EBOOK DOWNLOAD

Noordin M Top Masih Hidup?

Posted on: 10 Agustus 2009

Baru aja rehat dari ngomongin teroris, eh sekarang udah ngomong teroris lagi he..he…

Benar atau tidaknya orang yang tewas dalam penggerebekan yang dilakukan oleh densus 88 beberapa waktu yang lalu adalah Noordin M Top atau bukan tampaknya masih menjadi tanda tanya besar bagi semua orang tidak hanya dari Indonesia tetapi dari seluruh dunia.

Kapolri sendiri belum berani memastikan bahwa orang tersebut adalah Noordin M Top sang gembong teroris nomor wahid. Keraguan tersebut sebenarnya sudah muncul dari awal sebagaimana yang dikemukakan oleh para pengamat bahwa jika dilihat dari ciri-ciri orang tersebut sangatlah jauh dengan ciri-ciri Noordin M Top sebagaimana yang kita ketahui.

Saya sendiri dari awal waktu nonton live penggerebekan (kaya nonton bola aja ya live ….) agak ragu bahwa orang yang di dalam rumah itu adalah Noordin M Top. Keraguan saya mulai muncul ketika penyiar televisi mengatakan bahwa ketika polisi bertanya siapa yang ada di dalam, orang itu menjawab bahwa ia adalah Noordin M Top. Alasan kecurigaan saya adalah mana ada maling ngaku maling…….benar ngga he..he…he… tapi nggak tahu juga sih…..

Berita terakhir hingga diuploadnya postingan ini menyatakan ada beberapa kemungkinan yang terjadi. Kemungkinan pertama adalah Noordin M Top memang tidak berada di rumah itu pada saat penyergapan, kemungkinan kedua adalah Noordin M Top melarikan diri sebelum penyergapan dilakukan.

Bila melihat lokasi rumah tempat penyergapan kemarin, memang rumah itu sangat strategis dan kayaknya enak banget suasananya, pagi-pagi ngopi sambil menghisap rokok ditemani suara alam yang saling bersahutan (lho…..kok..saya jadi ngelantur he…he…), tapi beneran lho kayaknya enak banget suasananya.

Balik lagi ke tema ah……

Lokasi rumah tersebut memang sangat strategis, gambaran yang diberikan oleh salah satu station televisi swasta tadi siang (sebelum saya posting), walaupun rumah itu telah dikepung, tapi jalan untuk melarikan diri memang masih ada karena rumah itu berada di balik bukit dan dikelilingi oleh pesawahan dan ladang tembakau. Setelah melewati ladang dan pesawahan tersebut, ia bisa bebas memilih mau kemana karena langsung berhadapan dengan perbatasan empat kota (maaf nama kota-kotanya saya lupa lagi tuh he ……) yang pasti salah satunya Kota Semarang.

Kalau ingat saat penyergapan dilakukan, saya sempat berpikir kok penyergapannya dilakukan rame-rame, apa nggak takut keburu ketahuan, apalagi masyarakat pada rame nonton kaya nonton pertandingan bola 17 Agustusan he…he….

Saya (sebagai orang awam tentunya he….) sempat berpikir kenapa yang nyergap nggak intel aja, kan banyak banget intel-intel hebat di Indonesia. Di tempat saya aja intelnya hebat banget, banyak sekali pengedar narkoba yang ketangkep bahkan waktu dia nya lagi ngerokok di pinggir jalan. Hebat kan bisa nggak nyadar tuh Bandar kalau dia diintai? Nah, saya juga sempat mikir apa kalo pake cara gitu diterapin untuk nangkep gembong teroris bisa berhasil ato nggak ya ????

Pokoknya, apapun yang terjadi yang jelas kita harus tetap waspada …..!!!

2 Tanggapan to "Noordin M Top Masih Hidup?"

happy day…o sekalian kenalan dulu ah…saya Agus Suhanto

Noordin memang top..🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip Tulisan

Cari Uang Disini Tempatnya !

Ebook Kamasutra ebook kamasutra

Obat Herbal Berbagai Penyakit obat herbal
Solusi Verifikasi PayPal Dengan VCC Indonesiawww.kutukutubuku.com

RSS Related Websites

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
%d blogger menyukai ini: