EBOOK DOWNLOAD

Marshanda Depresi

Posted on: 19 Agustus 2009

marshaMarshanda oh Marshanda …………

Cantik iya, kaya iya, terkenal iya, kurang apalagi coba???

Nama Marshanda baru-baru sedang menjadi pembicaraan orang ramai terutama di media massa baik elektronik maupun cetak. Hal itu tidak lain dan tidak bukan karena adanya video Marshanda yang beredar di internet yang isinya memang sangat aneh dan memunculkan karakter lain dari Marshanda yang kita kenal selama ini.

Dalam video itu Marshanda sempat menyebut beberapa nama teman SD nya dan mengungkapkan kata-kata yang bersifat kurang baik. Menurut informasi di televisi sih katanya Marshanda mengalami depresi karena banyaknya rasa sakit yang dideritanya.

Menurut dokter keluarganya, Marshanda memang mempunyai sakit pada bagian tulang belakangnya. Memang banyak kontroversi seputar video tersebut, namun yang jelas apa pun alasan dan argumentasi orang-orang, keadaan sebenarnya hanyalah Marshanda yang tahu.

Kalau memang Marshanda depresi karena banyaknya rasa sakit yang ia derita, seharusnya Marshanda melihat bahwa bukan hanya dia yang merasakan itu. Coba kita lihat di sekitar kita atau di televisi, sering saya lihat ada tayangan tentang orang-orang yang menderita sakit dari semenjak kecil dan hingga sekarang ia tidak pernah bisa beranjak dari tempat tidurnya karena sakit yang dideritanya. Parahnya lagi, mereka sama sekali tidak mempunyai uang untuk berobat sehingga mereka hanya pasrah menerima nasib dan takdir dari Tuhan.

Bandingkan dengan keadaan Marshanda, dari sisi material ia memiliki segalanya. Dokter keluarga pun tersedia. Jadi jika memang apa yang dilakukan oleh Marshanda kemarin adalah akibat depresi karena sakit yang dideritanya, maka sebaiknya lihatlah orang-orang yang saya sebutkan di atas. Dengan demikian akan tertanam rasa syukur dan depresi pun akan jauh dari kita.

2 Tanggapan to "Marshanda Depresi"

mungkin chaca dpt atw mmiliki smuanya,, tp mungkin jg chaca kurang memahami hdup nie,, dan chaca hrus lbih bnyak lg memahami dan blajar agama,, mga dgn nie chaca smakin dwasa,, mga cpet pulih ya chaca,,

Amin, walau bagaimanapun chaca adalah seorang yang mempunyai talenta yang bagus baik dari segi vocal maupun acting.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip Tulisan

Cari Uang Disini Tempatnya !

Ebook Kamasutra ebook kamasutra

Obat Herbal Berbagai Penyakit obat herbal
Solusi Verifikasi PayPal Dengan VCC Indonesiawww.kutukutubuku.com

RSS Related Websites

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
%d blogger menyukai ini: