EBOOK DOWNLOAD

Anak Sekarat, Sang Ibu Sibuk Nge-Tweets

Posted on: 20 Desember 2009

twitterAda-ada saja ulah para manusia di muka bumi ini! Internet, khususnya situs jejaring sosial seperti Facebook atau Twitter, memang sangat ‘menyihir’ para penggunanya. Banyak sekali kejadian-kejadian unik atau bahkan tidak masuk di akal yang diakibatkan oleh keranjingan menggunakan situs jejaring sosial.

Baru-baru ini, di Amerika Serikat sana ada kejadian yang membuat para pengguna twitter berang. Pasalnya ada seorang anak yang sekarat, namun sang ibu malah sibuk mengupdate statusnya di Twitter. Dalam tweetsnya dia memberitahu bahwa anaknya sedang sakit dan dia meminta do’anya.

Anak tersebut kini telah meninggal dunia. Dengan kejadian ini, banyak para pengguna Twitter melontarkan kekecewaannya pada Ibu tersebut. Mereka yang kecewa karena disaat sang anak sedang sekarat, sang ibu malah sibuk mengupdate twitter, bukannya melakukan sesuatu yang lebih bermanfaat bagi anaknya.

Lain cerita, yang ini kaitannya dengan situs jejaring Facebook. Kalo ini sih kejadiannya bisa dibilang konyol. Ada sebuah pasangan penganten di Amerika sono yang sempat-sempatnya meng-update status mereka di Facebook sesaat setelah mengucapkan ikrar pernikahan. Konyolnya, mereka meng-update status Facebook mereka di depan Altar. Para hadirin pun banyak yang tertawa melihat tingkah pasangan tersebut.

Keduanya mengatakan bahwa mereka ingin secepatnya berbagi kebahagiaan dengan sanak dan kerabat mereka yang tinggal tersebar di berbagai daerah bahkan negara. Selama ini mereka selalu terhubung dengan Facebook.

Ya, itulah fenomena situs jejaring sosial………..🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip Tulisan

Cari Uang Disini Tempatnya !

Ebook Kamasutra ebook kamasutra

Obat Herbal Berbagai Penyakit obat herbal
Solusi Verifikasi PayPal Dengan VCC Indonesiawww.kutukutubuku.com

RSS Related Websites

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
%d blogger menyukai ini: