EBOOK DOWNLOAD

Hujan Ikan di Australia

Posted on: 4 Maret 2010

hujan ikanDulu, waktu masih duduk di bangku SD, sering sekali saya ama temen-temen bermain di lapangan. Nah, serunya itu kalo udah ada kapal terbang atau helikopter yang lewat, pasti pada berlarian sambil teriak-teriak “Kapal……bagi duit……..🙂 “.

Ntah anak-anak sekarang kaya gitu ato ngga🙂

Oiya, kayanya hari kemarin kita semua disibukkan dengan menonton televisi ya, khususnya itu lho yang lagi rame-ramenya para wakil rakyat yang sedang beraktifitas di rapat paripurna. Asli, rame lho! lebih rame dari nonton film action🙂

Beres ah ngomentarin itunya🙂 , mendingan liat ke negeri kangguru sana, di sana terjadi hujan ikan! Ya, beneran ikan-ikan turun dari langit. Kejadian ini terjadi di Lajamanu, sebuah kota kecil di negara bagian Northern Territority. Sebagian ikan yang jatuh dari langit tersebut masih hidup dan hujan ikan tersebut baru berhenti pada tanggal 01 Maret 2010 kemarin.

Mungkin kalo dibaca selintas seperti hal yang ngga mungkin, mana ada hujan ikan dari langit🙂

Menurut para pakar cuaca di Australia sana, ikan Spangled Perch yang merupakan salah satu jenis ikan air tawar di Australia ini bisa turun dari langit karena mereka terbawa oleh badai. Mereka dibawa oleh angin yang kencang sampai akhirnya berguguran di Lajamanu, sebuah kota yang penduduknya hanya berjumlah 669 orang.

Mark Kersemakers, seorang pakar senior Biro Meteorologi Australia mengatakan bahwa badai membawa ikan-ikan tersebut naik kepada ketinggian hingga 40 ribu kaki di udara.

Ternyata pemirsa🙂 usut punya usut, Lajamanu ini bukan kali pertama mendapat berkah hujan ikan. Ini merupakan peristiwa ketiga setelah sebelumnya Lajamanu juga pernah mendapat hujan ikan pada tahun 1974 dan 2004.

Coba kalo hujan ikan itu turunnya di Indonesia ya, ato menurut saya lebih baik hujan dollar aja, di Amerika sana terjadi badai, trus uang dollarnya kebawa badai dan jatuh di berbagai wilayah di Indonesia, dan yang paling banyak jatuhnya di atas rumah saya :)  setuju ngga ?🙂

20 Tanggapan to "Hujan Ikan di Australia"

ya,bagi saya sih inginnya hujan duit,tapi bagimananya ?
pakai saja uang korupsinya gayus

ha..ha….bisa aja mas

komo d jampang mah aya hujan paku , aya hujan beling , nu aneh mah ieu , beuteung melenung , d bedel teh SETUM”””

wah….aya orang jampang oge………??? salam kenal atuh sami-sami ti jampang mah🙂

ahahahahahahahahha😀

Subhanallah…
salam kenal…🙂

aku ingin sekali ke dasar laut untuk melihat kekuasaan ALLAH yang lebih indah ..
ingin sekali …

indonesia mah hujan BUAYA

nenek moyangku seorang pelaut……

trus pass ikan itu pada turun lo ngapainn ..
nadangin pake emb er pa pulang ke rumah (ngumpet)

Siapin karung, pasang penggorengan yang besar, jualan deh🙂

indonesia juga akan ke banjiran ikan….
indonesia kaya akan alam.yaga…….yaga……..

ha333. setiuju setuju…”kayak anggota dpr”

Subbahannallah Allah Menunjukkan Kekuasaannya Lagi, yang Sebagian Besar dianggap Manusia itu Mustahil, Tapi bagi Allah ga da yang Mustahil.

Trus tukang ikan dsana ngk laku dong coz udh dkasih ikan sebnyak mungkin ya gk brow.

Ya, mungkin begitu mas🙂
berarti jadinya buat yang lain berkah, buat tukang ikan jadi musibah dong🙂

wetzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz……………………seandainya itu terjadi d indonesia ………..pasti para pabalu juku demo ngasengi…………….. untungx tdk terjadi d indonesia klu itu terjadi a’rasa juku mi ballakku……………

waduh…….bahasa apa ya ???🙂

jadi inget sama game mario bros…

hwehwehwe

http://www.multibizzonline.webs.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip Tulisan

Cari Uang Disini Tempatnya !

Ebook Kamasutra ebook kamasutra

Obat Herbal Berbagai Penyakit obat herbal
Solusi Verifikasi PayPal Dengan VCC Indonesiawww.kutukutubuku.com

RSS Related Websites

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
%d blogger menyukai ini: