EBOOK DOWNLOAD

Krisdayanti Buka-bukaan

Posted on: 19 Agustus 2009

KDBuka-bukaan melalui sebuah buku menjadi pilihan yang cukup berani dilakukan penyanyi Krisdayanti. Dia berharap, sikap terbukanya itu tidak membuat fansnya menjadi kabur.

“Mudah-mudahan tidak mengurangi kecintaan fans terhadap saya, setelah saya mengeluarkan buku tentang kehidupan saya,” aku Krisdayanti dalam acara Infinite Surprise di Senayan City, Jakarta, Selasa (18/8/2009).

Istri dari Anang Hermansyah inimenyadari bahwa sikap terbukanya itu akan membuat sejumlah fansnya kecewa. “Tetapi itulah kenyataan yang tidak mungkin saya tutup-tutupi,” katanya.

KD mengaku memiliki sifat dasar berbagi kepada siapapun, karena setiap orang pasti memiliki masa lalu yang berbeda-beda.

“Yang penting, bagaimana spirit serta fighter dalam diri masing-masing. Saya bersyukur sejauh ini baik-baik saya, tetapi ada yang ingin ‘menelanjangi’ juga,” pungkasnya.

(sumber : Okezone.com)

Tinggalkan Balasan

Arsip Tulisan

Cari Uang Disini Tempatnya !

Ebook Kamasutra ebook kamasutra

Obat Herbal Berbagai Penyakit obat herbal
Solusi Verifikasi PayPal Dengan VCC Indonesiawww.kutukutubuku.com

RSS Related Websites

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
