EBOOK DOWNLOAD

Mengatasi Impotensi (bagian 2)

Posted on: 5 November 2009

Mari kita lanjutkan pembahasan kita tentang impotensi…..

Setelah dipastikan dengan cara pengobatan tidak mungkin lagi, sebagai upaya penanggulangan masalah impotensi harus lewat operasi. Pada kasus tertentu, operasi hanya memperbaiki pembuluh darah saja, dengan hasilnya cukup menggembirakan. Namun, selain kerusakan pembuluh darah juga adanya gangguan saraf, sehingga harus dibantu oleh protese penis.

neuropathy diabeticProtese penis merupakan suatu alat pembantu yang terdiri dari reservoir cairan yang ditanamkan atau implantasi di bawah kulit perufe secara ekstraperintonial di luar perut. Dalam skrotum (kantung buah zakar) ditanamkan pula pada alat pompa yang dapat dikendalikan secara mekanik.

Di dalam corpora cavemosa (CC) ditanam dua buah tabung vakum berbentuk panjang, yang berfungsi sebagai CC buatan. Dari reservoir ke pompa dihubungkan dengan sebuah saluran, sedang dari pompa ke CC buatan masing-masing dihubungkan satu saluran pula. Pada pompa yang ditanam dalam sekrotum terdapat pentil yang dapat membuka bila ditekan.

Jadi, bila akan melakukan hubungan seksual, pentil bisa ditekan dari kulit skrotum maka cairan akan mengalir ke dalam CC buatan yang menyebabkan penis menajdi ereksi. Setelah hubungan seksual tuntas, cairan mengalir kembali ke reservoir, dan penis akan kembali menjadi lemas.

Sejak tahun 1970-an, sudah ratusan ribu penderita yang menggunakan protese penis. Saat ini ada 3 tipe protese penis yang beredar di pasaran seperti Malleable Rod, Protese Hidrolis Integrated dan Protese Hidrolis. Penderita impotent hanya tinggal pilih jenis protese mana yang disukai dan sesuai keinginan. Bahkan, pada jenis tertentu akan memberikan ereksi yang alami.

Protese Malleablerod terdiri dari dua buah batang yang terbuat dari silicon lunak, mudah dibengkokan. Kedua batang ini dimasukkan ke dalam CC. Protese ini cukup membuat penis tegang (ereksi) untuk melakukan hubungan seksual, cuma akibatnya penis kencang terus setiap saat (wow…….). Tapi itu bisa ditekukkan ke tiap arah agar tidak sampai mengganggu jika memakai celana (duh…….kebayang ya kalau terus-terusan tegang…).

Protese Hidrolis Integrated juga terdiri dari dua buah silinder yang fleksibel. Silinder ini lebih disukai karena tidak memberikan ereksi yang permanent. Pompa dan reservoir terdapat pada satu batang saja sehingga operasinya lebih mudah. Dengan memijat pompa yang ada di ujung penis, silinder dapat tegang, juga cukup dengan membelokkannya maka penis dapat kembali lemas.

Protese Hidrolis terdiri dari dua buah silinder yang lunak, suatu reservoir balon dengan cairan, dan sebuah pompa. Semua komponen itu dibuat dari silicon dan implantasinya dilakukan dengan operasi insisi. Kelebihan protese ini mudah digunakan, dengan cara memijat pompa, maka cairan reservoir masuk ke dalam silinder yang kemudian mengembang dan terjadilah ereksi. Setelah silinder dikosongkan, penis akan lemas kembali serta keuntungan lain protesi ini memberi ketegangan yang alami.

Para ahli yang akan melakukan penanaman alat tersebut, biasa memberitahu kepada penderita terlebih dahulu bahwa tindakan protese penis itu sekedar untuk membangunkan, artinya sekedar untuk dapat memasukkan penis ke dalam vagina wanita, dengan harapan sang istri dapat mengalami kepuasan.

Sedangkan bagi suami, tidak akan mungkin terjadi orgasme sebagai puncak kenikmatan hubungan seksual, dan ejakulasi dengan menyemprotkan sperma. Lantas untuk apa melakukan protese penis tersebut? Selain untuk memuaskan sang istri, paling penting adalah untuk menjaga keharmonisan hubungan suami istri dalam mengarungi bahtera rumah tangga khususnya dalam hubungan seksual.

Wah, ternyata kalau mengalami impotent itu repot sekali ya………makanya bagi kita para laki-laki yang organ seksualnya normal, sudah sepatutnya kita bersyukur!

(sumber : majalah Perkawinan dan Keluarga)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip Tulisan

Cari Uang Disini Tempatnya !

Ebook Kamasutra ebook kamasutra

Obat Herbal Berbagai Penyakit obat herbal
Solusi Verifikasi PayPal Dengan VCC Indonesiawww.kutukutubuku.com

RSS Related Websites

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
%d blogger menyukai ini: