EBOOK DOWNLOAD

Pernyataan Nurdin M. Top di Internet Tentang Bom di JW. Marriot dan Ritz Carlton

Posted on: 1 Agustus 2009

Nama Noordin M Top, sekarang ini sedang menjadi bahan pemberitaan utama di media baik elektronik maupun cetak. Kepopulerannya mungkin hampir setara atau bahkan melebihi Mbah Surip yang lagi naik daun dengan lagunya Tak Gendong ha…ha…ha….

Tersiar kabar bahwa di internet beredar pernyataan yang mengatasnamakan Noordin M Top yang menyatakan bahwa ia adalah orang yang bertanggung jawab atas peristiwa pengeboman di dua Hotel berbintang JW. Marriot dan Ritz Carlton beberapa waktu lalu. Dalam pernyataannya tersebut, sang algojo mengatasnamakan sebuah agama sebagai landasan hukum atas perbuatannya tersebut.

Bagaimana sikap kita terhadap hal tersebut?

Seperti kita ketahui bersama bahwa internet adalah sebuah media yang dapat memuat berbagai informasi yang kita butuhkan. Penyedia informasi tersebut tidak terbatas, selama ia bisa mempergunakan komputer dan mengetikkan sesuatu dengan keyboardnya, ia bisa menjadi seorang narasumber di internet. Kenapa demikian? Karena setiap orang bisa mengakses internet, baik yang pasang sendiri di rumah atau lewat warnet.

Masih segar dalam ingatan kita kasusnya Ibu Prita yang terpaksa harus berurusan dengan pihak berwajib karena ia menulis keluhannya terhadap sebuah rumah sakit. Masih banyak kasus-kasus lain seperti pemuatan gambar sketsa Nabi Muhammad Saw yang berisi ejekan yang dilakukan oleh seorang anonym dan sempat ramai diberitakan di media massa yang menyulut emosi umat Islam.

Kita kembali ke laptop he…. (maaf mas tukul pinjem istilahnya he…he..)

Kalau kita melihat kronologi dan deskripsi di atas, munculnya pernyataan di internet dengan mengatasnamakan Noordin M Top sebagai penanggung jawab peristiwa pengeboman JW Marriot dan Ritz Carlton, apalagi dengan mengusung embel-embel agama tertentu, merupakan hal yang harus diselidiki terlebih dahulu. Siapapun yang menulis tulisan tersebut, ia telah mencemarkan nama Agama Islam karena dalam pernyataan tersebut seolah-olah Islam itu kejam dan tidak mengenal belas kasihan, seolah-olah Islam itu mendukung pembunuhan.

Saudaraku, Islam tidaklah seperti itu, Islam adalah agama yang penuh kasih sayang. Saya sebagai orang Islam tidak pernah menemukan satu pun ayat atau hadits yang membenarkan tindakan membunuh orang-orang yang tidak berdosa. Bukankah yang menjadi korban di JW Marriot dan Ritz Carlton banyak yang tidak berdosa?

Saudaraku, mari kita membuka pikiran dan hati kita jangan sampai kita mudah terprovokasi oleh pernyataan-pernyataan dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Jangan sampai kita mudah diadu domba, mari kita perkokoh persatuan dan kesatuan kita sebagai bangsa Indonesia tanpa memandang suku, agama, dan ras. Kita adalah satu, bangsa Indonesia. MERDEKA!

1 Response to "Pernyataan Nurdin M. Top di Internet Tentang Bom di JW. Marriot dan Ritz Carlton"

Sebenarnya kita perlu mewaspadai dari berbagi sumber dan issue yang beredar selama ini, menurut pemikiran sya kalau kita merujuk tentang pengeboman di jw meriot.seorang teroris atau apalah namnya melakukan perbuatan yg membutuhkan biaya apa lagi nyawa tanpa ada tujuan adah omong kosong. Pemboman jakarta tidak ada pihak yang mengclaim atas perbuatan tersebut sementara hal tersebut akan menimbulkan pertanyaan siao dang dari semua ini. Al hasil di terbitkanya penangung jawab untuk mengarahkan bahwa pemboman adalah dilakukan oleh nurdin m top.sedangkan nurdin yang selama ini kita claim sebagai pelaku pemboman tidak diketahuii siapa dia yang sebenarnya. Analisa . Kalau si nurdin adalah pelaku bom atau dari gol alk kaidah pasti setelah pemboman akan langsung membberikan pernyataan sedangkan ini tidak. Dan kenapa muncul pernyataan dia di internet setelah pihak yang berwajib kesulitan menemukan dalang pemboman . Dan telah salah menganalisa pelaku pada awalnya.kalau nurdin adalah intelegen malaysia mungkin saja . Kita saat ini sedang perang dingin dengan malaysia kalau ngak ngelak.pernyataan di internet itu untuk mengkecoh bahwa nurdin itu ada . Agar pihak kita saling curiga dan mencurigai dan hal tersebut menimbulkan rasa curiga antar sesama warga bangsa indonesia sekalipun dia adalah teman kerja kita sehari hari, hal ini akan emimbulkan efek situasi kerja yang tidak kondusif di antara sesama teman kerja di seluruh indonesia yang mengakibatkan ketidak bersatuan bangsa kita. Sementara yanga akan menerima keuntungan dari semua itu adalah malaysia.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip Tulisan

Cari Uang Disini Tempatnya !

Ebook Kamasutra ebook kamasutra

Obat Herbal Berbagai Penyakit obat herbal
Solusi Verifikasi PayPal Dengan VCC Indonesiawww.kutukutubuku.com

RSS Related Websites

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
%d blogger menyukai ini: