EBOOK DOWNLOAD

Hati-hati dengan Anak Anda

Posted on: 21 Januari 2010

kasus sodomiKalo biasanya saya sering lihat ada anak kecil jadi korban sodomi, eh…kemarin kejadian itu terjadi di daerah sekitar tempat tinggal saya😦

Memang, kejadiannya sendiri saya kurang begitu tahu pasti. Hal itu karena beberapa hari kebelakang, kebetulan sekali pekerjaan offline saya begitu banyak sehingga blog ini pun agak terlantar🙂, buktinya beberapa hari lalu saya tidak update postingan di blog ini he…..

Oiya, bagi anda yang mempunyai anak kecil, berhati-hatilah. Beberapa kejadian yang menimpa anak kecil terjadi di beberapa daerah dan termasuk salah satunya di daerah tempat tinggal saya seperti yang saya utarakan di atas.

Mungkin saudara-saudaraku juga dah pada lihat di televisi, di daerah Bekasi ada seorang balita berumur 3 tahun tewas dengan mengenaskan, badannya terbakar karena rumah tempat ia tinggal kebakaran. Menurut beberapa informasi bahwa orang tua anak tersebut sedang berada di luar kota (kalo ngga salah di Bandung). Anak tersebut bersama kakaknya dititipkan ke salah satu kerabat orang tuanya. Namun, naasnya, ketika kerabatnya tersebut sedang pergi ke luar rumah, mereka berdua ditinggalkan di rumah. Namanya anak kecil, mereka bermain apa yang menurut mereka mengasikkan tanpa memperdulikan bahaya yang mengancam. Alhasil, anak tersebut bermain korek api yang akhirnya membakar seisi rumah.

Sebenarnya, sang kakak sudah berusaha meminta tolong kepada warga sekitar namun pertolongan datang terlambat sehingga sang anak tersebut terlanjur terbakar hingga tewas.

Lain lagi dengan cerita di atas, di daerah tempat saya tinggal, ada kejadian seorang anak berusia 12 tahun ditangkap oleh polisi karena melakukan sodomi. Ngga tanggung-tanggung, ia telah melakukan perbuatan tersebut kepada 10 orang anak yang berusia di bawah dia. Terungkapnya kasus tersebut bermula dari adanya seorang anak yang sakit, namun orang tua anak tersebut curiga karena dari tempat buang air besar si anak selalu keluar cairan. Akhirnya setelah didesak oleh orang tuanya, si anak mengaku kalo ia telah disodomi oleh si X.

Nah, bagi kita para orang tua (kita…..??? ya soalnya saya dah punya anak🙂 ), kita harus berhati-hati dan selalu waspada terhadap anak-anak kita karena keadaan di luar sana terkadang di luar apa yang kita kira.

Oiya, beberapa waktu yang lalu saya pernah menulis tentang mendapatkan uang melalui Facebook dari PayPal Wishlist, nah, kabar baiknya ternyata program tersebut bukan scam. Terbukti kemarin saya dapet email dari PayPal bahwa saya telah mendapat tambahan dana dari program PayPal Wishlist tersebut, ketika saya cek PayPal, ternyata benar. Alhamdulillah. Bagaimana dengan kawan semua, ada yang ikutan dan dapet juga?

1 Response to "Hati-hati dengan Anak Anda"

Ini judulnya Hati-Hati dengan anak anda..awalnya nyambung akhirnya kemana…??Hehe…but,bener sekarang anak-anak harus butuh perhatian dan cara didik yang lebih benar. Acara TV jarang yang bisa di tonton anak-anak,kartun saja ada acara kiss-kissan dan pacaran.Dan kemaren ketika hebohnya Film Air Terjun Pengantin….banyak anak-anak main ke warnet dan bingung lalu saya tanyain “nyari apa dek”…eh dijawab “mau nonton air terjun pegantin” =_=” bagaimana Indonesia kedepan kalau anak-anak sekarang sudah begini…

Tinggalkan Balasan

Arsip Tulisan

Cari Uang Disini Tempatnya !

Ebook Kamasutra ebook kamasutra

Obat Herbal Berbagai Penyakit obat herbal
Solusi Verifikasi PayPal Dengan VCC Indonesiawww.kutukutubuku.com

RSS Related Websites

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
