EBOOK DOWNLOAD

Obama “Tunduk” Pada Kaisar Akihito

Posted on: 17 November 2009

barrack obamaJudul tulisan di atas bukanlah berarti tunduk kalah atau takluk, tetapi ini kejadian yang terjadi ketika Presiden AS Barrack Obama bertemu dengan kaisar Jepang Akihito. Ketika Obama bersalaman dengan Akihito, Ia menunduk seperti layaknya kebiasaan yang dilakukan oleh orang Jepang. Mungkin maksud Obama adalah melakukan penghormatan kepada Kaisar Jepang Akihito, tapi ternyata apa yang dilakukan oleh Obama tersebut mendapat kritikan di Amerika Serikat.

Acara-acara talkshow semacam Dorce Show he….. di Amerika berulangkali memutar momen tersebut. Para kritikus mengatakan bahwa Obama seharusnya berdiri tegak saat mewakili Amerika Serikat di luar negeri.

William Kristol dalam acara Fox News Sunday berkata “Saya tidak tahu kenapa Presiden Obama berpikir itu pantas, mungkin dia pikir itu akan bagus di Jepang, tapi tidak pantas bagi seorang presiden Amerika untuk menunduk di depan orang asing”. He….begitulah jadi seorang pemimpin, harus siap menerima kritik, apalagi orang kan kalau urusan mengkritik orang lain paling jago…..

Padahal apa salahnya sih kalau kita menghormati orang lain, bersalaman sambil menunduk kan bukan berarti takluk……. emang dasar………

Tinggalkan komentar

Arsip Tulisan

Cari Uang Disini Tempatnya !

Ebook Kamasutra ebook kamasutra

Obat Herbal Berbagai Penyakit obat herbal
Solusi Verifikasi PayPal Dengan VCC Indonesiawww.kutukutubuku.com

RSS Related Websites

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.