EBOOK DOWNLOAD

Kisruh KPK Vs POLRI

Posted on: 6 November 2009

cicak-lawan-buayaAwalnya saya tidak ingin menulis tentang kisruh antara KPK dengan POLRI ini, selain karena saya kurang mengikuti perkembangannya, saya juga kurang tertarik dengan tema tersebut karena sudah banyak sekali yang memposting tentang topik itu.

Tapi, setelah membaca berbagai tulisan dan melihat situasi kondisi yang berkembang sekarang, saya jadi gatel pengen ikutan nulis juga he…he…..

Sejujurnya sebagai rakyat Indonesia saya prihatin sekali melihat kondisi bangsa Indonesia sekarang ini, selain sering dilanda bencana di sana-sini, kini diperparah lagi dengan ancaman disintegrasi bangsa. Lho, kok jadi disintegrasi bangsa?

Apakah kita tidak sadar bahwa kondisi bangsa kita saat ini hampir mengarah pada perang saudara? Kisruh antara KPK dan POLRI memunculkan berbagai pro dan kontra sehingga rakyat Indonesia terbagi menjadi dua blok dimana yang satu mendukung KPK dan yang lainnya mendukung POLRI. Sebenarnya apa yang mereka cari? Bukankah tujuannya sama yaitu mencari kebenaran? Lalu dengan adanya blok-blokan seperti sekarang ini, apakah masalah akan selesai? siapa yang diuntungkan?

Bukannya saya apatis dengan gerakan sejuta Facebookers yang menggalang dukungan untuk kedua belah pihak, namun menurut saya hal itu akan semakin memperparah keadaan. Lihat saja komentar-komentar yang muncul penuh dengan bahasa hujatan yang kasar. Hujatan itu ditujukan kepada orang-orang yang masih belum dipastikan bersalah atau tidak. Bukankah kepastian bersalah atau tidak adalah setelah adanya putusan pengadilan? Lalu pantaskah kita menghukumi seseorang sebelum adanya putusan pengadilan? Salah-salah malah kita jadi memfitnah orang!

Dari sekian banyak komentar pada blog-blog atau website yang membahas topik ini, sedikit sekali orang yang memberikan komentar yang bisa mendinginkan keadaan. Kebanyakan komentar adalah hujatan dan menghukumi salah satu pihak. Ingat! belum ada kepastian siapa yang benar dan siapa yang salah!

Kita sebagai rakyat Indonesia hendaknya tidak mendukung kepada salah satu pihak baik KPK maupun POLRI, tetapi yang kita dukung adalah kebenaran. Oleh karena itu biarkanlah mereka yang berwenang untuk memutuskan siapa yang benar dan siapa yang salah untuk melakukan tugasnya.

Akhir kata saya berdo’a semoga negara Indonesia tercinta ini segera terbebas dari segala masalah dan semoga rakyat Indonesia segera dapat tersejahterakan kehidupannya. Amin………….

Mari kita perkokoh persatuan dan kesatuan bangsa ini!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip Tulisan

Cari Uang Disini Tempatnya !

Ebook Kamasutra ebook kamasutra

Obat Herbal Berbagai Penyakit obat herbal
Solusi Verifikasi PayPal Dengan VCC Indonesiawww.kutukutubuku.com

RSS Related Websites

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
%d blogger menyukai ini: