EBOOK DOWNLOAD

Cari uang dari internet (2)

Posted on: 20 Februari 2010

Setelah kemarin saya menulis tentang cara menghasilkan uang dari internet, sekarang bagian keduanya🙂

Memang banyak sekali cara untuk menghasilkan uang dari internet, kalo kata orang-orang sih menyebutnya berburu dollar dari internet, soalnya memang kebanyakan pembayaran di internet menggunakan dollar, khususnya USD.

Oke, kayanya ngga perlu banyak prolog lagi deh, langsung aja ke TKP🙂

Kali ini saya akan berbicara tentang PTC atau singkatan dari Paid to Click, tau dong artinya? yaitu kita dibayar setiap melakukan klik pada iklan yang disediakan. Biasanya kita diharuskan menunggu selama beberapa detik sebelum diperbolehkan menutup halaman iklan yang telah kita klik tadi.

Banyak sekali situs PTC yang beredar di internet, namun diantara sekian banyak situs tersebut, kita harus berhati-hati karena banyak juga diantara mereka yang SCAM alias bohong belaka! Nah, kalo sudah terjebak sama situs scam, berarti kita udah buang-buang waktu dong😦

Oke, kita lanjutkan🙂

Situs PTC yang akan saya tulis kali ini ada NeoBux. Situs ini akan membayar kita sebesar $ 0.01 setiap klik. Kecil memang, tapi kalo dikumpulkan kan lumayan bisa dipake buat beli bakso🙂 . Bila kita ingin penghasilan kita cepat menjadi banyak, kita bisa menyewa referral, namun tentunya kita harus mengeluarkan modal. Kalo memang anda punya modalnya, ngga ada salahnya dicoba untuk menyewa referral, jadi earning kita akan dibantu dari penghasilan referral yang kita sewa.

Satu poin yang cukup penting dari situs ini adalah ia mempunyai forum, jadi kita bisa berbagi pengalaman sekaligus belajar dari pengalaman orang-orang yang udah lebih dulu terjun dalam dunia PTC bersama NeoBux ini.

Alat pembayaran yang harus kita miliki agar bisa menerima pembayaran dari NeoBux ini adalah PayPal, AlertPay, dan Neteller. Namun, untuk Neteller, kalo ngga salah kemarin udah ngga bisa deh!

Biar sedikit nambah semangat, berikut saya tampilkan screenshot pembayaran yang saya terima dari NeoBux beberapa hari yang lalu🙂

payment proof

Disitu tertera saya mendapat $ 4.92, sebenarnya earning saya $ 5.02 tapi dipotong oleh NeoBux sebesar $ 0.01 jadi sisanya segitu😦 , tapi Alhamdulillah segitu juga udah lumayan🙂

Nah, bagaimana mau dicoba? kalau mau silahkan Daftar disini, biar nantinya jadi referral saya, jadinya kita bisa sama-sama dapat menghasilkan uang🙂 (itu juga kalo ngga keberatan daftar di bawah referral saya🙂 )

Selamat mencoba!

12 Tanggapan to "Cari uang dari internet (2)"

Been reading this article and i hope i will have success with my account using your strategies and these guides. By the way, I’m using these strategy right now. : zamoradarwin.co.cc

Betul mas.. memang banyak cara cari duit diinternet., Neobux memang sampai detik ini tetap sebagai PTC terbaik dunia… instant payout.. Info yang sangat menarik,, terima kasih..

mantab om tutorialnya. thx berat dahh

mas saya mau tanya apakah software pencetak uang yang sering di promosikan di internet itu benar atau hanya tipuan belaka?

kalo saya ngga bisa menghakimi itu bener ato ngga mas, soalnya saya belum pernah ikutan kaya gituan🙂
kalo saya punya saran, mendingan ikutan Google Adsense aja, itu beneran, akhir bulan kemarin juga saya baru terima gaji dari Google🙂 via WU, atau bikin blog dan kembangkan biar punya PR tinggi, lalu ikutan paid review. Lumayan mas, buat nambah-nambah uang jajan🙂
Kalo mas baca blog ini dan ada artikel bahasa inggris, itulah artikel saya yang dibayar dengan dollar🙂

Yup… banyak cara buat cari uang lewat internet.

sebenarnya masih banyak cara, tips, strategy dan informasi yang perlu kita ketahui tentang bagaimana mencari uang lewat internet. coba deh cari semuanya di http://www.mahisha-moneymaker.com ( Earn $$$ Very Easily )

mas, saya pernah mengikuti mencari uang di internet ,dan sampai mengirim uang sebanyak rp.100.000. ke Yosanto mesin mencari uang, tapi hasilnya bohong. sampai sekarang uang saya tidak kembali, padahal ada perjanjian bila tidak berhasil uang kembali. mohon jangan menulis tidak jelas karena urusannya pidana.

Maaf mas alen, mungkin program yang anda ikuti adalah program kaya dengan cara instan. Sudah pasti program seperti itu bohong, silahkan dipikir sendiri aja secara logika. Adapun yang saya tulis di sini adalah program yang sudah saya jalani dan memang benar-benar menghasilkan. Saya sudah membuktikannya dan ini bukanlah program yang menjanjikan kekayaan secara instant. Saya menulis ini hanya untuk berbagi pengalaman barangkali bermanfaat bagi teman-teman yang membaca. Bila memang tidak berminat, saya tidak memaksa, saya tidak rugi dan anda pun tidak dirugikan, betul kan?
Satu hal yang perlu diingat bahwa untuk meraih kesuksesan diperlukan kerja keras, tidak ada yang instant🙂

itu penafsiran sudara yang privasinya rendah dan bukan orang yang ingin memajukan moral bangsa

Terima kasih atas pujiannya,
Mas alenmarlissmpn1gresik yang terhormat, ini bukan suatu hal yang perlu diperdebatkan, bila tertarik silahkan ikut, bila ndak mau, ngga usah cape-cape mencela orang🙂
Santai aja, gitu aja kok repot🙂

mmhh…bole juga neh….bagus.
btw jangan lupa berkunjung ke blog saya yak…tengkyu🙂

wow !! mantap nih

Tinggalkan Balasan

Arsip Tulisan

Cari Uang Disini Tempatnya !

Ebook Kamasutra ebook kamasutra

Obat Herbal Berbagai Penyakit obat herbal
Solusi Verifikasi PayPal Dengan VCC Indonesiawww.kutukutubuku.com

RSS Related Websites

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
