EBOOK DOWNLOAD

Buah Aneh yang Nyata!!!

Posted on: 23 Desember 2009

Kalo sebelumnya ada foto-foto aneh dari jenis manusia๐Ÿ™‚, nah kali ini ada beberapa foto aneh tapi nyata juga dari dunia buah-buahan. Ni foto dapet dari berbagai sumber, ngga ada salahnya ikut dibagikan juga buat sobat-sobat untuk sekedar menghilangkan stress he…..

Tapi, sebelum liat gambar-gambar aneh ini, bersihkan otak dan pikiran he….๐Ÿ™‚

Cekidot !

apel bahenol

masih mau ………..๐Ÿ™‚

apel vagina

kalo yang ini beda lagi ………….๐Ÿ™‚

buah penis

buah penis2

masih ada lagi ……..

cabe aneh

yang ini ada buah kembar siam ……..๐Ÿ™‚

kembar siam

kentang teddy bear

ada tiga lagi๐Ÿ™‚

semangka bahenol

terong penis

ubi penis

44 Tanggapan to "Buah Aneh yang Nyata!!!"

KAnjud numaha ageng

saya percaya karna semua adalah kekuasaan allah

anda cukup kreatif, kalo TUHAN mau ada yang lebih aneh lagi.

ukh…… kesukaan aku aduch pengen pegang yg asli

Syakila mau yang asli? aku bisa kasi liat ko kekamu mau lebih juga bisa

tah ieu abdi percaya kakuasan anu maha kawasa
soalnamah ieu buah asli sanes dadameulan jalmi
hehehheheheeeee..

Gak ada komentar Mas….Wong cuma buah aja kok. Tinggal bagaimana imajinasi kita kan…..Yang jorok pasti mengarah ke sana..Tapi yang biasa ya biasa aja. …Tapi saya suka liatnya, buat dibagikan ke mahasiswa saya….he….he….tapi gak ngajarin pornografi kan?

hahahahaha……………… subhanallah.
tG da iiYang mWu mkntd X ya tch bUah

kanapa tdk ada model yang lain?

Sesungguhnya ALLAH SWT , menciptakan buah yang aneh tpi nyata, agar hambanya bisa meyakinkan atas keyakinannya sendiri

yang semangka kocak

kerennnnnnnnnnnnnn abiz……. gue demen banget….. bisa di perbanyak nggak?????????? biar bnyk keturunannya………. biar nggak jadi buah yg aneh…..

hhhooo lutu…lutu th

gw beli dong yang apel nya…
10.000 lah .. hahaha

stoknya abis………..๐Ÿ™‚ laku keras๐Ÿ™‚

ITU ADALAH TANDA KEBESARAN ALLAH…APA YG TDK MUNGKIN bagiNYA

ko bisa begitu tah?

iih..pikirannya kotor semua deh………, itu kan cuma buah….namanya juga buah aneh tapi nyata………..

waduhhhhhhh……kok ada yha buah kyak gi2…???
qw ngga’ prnh lht….*_*

benar” kekuasaan ALLAH tidak ada yang mustahil …
baginya ..

bnr ato rekayasa?astaghfirullah…

awduuh gaswat…apa dunia sudah akhir ya,tuch emang bnr apa rekayasa? Astaghfirullah….

awduuh gaswat nich…mungkin ini petunjuk Allah agar kita banyak beristighfar…..

buah x kren tuh, klo msih D MO DUNK ………………

Ajiiiiiiiiiiippp……..

.. bangetz ..*

ih………………………..jorok bngt y buah

luthuuuu bwangedd buahhh.y

kelamin buah2 han ya jaman kan udah maju

kui opo jewk cah?????????????????

wakakakaka gokil bangat

tu cabai bentuknya unik banget y………..

Aya aya wae…..

..luthu” ea buah.a jd pngendh bkin sndri..
..hehehe๐Ÿ˜€..

mau donk tuk masturbasi…wkwkkwkkwk…

buah nya lucu banget sh….. jadi pingin pegang

WOW…………………………. KNP SEMUA ITU BISA TERJADI YA…………….?????????????????? APA ITU SEMUA ONLY GOSSIP/////?????????????

sungguh besar kekuasaan tuhan,,memang tuhan maha esa takkan ada yg bisa menandinginya!!!

wah….wah…ada juga buah gitu yah…

Buah apaan Tuh..??..wah inimah buah2..kelamin..Wadaww…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip Tulisan

Cari Uang Disini Tempatnya !

Ebook Kamasutra ebook kamasutra

Obat Herbal Berbagai Penyakit obat herbal
Solusi Verifikasi PayPal Dengan VCC Indonesiawww.kutukutubuku.com

RSS Related Websites

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
%d blogger menyukai ini: