EBOOK DOWNLOAD

Gempa (akankah bumi segera kiamat???) bag.1

Posted on: 1 Oktober 2009

planet-xAkhir-akhir ini bencana terjadi dimana-mana dalam waktu yang saling berdekatan, tidak hanya di Indonesia tetapi juga di belahan dunia lain seperti Amerika Serikat dan beberapa negara lainnya, ada apa ini?

Kalau kita mengingat lagunya mas Ebiet, “Mungkin alam sudah bosan bersahabat dengan kita yang selalu salah dan bangga dengan dosa-dosa”, bisa jadi memang benar adanya. Kalau kita melihat dari sisi agama (dalam hal ini agama Islam) diceritakan bahwa kerusakan yang terjadi di muka bumi ini adalah akibat ulah tangan manusia. Mengapa semua ini harus terjadi?

Entahlah, untuk menjelaskan itu semua sangat sulit dan dibutuhkan orang yang sangat kompeten di bidangnya. Namun, kalau kita membaca sebuah tulisan yang dilansir surabaya muda dot com, mungkin kita akan merasa ngeri atau bisa juga tidak percaya, seperti apa tulisannya?

Dalam tulisan tersebut disinggung sebuah planet yang disebut dengan Planet X (nibiru). Dalam tulisan tersebut menyatakan bahwa kalangan “orang dalam” di NASA, DoD (Badan Intelegensi Militer), SETI maupun CIA sudah memprediksikan kalau 2/3 penduduk bumi akan punah, ketika terjadi pergantian kutub, terancam bahaya kelaparan dan radiasi elemen, dalam waktu 6 bulan setelah kejadian ini.

Semua operasi rahasia menyadari kenyataan ini dan sudah menyiapkan diri mereka. Konon, Vatikan juga mengetahui hal tersebut. Namun sayangnya, masyarakat luas dibiarkan begitu saja tanpa informasi, terlena dengan kehidupan sehari-hari tanpa punya persiapan untuk menghadapi semua bencana yang akan terjadi ini.

Ada apa sebenarnya?

Kalau kita mengamati kejadian bencana alam belakangan ini, jumlahnya semakin banyak. Hal ini diakibatkan oleh koneksi plasmatic elektromagnetis antar planet. Apakah anda pernah mendengar bahwa matahari mempunyai kembaran yang gelap? Nah, disitulah lokasi mengorbitnya planet X (nibiru), tepat di antara matahari dan kembarannya.

Kembaran matahari memang tidak terlihat oleh mata kita, namun para ilmuwan sudah menemukannya. Dalam “Illustrated Science & Invention Encyclopedia” volume ke-18 terbitan tahun 1987-1989, sudah dicantumkan tentang keberadaan kembaran matahari ini.

Berbagai pertemuan telah diadakan oleh para ilmuwan berkaitan dengan musibah yang akan datang seiring mendekatnya planet X ini. Di Observatori St. Petersburg Rusia pengamatan seputar planet X berlangsung intensif. Ilmuwan di sana menamai planet ini dengan sebutan “Raja Sun” atau “Bintang yang Besar”.

Tak banyak ilmuwan yang mau berbagi informasi mengenai hal ini dikarenakan khawatir akan menimbulkan kepanikan global. Menurut tulisan tersebut saat ini banyak pegawai NASA yang membuat “Home-Dome”, yaitu rumah yang didesain khusus untuk tahan terhadap gempa, badai dan topan.

Dalam rangka menghindari kepanikan global ini, saat ini banyak observatorium yang tiba-tiba tertutup untuk umum.

Apakah Planet X itu?

Menurut informasi yang diperoleh dari berbagai sumber, massa planet X begitu besar, dengan kutub magnetis yang memiliki kadar plasma tinggi dan pancaran energi yang begitu dahsyat, pasti mengakibatkan kerusakan hebat pada planet yang dilewatinya.

Biasanya beberapa tahun sebelum kedatangan planet X, gelombang elektromagnetik planet X mengakibatkan perubahan-perubahan besar pada planet yang akan dilewatinya. Hal ini bisa dilihat pada perubahan iklim dahsyat yang terjadi pada planet Bumi.

Aktivitas gempa dan vulkanis mengalami perubahan 3 hingga 4 dekade sebelum kedatangan planet X. Sejak tahun 1996, perubahan cuaca di Bumi mencapai rekor tertinggi. Berbagai bencana alam, mulai dari gempa, aktivitas vulkanik, dan perubahan elektromagnetis begitu tajam peningkatannya, namun datanya selalu “diperhalus” untuk masyarakat luas.

bersambung ……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip Tulisan

Cari Uang Disini Tempatnya !

Ebook Kamasutra ebook kamasutra

Obat Herbal Berbagai Penyakit obat herbal
Solusi Verifikasi PayPal Dengan VCC Indonesiawww.kutukutubuku.com

RSS Related Websites

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
%d blogger menyukai ini: