EBOOK DOWNLOAD

Gempa Sumatra (bagian ke 2)

Posted on: 2 Oktober 2009

modeltsunami1833Hari ini dimana-mana orang ramai menggunakan batik karena memang pada hari ini dijadikan sebagai hari batik nasional. Namun, bagi saya ada yang lebih penting dari memakai batik, yaitu memikirkan nasib saudara-saudara kita yang sedang terkena musibah dan memikirkan nasib Bumi kita ini di masa depan.

Sebagai lanjutan dari tulisan saya sebelumnya tentang planet X, mari kita simak kembali wacana kita :

Setelah mengorbit selama 3600 tahun, kini planet ke-10 ini akan datang lagi. Dampak kedatangan planet X terhadap Bumi sudah dicatat oleh nenek moyang kita ribuan tahun yang lalu. Ilmu Geologi dan Arkeologi juga mencantumkannya.

Planet X memang sengaja dibuat seperti mitos konyol, omong kosong yang membingungkan, kenapa? Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, hal tersebut dimaksudkan untuk menghindari kepanikan massal. Banyak sekali situs di internet yang mengabarkan informasi palsu seputar planet X.

Berikut ini adalah beberapa informasi yang keliru seputar planet X :

  1. Planet X sama sekali tidak ada karena tidak ada bukti kuat tentang keberadaannya dan kalaupun planet X ada, pasti munculnya hanya sekali dalam sekian juta tahun. (informasi ini yang paling banyak dijumpai di internet).
  2. Planet X memang ada, tetapi ia tidak akan muncul di jaman kita.
  3. (Tersebar di antara para ilmuwan dan observatorium) Planet X memang ada, dan akan menghampiri Bumi. Tenang saja, jangan panik karena itu hanya kejadian biasa. Tidak akan ada bencana.

Namun, fakta tentang planet X itu sebenarnya seperti telah dikatakan sebelumnya bahwa planet X begitu besar dengan kutub magnetis yang memiliki kadar plasma tinggi dan pancaran energi yang begitu dahsyat, dan akan menyebabkan kerusakan pada setiap planet yang dilewatinya.

Kaitan Planet X dengan Pemanasan Global

Adalah hal yang masuk akal jika perubahan cuaca dibilang sebagai akibat dari pemanasan global. Tapi, apakah perubahan pada siklus matahari juga sebagai akibat dari pemanasan global? Sama sekali tidak ada kaitannya!

99 % tata surya kita terbuat dari konsentrasi plasma hingga ke level atomic. Planet adalah plasma yang memiliki kepadatan tertentu. Kembalinya planet X ke sistem solar kita mengakibatkan perubahan konsentrasi elektrikal pada energi plasma di SEMUA planet yang ada di tata surya kita.

Menurut pandangan ilmuwan Rusia, perubahan aktivitas vulkanik dan gempa meningkat sebanyak 400 dan 500 persen sejak tahun 1975.

Perubahan ini tidak hanya terjadi di Bumi saja, tapi juga pada semua planet. Setiap planet di tata surya kita mengalami peningkatan aktivitas dan perubahan cuaca. Banyak fakta yang tidak diterbitkan oleh media. Dr. Dmitriev menyatakan bahwa planet-planet lain juga mengalami perubahan. Contohnya, atmosfer di Mars kini semakin tebal, begitu juga di Bulan. Kini ada lapisan Natrium setebal 6000 kilometer yang sebelumnya tak pernah ada.

Lapisan atas atmosfir Bumi juga mengalami perubahan kadar HO. Hal yang sama sekali tak ada hubungannya dengan pemanasan global, dampak CFC ataupun akibat polusi. Bukan itu saja, medan magnetik planet-planet juga mengalami perubahan. Beberapa planet bertambah terang. Venus contohnya, terlihat semakin bercahaya. Jupiter bahkan memiliki radiasi energi yang berbentuk seperti tabung yang terhubung dengan bulannya.

Uranus dan Neptunus baru saja mengalami perubahan kutub. Saat pesawat Voyager 2 melintasi Uranus dan Neptunus, perubahan kutub terjadi di bagian Utara dan Selatan planet.

Selanjutnya, saya akan membawa anda pergi jauh ke masa depan dengan membaca ebook berikut ini. Dalam ebook ini akan diramalkan bagaimana nasib Bumi di masa depan dan kehidupan seperti apa yang nanti akan kita jalani. Benarkah nanti akan ada sekelompok makhluk dari Planet X yang menguasai Bumi seperti yang sering diceritakan dalam film?

Biar ngga penasaran lagi, silahkan download ebooknya di sini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip Tulisan

Cari Uang Disini Tempatnya !

Ebook Kamasutra ebook kamasutra

Obat Herbal Berbagai Penyakit obat herbal
Solusi Verifikasi PayPal Dengan VCC Indonesiawww.kutukutubuku.com

RSS Related Websites

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
%d blogger menyukai ini: