EBOOK DOWNLOAD

Aliran Surga Edan eh.. Eden!

Posted on: 18 Januari 2010

Ada-ada aja ulah orang jaman sekarang, pasti semuanya dah pada tahu tentang aliran surga eden yang ramai dibicarakan itu (ya iyalah, malah tulisan ini yang telat🙂 ). Ga pa pa deh biarpun telat, kali aja ada yang belum tahu eh….kebetulan mampir kesini jadi tahu deh he…

Oiya, aliran surga eden ini diperankan oleh beberapa tokoh sebagai berikut (kaya film aja ya😉 ), Ahmad Tantowi berperan sebagai Tuhan sedangkan Imam Junaedi berperan sebagai Jibril cwakakak…….

Kalo masalah orang yang ngaku-ngaku Tuhan ama Nabi atau Malaikat dan sebagainya, itu udah biasa, palingan juga orang stress. Yang parah, orang yang menjadi pengikutnya jadi kebawa-bawa stress. Waktu itu, pernah ada juga aliran sesat yang mengharuskan melakukan hubungan seks di sebuah tempat secara bersama-sama (sungguh aliran yang aneh!). Eh, kali ini aliran surga edan eh..salah melulu maksudnya eden, juga hampir sama demikian. Cuma kali ini sang “Tuhan” mengajarkan bahwa bagi mereka yang menjadi pengikutnya, bila mereka suami istri, maka sang suami tidak boleh menggauli istrinya selama 6 bulan. Nah, selama ‘waiting list’ enam bulan itulah sang ‘Tuhan’ menggauli istri para pengikutnya (dasar geblek🙂 ). Tahu nggak yang lebih geblek lagi??? Yang lebih geblek lagi, ada seorang suami yang merasa bangga karena istrinya hamil oleh si ‘Tuhan’ abal-abal tersebut. Ia bangga karena anak tersebut adalah anak Tuhan, geblek kan???

Ni dia orang yang ngaku-ngaku Tuhan itu :

surga eden

Tuhan???????????????????

Kadang-kadang saya berpikir kenapa ya orang begitu gampang dibodoh-bodohi sampai-sampai rela mengorbankan istrinya sendiri atau yang perawan juga rela mengorbankan tubuhnya untuk digauli orang asing yang datang dengan membawa label Tuhan, Nabi dan semacamnya. Dimana letak akal sehat mereka sehingga begitu mudah diperdaya.

Padahal kalo kita pikir dengan akal sehat, mana ada agama yang isi ajarannya cuma ‘cabulisasi’ (istilahnya bener ga ya?) kaya gitu. Yah, tapi itulah fenomena yang terjadi, bahwa sebagian masyarakat kita begitu mudahnya diperdaya oleh hal-hal yang padahal irrasional.

Bagi saya khususnya, hal-hal seperti tersebut di atas mudah-mudahan menjadi peringatan bahwa di zaman sekarang ini, sudah banyak orang stress yang bisa melakukan apa saja demi mencapai tujuannya. Satu hal yang harus saya pegang adalah benar-benar memegang teguh ajaran agama yang saya anut dan jangan mudah terpengaruh oleh hal-hal baru yang menyesatkan.

5 Tanggapan to "Aliran Surga Edan eh.. Eden!"

Sedbenarnya kasus ini beneran gak sih? atau hanya direkayasa untuk kepentingan tertentu (perorangan, instansi atau golongan) agar dikenal/berjasa. Masa hari gini kok masih aja percaya beginian….

mampir gan

terima kasih udah mau mampir, nanti aku juga pasti berkunjung balik…..🙂

link uadah di pasang di http://bowol.blogspot.com/
add linkku jg ya
mksh

Manusia udah jarang banget mau menggunakan akal sehatnya dgn baik dan benar. Jadinya, peristiwa atau kejadian seperti itu, akan selalu terulang-ulang terus. Harusnya dari pihak terkait, khususnya para ulama dan pemerintah, harus aktif menyuarakan dan memberi info serta pengarahan yg benar. Tapi ya gimana lagi, lha wong para ulama nya serta pemerintah sendiri udah terlalu sibuk dgn urusannya sendiri, jarang sekali ngurusi hal2 yg kayak gini. Paling kalo udah rame beritanya, baru deh ambil tindakan..payah, kok mesti seringnya jadi pahlawan kesiangan. Yach..mudah2an setiap diri mampu utk menjaga harkat dan martabat bagi dirinya sendiri maupun keluarganya. Semoga pula Tuhan senantiasa memberikan lindungan serta petunjukNya kepada kita semua. Maaf jika koment saya terlalu mbulet. Salam kenal.. Salam hangat dan damai selalu..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip Tulisan

Cari Uang Disini Tempatnya !

Ebook Kamasutra ebook kamasutra

Obat Herbal Berbagai Penyakit obat herbal
Solusi Verifikasi PayPal Dengan VCC Indonesiawww.kutukutubuku.com

RSS Related Websites

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
%d blogger menyukai ini: