EBOOK DOWNLOAD

Aura Kasih…..oh Aura……

Posted on: 23 Januari 2010

Aura KasihProfesionalisme dalam bekerja adalah hal yang paling utama, terutama bila pekerjaan tersebut telah disetujui dan ditanda tangani dalam sebuah kontrak perjanjian. Bila tidak dipenuhi sebagaimana yang tertera dalam kontrak perjanjian, tentu masalah lah yang akan datang, entah berupa tuntutan ganti rugi atau bahkan lebih dari itu mengarah pada kasus kriminal berupa penipuan.

Inilah yang rupanya dialami oleh artis cantik nan seksi Aura Kasih🙂, Pelantun lagu “Mari Bercinta” ini kini tengah menghadapi tuntutan dari sebuah even organizer yang telah mengontraknya untuk tampil pada pertengahan Januari lalu.

Awalnya saya bertanya-tanya, apa masalah yang dibuat oleh Aura Kasih sehingga ia mendapat tuntutan ganti rugi yang sangat besar, jumlahnya kalo ngga salah sekitar Rp. 2,6 Milyar. Tentu jumlah yang sangat besar kan??? apalagi kalo dibeliin kerupuk, bisa dibeli tuh ama pabrik-pabriknya🙂.

Menurut kabar yang beredar, pembayaran ganti rugi tersebut harus diselesaikan oleh Aura Kasih sampai tanggal 23 Januari 2010 (kalo ngga salah🙂 ). Berarti hari ini dong???

Nah, kalo Aura Kasih ngga mau membayar ganti rugi, pihak EO akan melaporkan Aura Kasih kepada Polisi dengan tuntutan telah melakukan penipuan. Wah, berabe nih urusannya…….🙂

Tapi ngomong-ngomong, apa sih masalah yang dibuat oleh Aura Kasih sampe harus ganti rugi segitu gedenya? Ternyata, Setelah Aura Kasih menandatangani kontrak perjanjian dengan pihak EO untuk mengisi acara di Makassar, ketika hari H, Aura Kasih malah tidak mau datang. Apa alasannya? Sakit? Nah, ini dia masalahnya. Alasan kegagalan Aura Kasih tampil dalam acara yang telah disepakatinya adalah karena ia dilarang pergi oleh pacarnya…. weleh-weleh…. Sebagaimana yang diberitakan oleh Okezone, bila saat itu Aura Kasih pergi ke Makassar, pacarnya mengancam akan memutuskannya. So, mungkin saking cintanya Aura Kasih sama yayangnya itu, akhirnya ia membatalkan manggung yang padahal telah ia tanda tangani kontraknya.

Buntut dari keputusan Aura Kasih yang lebih memilih pacar dari pada manggung adalah tuntutan tadi. Kalo udah begini gimana ya urusannya??? Mudah-mudahan deh biar selesai dengan aman damai tentram dan sejahtera (ngga nyambung ya….???🙂 ), soalnya duit 2,6 Milyar itu bukan sedikit, coba kalo dibagi ke fakir miskin, bisa ngasih makan orang sekampung bahkan lebih, satu kota kayanya bisa🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip Tulisan

Cari Uang Disini Tempatnya !

Ebook Kamasutra ebook kamasutra

Obat Herbal Berbagai Penyakit obat herbal
Solusi Verifikasi PayPal Dengan VCC Indonesiawww.kutukutubuku.com

RSS Related Websites

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
%d blogger menyukai ini: