EBOOK DOWNLOAD

Situs Pemerintah Spanyol Dibajak Hacker

Posted on: 5 Januari 2010

zapateroEntah bagaimana awalnya, hingga akhirnya situs Pemerintah Spanyol dibajak oleh sang Hacker. Lucunya, pembajakan tersebut dilakukan dengan mengganti photo perdana menteri Spanyol dengan foto seorang tokoh komedi yang terkenal yang bernama Mr. Bean🙂

Pembajakan tersebut dilakukan pada hari Senin. Sebenarnya, kemiripan wajah perdana menteri Spanyol Jose Luis Rodriguez Zapatero dengan Rowan Atkinson sang pemeran Mr. Bean adalah merupakan sebuah lelucon lama di Spanyol.

Namun, pemerintah Spanyol mengatakan bahwa situsnya yang beralamat di http://www.eu2010.es, tidak pernah terserang oleh hacker. Mereka mengatakan bahwa sang hacker hanya mengambil screenshot dari homepage.

Mr. BeanSerangan tersebut dinamakan oleh mereka sebagai cross-site scripting. Bagi kebanyakan visitor, mereka menjumpai wajah Mr. Bean menggantikan wajah Mr. Zapatero, lengkap dengan senyuman khas ala Mr. Bean dan dengan sapaan “Hi there”!

Dalam edisi terbaru El Pais, Mr. Zapatero digambarkan sebagai Mr. Bean dalam kartun pada sebuah artikel yang sangat kritis terhadap caranya dalam menangani ekonomi di Spanyol, dimana tingkat pengangguran telah mencapai 20%.

Mungkin yang dilakukan sang hacker adalah sebuah aksi protes atas kebijakan pemerintahnya kali ya??? Bagus deh, kalo dengan cara itu kan ngga ngerusak fasilitas umum🙂.

Tag:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip Tulisan

Cari Uang Disini Tempatnya !

Ebook Kamasutra ebook kamasutra

Obat Herbal Berbagai Penyakit obat herbal
Solusi Verifikasi PayPal Dengan VCC Indonesiawww.kutukutubuku.com

RSS Related Websites

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
%d blogger menyukai ini: