EBOOK DOWNLOAD

Tampilan Baru Interface Posting Blogger

Posted on: 19 Desember 2009

bloggerTadi malam saya posting di salah satu blog saya yang pake platform blogger, eh ternyata pas saya mau posting ada tampilan yang berbeda. Ntah sudah berapa lama fitur itu muncul, mungkin karena saya udah lama ngga posting kali ya he…..๐Ÿ™‚

Tampilan tersebut yaitu dari menu postingan, terasa lebih segar aja kelihatannya. Tapi bukan hanya itu, ketika kita mengupload gambar, biasanya muncul jendela pop-up, kalo sekarang ngga, hampir mirip kaya punya wordpress. Trus setelah gambar tersebut diupload, untuk memilih penempatan gambar (kiri, tengah, kanan), kita bisa melihat langsung hasilnya pada postingan. Ya, terasa lebih dinamis aja gitu๐Ÿ™‚.

Oia, satu lagi yang berbeda yaitu ketika kita mengklik tombol preview, muncul tampilan pada kotak dropdown, tidak lagi sama seperti yang dulu (he..he…bahasanya acak-acakan gini ya…..๐Ÿ™‚ ).

Ya, pokoknya jadi lebih enak deh posting pake di blogger, terutama karena support ama javascript, jadi lebih leluasa untuk memonetisasi blog๐Ÿ™‚.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip Tulisan

Cari Uang Disini Tempatnya !

Ebook Kamasutra ebook kamasutra

Obat Herbal Berbagai Penyakit obat herbal
Solusi Verifikasi PayPal Dengan VCC Indonesiawww.kutukutubuku.com

RSS Related Websites

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
%d blogger menyukai ini: