EBOOK DOWNLOAD

Aneh Tapi Nyata!!!

Posted on: 23 Desember 2009

Kekuasaan Tuhan (Allah SWT) memang maha dahsyat, apa yang mustahil bagi manusia, tidak mustahil baginya. Nah, berikut ini ada beberapa photo yang saya koleksi dari berbagai sumber yang menurut saya aneh dan ajaib. Anda boleh percaya atau tidak, kalau yang ngga percaya anggap aja ini sebagai hiburan dikala senggang🙂

Cekidot (pinjem istilah Raffi Ahmad🙂 )!

Gambar berikut ini adalah gambar sebuah eh seekor kucing yang berkaki delapan!!!

kucing kaki delapan

Nah, kalo yang ini ada lagi, ternyata bukan hanya manusia aja yang bermuka dua, hewan juga ada ya🙂

kucing bermuka dua

yang ini dari keluarga uler ……..

ular muka dua

Kalo yang ini lain lagi, inilah misterinya maut, walaupun paku nancep di kepala, kalau belum waktunya meninggal, aman-aman saja. Kejadian ini terjadi pada seorang korea, ia mengalami kecelakaan sekitar 4 tahun yang lalu. Tanpa ia ketahui ternyata ada paku yang menancap di kepalanya. Berikut ini gambar hasil scannya :

paku di kepala

Satu lagi keajaiban, menurut beberapa arkeolog, tengkorak ini adalah tengkorak yang berasal dari zaman Nabi Nuh AS. Ini berada di daerah Arab, gambar ini diambil dari sebuah helikopter. Coba anda perhatikan di sekitar tengkorak tersebut ada dua orang yang berusaha menggalinya, bayangkan, orang kelihatan kecil seperti itu, berarti tu tengkorak guede….eee banget!

tengkorak

Nah, kalo yang ini sungguh kasian, seorang anak kembar, tapi yang satu cuma kepala doank ……… Subhanallah…

kembar kepala

yang ini lain lagi, seorang wanita yang mempunyai kaki dua pasang, berarti kakinya jadi empat ………

wanita empat kaki

kalo yang ini pasti diburu sama tukang jualan sea food he…he…… cumi raksasa cuy ……….

cumi raksasa

Percaya ato ngga, yang penting buat hiburan he…..🙂

2 Tanggapan to "Aneh Tapi Nyata!!!"

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip Tulisan

Cari Uang Disini Tempatnya !

Ebook Kamasutra ebook kamasutra

Obat Herbal Berbagai Penyakit obat herbal
Solusi Verifikasi PayPal Dengan VCC Indonesiawww.kutukutubuku.com

RSS Related Websites

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
%d blogger menyukai ini: