EBOOK DOWNLOAD

Tutorial Adobe Photoshop

Posted on: 28 Januari 2010

“Selembar foto dapat menceritakan sebuah kisah yang panjang”

photoshopKalau kita renungkan, kata-kata di atas memang benar adanya. Coba kalau kita lagi melihat-lihat foto masa lalu, apakah anda hanya melihat saja? Kalau saya sih ngga, apalagi kalo ngeliat fotonya bareng-bareng, pasti deh satu foto komentarnya panjang banget. “Oiya, ini kan foto waktu kita bla…bla..bla…” dan komentar lain yang senada.

Nah, perkembangan teknologi memang memberi banyak kemudahan bagi kita, contohnya dengan adanya internet kita bisa dengan mudah terhubung dengan semua orang di seluruh dunia. Kalau istilah sebuah iklan “jarak kini tak menjadi masalah”🙂.

Ups…balik lagi ke tema kita, tadi kan lagi nyeritain foto🙂

Biasanya, foto-foto masa lalu warnanya sudah pudar dan usang. Nah, kenapa tadi saya nyeritain teknologi karena ada kaitannya kesini. Dengan teknologi, foto yang udah usang tersebut bisa diperbaharui sehingga bagus kembali. (perasaan kalimatnya belibet ya🙂 ).

Kamu semua pasti tahu software Adobe Photoshop kan? kalo ngga tahu, berarti ngga gaul ama dunia edit mengedit foto🙂. Pada tulisan yang lalu saya pernah menulis plugin untuk Photoshop yang bernama Noisware Professional dan menurut beberapa teman yang telah mendownload, mereka merasakan plugin tersebut sangat bermanfaat. Kali ini, saya tidak akan berbicara tentang plugin, tetapi ada sebuah e-book yang sangat bagus. E-book ini merupakan tutorial Photoshop yang dikemas dengan kata-kata yang sederhana namun mudah dimengerti.

Buat teman-teman yang suka dengan dunia editing foto (maksud saya yang mau belajar🙂 ), silahkan download e-book tutorial Photoshop ini. Bagus isinya dan dijamin mudah dimengerti (wah..promosi abiiiiss🙂 ).

tutorial-photoshop

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip Tulisan

Cari Uang Disini Tempatnya !

Ebook Kamasutra ebook kamasutra

Obat Herbal Berbagai Penyakit obat herbal
Solusi Verifikasi PayPal Dengan VCC Indonesiawww.kutukutubuku.com

RSS Related Websites

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
%d blogger menyukai ini: