EBOOK DOWNLOAD

Cari Uang di Internet

Posted on: 10 Agustus 2009

UANG DOLARUang adalah alat untuk pembayaran transaksi yang lumrah. Semua orang kecuali bayi tentunya, pasti tahu apa yang disebut uang. Ibu-ibu beli bahan-bahan masakan ke warung pasti pakai uang, anak sekolah naik angkot ke sekolah pasti bayarnya pakai uang, pokoknya setiap tindak-tanduk kita sekarang ini rasanya tidak akan terlepas dari yang namanya uang (setidaknya bagi saya he….).

Apa yang telah disebutkan di atas adalah situasi yang terjadi di dunia nyata. Lalu, bagaimana dengan dunia maya alias internet? Bagaimana cara pembayaran yang bisa kita lakukan jika kita mau bertransaksi di internet?

Banyak sekali caranya, misalnya kita pernah dengar PayPal, LibertyReserve (Lr), dan masih banyak lagi. Di antara sekian banyak metode pembayaran dalam internet tersebut, ada satu metode pembayaran yang bernama moneybookers. Cara pengiriman uang dengan moneybookers ini cepat secepat kita mengirim email. Moneybookers ini didukung oleh pembayaran lokal di lebih dari 30 negara.

Hal yang sering dipertanyakan oleh para pelaku transaksi di internet adalah keamanan dalam bertransaksi. Katanya, Indonesia telah masuk dalam daftar black list dalam transaksi internet menggunakan kartu kredit. Mungkin terlalu banyak penjahat cybernya kali ya??? Makanya metode pembayaran yang berbasis kartu kredit agak rentan.

Bagaimana dengan moneybookers?

Seperti yang saya katakana tadi bahwa keamanan dalam bertransaksi secara online adalah prioritas utama. Moneybookers menggunakan keamanan berlapis untuk melindungi informasi transaksi kita. Moneybookers menggunakan Secure Sockets Layer (SSL), yaitu teknologi untuk membantu melindungi data pengguna dari akses yang tidak layak, kehilangan data, maupun penggunaan data palsu.

Di samping digunakan oleh para pelaku bisnis, moneybookers ini juga bisa digunakan oleh perorangan. Untuk dapat menggunakannya, kita bisa langsung daftar di website resminya moneybookers.com. Isikan data yang dibutuhkan, dan bila telah selesai, maka moneybookers kita sudah siap digunakan. Bila ada transaksi atau ada seseorang yang mengirimkan pembayaran ke akun moneybookers kamu, maka kamu akan mendapatkan email notifikasi.

O..iya, membuat akun di moneybookers adalah gratis.

Oke, buat kamu yang tertarik untuk mendaftar di moneybookers, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini :

  1. Masuklah ke website resminya di : www.moneybookers.com
  2. Setelah masuk ke websitenya, kliklah tombol “Register”
  3. Isikan data data berikut :

–         Email (isikan alamat email yang masih berlaku)

–         Konfirmasi email

–         Password (masukkan password untuk login)

–         Konfirmasi password

–         Anda akan diminta untuk memilih apakah mau tipe personal atau company. Bila untuk digunakan perorangan, pilih saja personal.

–         Country of Residence : pilih Indonesia

–         Currency : Pilih saja US Dollar karena untuk Rupiah belum tersedia

–         Preferred Language : Pilih English

–         Turing Number : Masukkan sesuai dengan yang ada dalam box

  1. Setelah anda mengisikan data-data tersebut, maka email konfirmasi akan dikirimkan ke alamat email yang anda isikan sebelumnya. PENTING!!! Konfirmasi harus dilakukan sebelum 24 jam.
  2. Selanjutnya, setelah anda mengklik link konfirmasi di email anda, anda akan dibawa kembali ke halaman website moneybookers. Setelah itu ikutilah langkah selanjutnya hingga selesai.

Oke, sekarang anda sudah punya sarana pembayaran untuk bertransaksi di dunia maya. Mari kita lanjutkan petualangan kita he..he..he….

Saat ini ada banyak cara untuk mendapatkan uang dari internet. Diantara sekian banyak cara tersebut, yang paling mudah dan pembayarannya besar adalah Boss Mail.

Bossmails adalah sebuah program periklanan yang mana mereka meminta kita sebagai anggotanya untuk mengklik setiap iklan yang ada di website mereka. Kompensasinya bagi kita yaitu kita akan mendapatkan bayaran setiap kali kita mengklik iklan yang ada di website mereka? Enak bukan? Oya, pembayaran yang akan kita dapatkan setiap kali melihat iklan berkisar antara $200 hingga $2000, DAHSYAT kan??? Nah pembayarannya akan dikirimkan ke akun moneybookers kita yang telah kita buat tadi.

Oke, bila anda tertarik untuk ikutan program klik mengklik iklan ini, silahkan segera daftar. Bila anda yang belum tahu cara daftarnya, silahkan ikuti petunjuk berikut ini tahap demi tahap :

  1. Masuk ke website resminya, yang nggak tahu alamatnya klik aja disini : DAFTAR DI BOSSMAIL.
  2. Setelah anda masuk ke websitenya, klik tombol “JOIN” maka anda akan diminta untuk memasukkan alamat email. Silahkan masukkan alamat email yang masih berlaku.
  3. Setelah anda mengklik “Continue”, segera cek email anda dan buka email yang berjudul “boss-mails.com signup URL”
  4. Setelah anda mengklik link yang ada di email tersebut, anda akan dibawa kembali ke halaman pendaftaran bossmail. Selanjutnya ikuti langkah berikut :

–         Username : Silahkan masukkan username yang kamu inginkan (min 6 digit)

–         Email : Masukkan alamat email kamu

–         First Name : Masukkan nama depan kamu (harus sesuai KTP/Kartu Pelajar)

–         Last Name : Masukkan nama belakang kamu (harus sesuai KTP/KP)

–         Address : Masukkan alamat kamu (harus sesuai KTP/KP)

–         City : Masukkan nama kota tempat kamu tinggal

–         State : Masukkan nama provinsi kamu

–         ZIP code : Masukkan nomor kode pos

–         Country : Masukkan nama negara

–         Referred by : Biarkan saja tidak perlu dirubah

–         Categories of interest to you : Silahkan centang semua kategori kecuali “Delete me” dan “No mail”

–         Select Payment Methode : Pilih moneybookers (kan tadi kita udah daftar)

–         Payment Account ID : Masukkan ID moneybookers kamu

–         Password : Masukkan password yang anda pilih (yang mudah diingat saja)

–         Confirm Password : konfirmasi password anda

  1. Setelah anda mengisi semua data tadi, kliklah tombol “Sign Up” maka secara otomatis uang sebesar $200 hingga $2000 akan masuk ke akun bossmail anda. Untuk mengeceknya, silahkan klik “My Earning” di akun bossmail anda.
  2. Anda juga bisa menambah uang setiap saat, caranya klik “Paid to Click”, lalu klik lah banner-banner iklan yang muncul. Setiap iklan yang ada berharga $10 hingga $2000, artinya setiap kita mengklik iklan-iklan tersebut kita akan mendapatkan uang antara $10 hingga $2000. Dahsyat kan????
  3. Setelah kita klik iklan tersebut, kita akan dibawa pada halaman baru dan tunggu sekitar 15 hingga 90 detik maka akan tampil ucapan terima kasih dan secara otomatis maka uang akan ditransfer ke akun bossmail anda. Lihat saja saldonya sekarang pasti bertambah.
  4. Biar tambah ngerti, ayo daftar sekarang pada link di atas, atau klik gambar boss mail yang ada di kolom kanan dan mari berburu dollar di internet!

6 Tanggapan to "Cari Uang di Internet"

Koq nggak bisa SIGN UP Boss mail ???

Maaf mas, belum diupdate😀
sekarang boss mail udah blacklist. Kalo mau ikutan neobux aja di sidebar kan ada. Itu bener-bener membayar sampai sekrang.
ato bisa juga kunjungi di http://letsharemoney.blogspot.com
banyak informasi tentang bisnis internet disana😀

manstap postingannya bos…

Cara pencairan dollarnya dari moneybooker gmn?

Disitu ada menu withdraw, kalo mau lebih mudah lagi, lebih baik pake PayPal aja…🙂

cara withdraw daari moneybookersnya bgm?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip Tulisan

Cari Uang Disini Tempatnya !

Ebook Kamasutra ebook kamasutra

Obat Herbal Berbagai Penyakit obat herbal
Solusi Verifikasi PayPal Dengan VCC Indonesiawww.kutukutubuku.com

RSS Related Websites

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
%d blogger menyukai ini: