EBOOK DOWNLOAD

Tentang Kiamat di Tahun 2012

Posted on: 18 Oktober 2009

mayanmeteorAkhir-akhir ini, seluruh masyarakat dunia digemparkan dengan isu bahwa kiamat akan terjadi pada tahun 2012.  Hal ini berkaitan dengan berbagai peristiwa bencana yang terjadi di hampir seluruh belahan dunia akhir-akhir ini.

Khususnya di Indonesia, setelah bencana Tsunami di Aceh beberapa tahun silam, negeri ini dilanda berbagai bencana lain dan terakhir gempa bumi di Padang Pariaman yang merenggut banyak sekali nyawa.

Pada tulisan yang lalu, saya telah kemukakan tentang isu bahwa bumi ini akan hancur oleh Planet X (Nibiru). Kali ini saya akan membahas sisi lain dari fenomena alam yang memunculkan isu bahwa kiamat akan terjadi pada tahun 2012 nanti.

Dalam buku “Apocalypse 2012” karya Lawrence E. Joseph, penulis berdarah Lebanon yang menjabat sebagai Ketua Dewan Direksi Aerospace Consulting Corporation di New Mexico, memaparkan dengan sangat jelas dan juga ilmiah tentang kemungkinan terjadinya bencana alam di tahun tersebut.

Bencana itu antara lain tentang siklus aktivitas matahari yang memuncak di tahun 2012 yang menyebabkan panas yang luar biasa di Bumi. Terlebih lagi atmosfir kita sudah mengalami penipisan dan bolong di beberapa bagian, sehigga selain memanaskan Bumi dengan radikal, juga melelehkan es di kutub dan juga menimbulkan badai serta topan yang dahsyat.

Medan magnet Bumi yang berfungsi sebagai pertahanan utama Bumi terhadap radiasi sinar matahari mulai retak, bahkan ada yang sudah sebesar kota California. Pergeseran kutub juga tengah berlangsung.

Tata surya kita tengah memasuki medan awan energi antar bintang. Awan itu mengaktifkan dan merusak keseimbangan matahari serta atmosfir planet-planet. Para ahli geofisika Rusia berpendapat bahwa ketika Bumi akan memasuki awan energi tersebut di tahun 2012 hingga tahun 2020 akan memunculkan bencana yang belum pernah ada sebelumnya.

Fisikawan UC Barkeley menyatakan bahwa dinosaurus serta spesies lainnya telah punah karena tumbukan asteroid raksasa 65 juta tahun silam. Menurut siklus yang diperhitungkan secara ilmiah, seharusnya hal itu sudah terjadi lagi di tahun-tahun sekarang.

Supervulkan Yellowstone yang memiliki siklus letusan dahsyat setiap 600 hingga 700 ribu tahun tengah bersiap untuk meletus kembali. Beberapa pandangan ilmiah turut mendukung pendapat ini.

Ramalan bangsa Maya (juga Suku Hopi dan beberapa suku kuno lainnya), di dalam kalendernya dengan detil mengungkapkan jika tahun 2012 merupakan akhir sekaligus awal zaman baru. Bagaikan kelahiran seorang anak manusia, maka kelahiran zaman baru ini pun akan dipenuhi dengan darah. Suku Maya merupakan suku yang sangat kuno di dunia ini yang sangat dikenal sebagai suku yang sangat detil memperhatikan dan menghitung bintang-bintang serta benda langit lainnya.

Kitab kuno Cina, I Cing, juga menyatakan bahwa akan terjad bencana besar di tahun 2012.

Beberapa aktivitas modern juga terkait dengan tahun 2012, yakni dateline modernisasi besar-besaran Pentagon pasca ditubruk rudal pada 11 September 2001, batas akhir pelaksanaan Codex Alimentarius yang berupaya mengurangi populasi manusia di Bumi dengan rekayasa genetika dan makanan transgenik, dan lain sebagainya.

Seorang tokoh spiritual Yahudi dunia yang bernama Titzchak Qadduri jauh-jauh hari telah menyerukan kepada kaum Yahudi agar sesegera mungkin meninggalkan daratan Amerika Serikat karena menurut perhitungannya, sebuah komet atau asteroid raksasa tengah meluncur ke alam semesta dan mengarah serta menumbuk daratan Amerika.

Semua itu merupakan ramalan-ramalan para pakar di bidangnya masing-masing. Menurut Islam, kiamat adalah hal yang tidak bisa dihindarkan. Hanya saja kita tidak akan pernah tahu kapan pastinya akan terjadi. Namun yang pasti, umat ini adalah umat akhir zaman.

Bagi umat Islam, satu hal yang paling penting adalah kapanpun kiamat atau kematian datang menjemput kita bukanlah suatu masalah selama kita masih membawa iman.

Wallahua’lam bi shawab

65 Tanggapan to "Tentang Kiamat di Tahun 2012"

betul skali kiamat itu gak ada yang tau cuma Allah saja yang tau.

d tahun 2012 blum tntu kiamat,..
cma alllah yg tw kpan hari kiamat.
perkiraan manusia bisa sja meleset,tp itu bza mnjadi motifasi bwat qta supaya qta lbih mndkatkan dri kpda Allah swt,…

“kiamat siapa yang tau …
hanya ALLAH lah yang tau ..
tidak ada seoarang pun yang tau..
kiamat itu kapan … ocee ..”

saya aneh orang orang peramal yang bisa nentuin kiamat gitu,,,,,sedangkan kiamat kiamat kecil, seperti bencana alam yang di muka bumi ini ga bisa di terawang…..apa lagi hari kiamat haya allah yang nentuin,,,,,

..hiamat syaph yang tau ???
..hanyalah Allah yang hanya mengetahui hal itu..
..tidak ada seorang pun manusia yang mengetahui, selain Allah..:D..

betul.betul.betul
aku setuju ma kamu !!!

kiamat tahun 2012 gak percaya .. hanya Allah yang menentukan ada nya kiamat … dan saya masih banyak melihat rumput-rumput tuh … jadi jaLanin aja d hidup ini dengan apa ada nya .. dan jg slalu ingat pada yg maha kuasa Ok

[…] ungkapan yang sering saya dengar. Setelah beberapa waktu yang lalu kita dihebohkan dengan isu bahwa kiamat akan terjadi pada tahun 2012, kini ada berita lagi bahwa di awal tahun yang baru ini yakni tahun […]

[…] ungkapan yang sering saya dengar. Setelah beberapa waktu yang lalu kita dihebohkan dengan isu bahwa kiamat akan terjadi pada tahun 2012, kini ada berita lagi bahwa di awal tahun yang baru ini yakni tahun […]

aku nggak percaya klo kiamat itu tahun 2012 !

karena dari mana manusia kog bisa tau bahwa kiamat itu 2012 !

yang menentukan kiamat ataupun enggaknya itu hanya yang di atas yaitu tuhan yang maha esa bukan kita ..

dari mana kita bisaa tau padahal tuhan belum mengeluarkan seperti itu !

aku tau yang membuat video kayak gitu itu hanya khayalan ..

coba anda bayangkan apakah tahun ini uda ada kiamat ?

saya mau tanya skarang :
*apakah video itu asli ?
*Tidakan , itu pasti hanya editan !

JADI KIAMAT ITU TIDAK ADA DAN YANG HANYA MENENTUKAN YAITU TUHAN YANG MAHA ESA !

sekian komentar saya , saya ucapkan terima kasih ..

dari mana anda tau apakah anda tuhan

Tidak ada yang tahu kapan kiamat akan terjadi, tulisan ini hanya mengetengahkan wacana yang berkembang di sekitar kita dan mohon dibaca dengan seksama bahwa tulisan ini tidak menjudge bahwa kiamat akan terjadi tahun 2012. Ini hanya sekedar ulasan dari sebuah wacana saja🙂
Semua tahu bahwa tidak ada seorangpun yang tahu kapan kiamat akan terjadi, bahkan seorang Rasulullah sekalipun. Kita hanya diberitahu tentang tanda-tanda kedatangannya saja🙂

ihhhh…………..syerem……..

Wah dah pada pinter…….
ne kan cuman teori-teori aJ, lw aq sieh sebagai referensi doaaaaannkk….
kiamat dtngnya bisa kpn aj.
banyak” AMAL & jgn pernah tinggalkan SHOLAT.
key………..

Betul sekali…………

kte guru gua kiamat ntu gag da ianc teu

kecuali ea iang d atas

Belum waktunya kiamat selama disudut bumi masih ada yang dzikir dan membaca kalam alloh, semoga kita semua menjadi lebih mendekatkan diri kepada-NYA

kt smuax tdk blh prcaya 5 gmbr2 kyk gt!!!!!!!!kt smua hrs prcaya 5 TUHAN yg sdh mengciptakan kt smua????????????UYE……………………..PRIKITIEW??????????????????

mukak kau macam babi tautak dan kayak L(LONTE)
masak tahun 2012 kiamat!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
tuhan yang tau semuanya bukan manusia

betul sekali mas, anda benar bahwa tuhan yang tau tentang kiamat. tapi lain kali baca artikelnya yang bener jadi ngga salah paham. visitor yg PINTER tau kalo ngga ada yg bilang kiamat bakal terjadi tahun 2012, dan tulisan ini pun ngga nge-judge bahwa kiamat pasti terjadi tahun 2012…..betul to???? kalo komen bisa dicari bahasa yg lebih halus ya…….salam damai………

ya allah mn ad kiamat akn datang.itu musnh itu cmn becnda aj itu cumn di brita kn koran,laptop,majalah.

kita emg tidak perlu terlalu percaya karna yang kita percayai i2 hanya TUHAN coz tuhan yang menciptakan alam semesta………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

yoi bener bgt kta boleh percya tpi jngan trlalu lebay;mank sich kiamt tu ada tpi cma ALLAH yg tau…okkkkk…………….

ah jangan terlalu percaya, tentjang isus-isu dunia percayalah hanya kepada ALLAH YANG MAHA KUASA. pasti kita diselamatkan, dan bertobatlah serta berbuat baik, and jangan lupa berdoa.okkkkkkkkkkkkkk

okkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk…..sip bgt q setuju dengan pndptmu……

kiamat to ditentukan oleh TUHAN. Bukan manusia yg menentukan!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

KiaMat SiaPa Yg Tau……..
Hnya than yg tau
tinggal bagaimana kita menyikapinya………..

kiamat itu ada dan pasti datang itu pasti,yang belum pasti pasti adalah kapan?jika TUHAN ,berkata dekat ,itu versi DIA,kita semua dan ilmuwan sepakat bahwa waktu itu relatif,seperti teori relativitas einstein
e=m.c(kuadrat),Kesimpulanya,bahwa dekat versi Tuhan jelas tidak sama dengan versi kita,
Jadi mengenai kapan terjadinya hanya Dia yang tahu.

walaupun kita gak tau kiamat itu datang nya kapan tapi kita juga harus tetap waspada jangan pacaran terus,ooookkkkkkkkkkkkkkk!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Kimat pasti datang, tp hanya Allah yang tau, apakah anda sudah siap, kiamat itu setiap hari ada, namanya kimat sugro (kematian/wafat)

wahh, , , , wahhh, , , takut nihh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

yayaya…w prcya ma pra ahli,tntang adanya bencana,tp klo soal kiamat…hanya ALLAH SWT yg tau..

G uga x , klo mmang smwa yg mrka tu blng bnar gmna…….????/

kita hanya bisa berserah diri aja.
Bagi umat yang beragama islam .

buat teman2 yang udh baca artikel nie n udh nonton film kiamat 2012, ya kita sama2 mendekatkan diri kepada yang maha kuasa. jika benar kiamat 2012 kita harus siap menghadapinya bagaimanapun juga nantinya kita pasti mati juga. segeralah bertobat kita hanya manusia biasa yang tak ada artinya jika kita tidak mendekatkan diri kepada TUHAN YANG MAHA AGUNG…….

y kLO mNXx tu bNR tRJdi tRma zaa..
kLO mNRt q zEeh ALLAHHUALLAM

apa pun hadapi karna akhir akan terjadi mau siap atau enggak

Kiamat yang tahu hanya Allah………..tak seorang pun yang yang tau .sejak zaman Rosulullah kiamat sudah dekat….semua kembali kepadaNya.masih banyak yang belum muncul di muka bumi ini ………….yakjud makjud.dazall dan lainnya….yang terpenting …..jalani semua perintahNya dan menjahui laranganNya……..

yup!!! betul mendingan jadikan isu ini sebagai bagian dari kesadaran akan datangnya hari kiamat yang hanya Allah SWT yang tau, permantap iman n takwa dan tetap saling menyayangi serta tolong menolong terhadap sesama. jika kita sudh merasa lebih dekat dengan Tuhan, maka tak ada sesutupun yang akan menakutkan bagi kita. Insya Allah. sebab kita yakin bahwa semua akan kembali pad-Nya.

memang kiamat datangnya tidak akan pernah diketahui manusia tapi pa bila manusia berfikir secara logika itu hanyalah bencana alam yang akan memusnahkan manusia/ mempunahkan manusia sepertihalnya dinosaurus yang pernah punah pada 65 juta thn silam ini pa bila manusia yang beriman tak akan pernah takut dengan hal itu.

semua orang ga tau kapan terjadinya kiamat hanya Allah SWT yang maha mengetahui…..manusia hanya makhluk yang tidak sempurna……jadi bertobatlah sebelum kiamat.

bener bgt,kta ga tw kt hnya bsa berdoa smoga kimat terjadinya masih lama amiennnnnnnnnnnnn.

Ya…………… ALLAH hmba mnta kpada_Mu jngan Kau bri hmba hri kiamat tu krna hmba blom mwujdkan N mmbri kbhagiaan kpda ortu hamba Ya ALLAH………

semustix sdh bx’ tnda2 yg di tampakkan di muka bumi mulai dri tsunami, gempa, longsor, pertikaian2, tuh smw tandax. n smwa i2 tda’ trjadi klw manusia mrawat bumi dgn. dmn d dlm firman Allah SWT ” terjadi kerusakan d udara, d bumi. n d laut, tuh smw krn ulah manusia yg rakus”. jd mrilah qta brsama2 mmbangun bumi ini dgn cara melakukan penghijaun dan mminta ampun kpd Allah SWT, hx i2lah yg dpt qta lkukan…..

kata aku kiamat tuch hanya allah yang tau …………………………………………………………………………………………………….

Betul sekali, jangankan kita, Rasulullah aja ngga tahu kapan pastinya kiamat akan terjadi, beliau juga hanya memberitahu kita tanda-tanda kedatangannya saja. Yang jelas kita harus semakin mendekatkan diri pada Allah SWT, kapan pun kita mati semoga dalam khusnul khatimah, setuju…..????

kalo emang semua itu akan terjadi gw ikhlas menerima semua keadaan gw yakin insya allah kita akan melewati ini semua walaupun dgn luka yg mendalam semoga tuhan kita masing2 mengampuni dosa kita dan semua itu menyadarkan kita bahwa kita telah dibalas oleh alam yg terlebih dahulu kita sakiti.

SEMOGA KITA SEMUA BISA MENGHARGAI ALAM SUPAYA ALAM MENGHARGAI KITA.

iit smmua seecchh qt srahhkhandt pd iiang d atz ajz ..
coz iiang nnttuiindt kiamat itt cmn allah swt .

kiamat itu pasti ada mau datangnya kapanpun jangan sampai kita jadi hamba yang “bodoh “, karena kita gak mempersiapkannya . sekarang pun klo mau kiamat bisa juga . seberkehendaknya allah aja . jadi gak usah streotip lah . bumi ini juga akan habis pada masanya cepat atau lambat . jadi gak ada salahnya menyiapkan diri

ya allah jangan kiamat dulu.. q masih banyak janji padaMu.. yang belum Qu peNuhi…

Biarlah kiamat terjadi…karene itu sudah menjadi suratan yang tercantum di loumahfudz, namun kita manusia yang beriman yakin tidak tahu KAPAN terjadinya,Rasululloh saja yang saja tidak memberi tahu kepada ummatnya “kapan terjadinya kiamat” apalagi kita ching yang banyak doooossssa….

semua itu tidak benar karna yang mengetahui kapan kiamat akan terjadi hanya ALLAH yang tau………………………………….RAG BATI……………,,,,,,.””’,[,,,,,,ooooopppppppppp;lllll”””[

Yaw percya G percaya seh,,,,?? sbg manusia harus waspada kapan terjadiY KIAMAT , maka dari itu mulai sekarang Perbanyaklah beribadah kpd ALLOH SWT. Xan slma ne kt banyak dosa marilah kta bertaubat sebelum ajal menjemput Qt.Trims….
@maN_$weeT

tenang azza lagi……
bagi seseorang yang ahli syurga kiamat itu adalah hari yang sangat mreka tunggu”

selama masih banyak orang menyembah allah insyaallah tak kan ada hari kiamat d tahun 2012 ………….

aminnn

Ya, saya setuju, tapi yang pasti yang menentukan kiamat itu terjadi adalah Allah, tidak ada satu orang pun yang tahu kepastian tentang waktu terjadinya kiamat……yang penting tetap mendekat kepada Allah, setuju???

SO WAHAT=so what hee tdi saking asikx jdi slah deh ……
hhe

brarti kta sma donk …….
tpi ku TIDAK PERCAYA tentank smua ini ….
menurut AGAMA-ku kiamat terjadi setelah adzan tidak terdengar lagi di muka bumi …..
tpi ALLHAMDULLILLAH di bumi dan manusiax masih mendengar adzan yang menyejukan hati …….
SO WAHAT

ups… betul itu…. q setuju… sip2…

ya allah semua manusia blm mau kamat kenapa harus kiamat saya blm ngebahagiain orang tua ya allah………………………………..
amin……………………………………………………………………………………………

takut kiamat blm kawin nih

hehe….untung dah kawin………

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip Tulisan

Cari Uang Disini Tempatnya !

Ebook Kamasutra ebook kamasutra

Obat Herbal Berbagai Penyakit obat herbal
Solusi Verifikasi PayPal Dengan VCC Indonesiawww.kutukutubuku.com

RSS Related Websites

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
%d blogger menyukai ini: