaring uang di internet.. saya
mencoba hampir semua (sebagian besar yang tidak
bekerja sangat baik). sampai akhirnya saya berhasil menemukan cara yg tepat.

Dan biarkan aku mengatakan apa yang … ketika aku mulai
mencari tahu apa yang BENAR-BENAR bikin sukses di internet, saya
Terkejut. Tidak masuk akal bagi saya, diluar dugaan saya.

sangat sederhana dan mudah..
Bahkan, aku masih menggelengkan kepala ketika saya berpikir tentang hal itu.

ide yang salah tentang “bagaimana cara mendapatkan uang”. Dan
karena itu, mereka hidup dalam sebuah realitas yang tidak pernah
bekerja untuk mereka.

Kebanyakan orang ingin cepat kaya sehingga mereka terjebak penipuan atau mereka akhirnya frustasi.

Salah satu alasan mengapa saya begitu gembira adalah bahwa
Saya telah menemukan banyak rahasia, dan saya menghabiskan banyak waktu untuk itu..

oke, cukup sampai disini dulu

Saya ingin Anda berhasil di bisnis internet. Saya harap Anda
bisa merasakannya dari artikel ini.

Buka di sini dan check it out:

UangSuper.com

Oke, silahkan lebih dari 1 menit jg gpp kok….asal positif aja. Saya sedikit coment tentang bisnis PPC seperti Adsense, itu bener kok, baru satu tahun saya ikut adsense, dan baru bulan kemarin saya bisa mencapai $100, uangnya bener2 dikirim kok, saya pake WU. Untuk adsense kita bener2 perlu kerja extra dalam mengelola situs atau blog. Saya juga lagi mengembangkan beberapa blog lagi biar lebih banyak earningnya. sayang sekali untuk blog WP tidak bisa dipasang adsense.

aku nggak pernah bisa berbisnis di internet, kasih tahu donk bagaimana caranya…

Banyak caranya mas, bisa jualan produk atau jasa seperti halnya di dunia nyata. Insya Allah nanti akan saya share ebooknya, masih dalam tahap penyusunan. Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip Tulisan

Cari Uang Disini Tempatnya !

Ebook Kamasutra ebook kamasutra

Obat Herbal Berbagai Penyakit obat herbal
Solusi Verifikasi PayPal Dengan VCC Indonesiawww.kutukutubuku.com

RSS Related Websites

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
%d blogger menyukai ini: