EBOOK DOWNLOAD

Simpan File Dapat Uang

Posted on: 19 Agustus 2009

ziddu2Waduh…..abis cape ikutan lomba Agustusan sekarang balik lagi deh di depan komputer.

Seperti kita tahu bahwa internet adalah sebuah media yang menyediakan berbagai informasi dari segala bidang. Mungkin hampir setiap tema dalam kehidupan ini, informasinya ada di internet. Sebagai contoh, yang paling banyak beredar di internet adalah cara membuat website dengan segala tek-tek bengeknya he…he… maaf kalo bahasanya ngga dimengerti, selain itu banyak berbagai tutorial lainnya dari berbagai disiplin ilmu sampai-sampai informasi cara ngebersihin lantai pake air accu aja ada he…he…(kok jadi promosi).

Selain berbagi informasi, di internet kita juga bisa berbagi file. Nah, untuk penyimpanan file ini banyak sekali tempat-tempat penyimpanan file kita yang nantinya bisa didownload oleh saudara-saudara kita. Contoh tempat penyimpanan file misalnya 4shared, rapidshare, ziddu dan masih banyak lagi.

Nah, kalau saudara-saudaraku ada yang punya blog berbagi file, coba deh simpan filenya di ziddu, kenapa di ziddu? Soalnya kalau kita nyimpen file di ziddu, ketika ada orang yang mendownload file kita, maka kita akan mendapatkan uang. Ya, walaupun ngga gede tapi kalau dikumpulin lumayan.

Kalau ada yang mau nyimpen file di ziddu, ni saya sediakan linknya, daftar aja di sini :

3 Tanggapan to "Simpan File Dapat Uang"

Salam kenal,
Ini info dapat uang gratis dari internet, caranya mudah, pendaftaran gratis, syaratnya hanya punya website atau blog aja, info lengkapnya di http://best-collection.biz/_home/_Earn_Money_From_Your_Website.htm

akhir-akhir ini banyak website yg scam (menipu) anda kecewa stelah join karena ternyata ebook yg dijual adalah “sampah” atau tidak sesuai dengan yg diharapkan..

padahal anda sudah keluar uang lebih dari 200 ribu ?

tapi sekarang tidak lagi,, telah di launchingkan sistem uangsuper.com

anda bahkan bisa dapat uang dgn menjadi afiliasi istimewa uangsuper.com (gratis pendaftaran) hub.adminnya

tidak hanya itu anda juga bisa download ratusan koleksi ebook yg banyak dijual di internet dgn harga sangat mahal.
tapi di uangsuper GRATIS khusus membernya.

langsung saja ke TKP

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip Tulisan

Cari Uang Disini Tempatnya !

Ebook Kamasutra ebook kamasutra

Obat Herbal Berbagai Penyakit obat herbal
Solusi Verifikasi PayPal Dengan VCC Indonesiawww.kutukutubuku.com

RSS Related Websites

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
%d blogger menyukai ini: