EBOOK DOWNLOAD

Software Untuk Mem-Backup Driver

Posted on: 29 Maret 2010

Kalo liat infotainment, sekarang ini lagi ramai-ramainya memberitakan perseteruan antara Yuni Shara dengan siapa itu saya lupa🙂, soalnya kalo liat TV trus berita infotainment, cuma liat selewat aja dan yang kedenger setiap kali soal Yuni Shara🙂

Waduh……. kok jadi ngomongin infotainment🙂

Beberapa hari yang lalu saya beli notebook untuk adik saya, trus mungkin karena sering pasang-cabut flashdisk akhirnya kena virus. Pas saya beli, saya lupa nanyain drivernya. Alhasil ketika mau install ulang kelimpungan nyari driver-drivernya.

Untung saja virus yang menyerang komputer adik saya tersebut tidak begitu ganas sehingga saya masih bisa melakukan aktivitas di komputer tersebut. Oleh karena ngga ada CD drivernya, maka saya harus memback-up dulu driver-driver tersebut.

Nah, buat teman-teman yang punya masalah yang sama (punya komputer tapi ngga ada CD drivernya), baik karena hilang atau emang ngga punya🙂, ni ada tool yang sangat bermanfaat untuk membackup driver-driver komputer anda mulai dari driver sound sampai VGA, pokoknya semuanya deh.

Tool ini bernama driver max. Buat yang memerlukannya, silahkan download aja disini, gratis kok🙂

KLIK to DOWNLOAD

5 Tanggapan to "Software Untuk Mem-Backup Driver"

makasi kawan bwt softwarenya, dcoba dlu eaa…

oke punya nih..izin sedot dulu gan ya… tapi akan lebih keren lagi jika disertai snapshot tutorial penggunaannya!

Oke, nanti saya coba bikin snapshotny🙂

nice info. . .langsung ke TKP

makasih boos, semoga berkah ………. amin

Tinggalkan Balasan

Arsip Tulisan

Cari Uang Disini Tempatnya !

Ebook Kamasutra ebook kamasutra

Obat Herbal Berbagai Penyakit obat herbal
Solusi Verifikasi PayPal Dengan VCC Indonesiawww.kutukutubuku.com

RSS Related Websites

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
