EBOOK DOWNLOAD

Api Menyerupai Wajah di Kebayoran Lama

Posted on: 4 April 2010

Jum’at 2 April 2010 adalah hari yang menyedihkan bagi para pedagang di pasar Kebayoran Lama. Bagaimana tidak, lahan tempat mereka mencari nafkah untuk keluarga hangus dilalap si jago merah.

Kebakaran yang terjadi di pasar bukanlah merupakan yang pertama kali, sebelumnya sering juga terjadi hal serupa yang katanya kebanyakan disebabkan oleh hubung singkat arus listrik.

Ngomongin soal musibah pasti sudah tidak asing lagi di Indonesia, coz sekarang ini negeri tercinta ini sering sekali ditimpa musibah, alhasil kalau dengar ada kata musibah, ya rakyat negeri ini mungkin sudah tidak aneh lagi🙂

Namun, dibalik semua musibah yang terjadi di negeri ini, ada satu fenomena yang menarik untuk diperhatikan. Terlepas dari itu benar atau rekayasa, dalam hal ini kita terapkan aja husnudzhan alias berprasangka baik bahwa hal itu bukan suatu rekayasa.

Mungkin masih ingat dengan peristiwa gempa bumi yang mengguncang Padang Pariaman beberapa waktu yang lalu. Setelah kejadian itu, beredar video yang memperlihatkan ada sosok mata di langit yang mengamati ke Bumi.

Nah, dalam peristiwa kebakaran pasar Kebayoran Lama kemarin, ada juga fenomena tersebut, namun kali ini kobaran api yang menyerupai wajah. Untuk lebih jelasnya bisa dilihat di foto berikut ini :

api menyerupai wajah

Nah, sebagaimana terlihat pada gambar yang dilingkari, terlihat jelas kobaran api tersebut membentuk hidung, mata dan alis. Foto yang anda lihat tersebut adalah hasil pengambilan gambar oleh fotografer Persda Network, Bian Harnansa, sebagaimana dikutip Kompas. Uniknya lagi, kobaran api yang membentuk wajah tersebut posisinya tepat berada di samping petugas pemadam kebakaran yang menaiki tiang crane untuk menambah daya jangkau selang air ke pusat api.

Nah, terlepas dari ada maknanya atau pun tidak atau hanya kebetulan saja, fenomena tersebut adalah sesuatu yang menarik karena tidak setiap kejadian memunculkan fenomena serupa. Bagaimana menurut anda?

49 Tanggapan to "Api Menyerupai Wajah di Kebayoran Lama"

serem juga tuh gambar….

Candid photography namanya…..Satu sisi foto itu kebetulan saja adanya. Dari aspek lain bisa juga memperlihatkan kerjaan jin jahat yang menyulut-nyulut api sampai terjadi kebakaran. Selalu ada hal yang bersifat empiris (menurut fotografernya) tapi bisa juga supranatural (di luar jangkauan fotografer). Tapi ngmong2 saya belum liat fenomena gambar yang gempa di Padang. Ada yang masih nyimpen? Tolong dong minta buat koleksi. Tks semua.Salam kenal….

banyak ya kejadian2 alam yang membuat kita berkidik dan menitikkan air mata… dan terkadang banyak sekali orang2 mengkait2 kan semua tu dengan kejadian lainnya… entahlah kita harus bisa lebih jelih lagi menanggapi semua tu

subhanallah……………………… astagfirullahhhhhhhh
mungkin Allah sedang marah kpd Qtha…………….

ngeri boo .. tobat tuh tobat .. ^^, okeh …

subhanallah maha suci Alloh dgn sgla kehendakannya ada[un brupa kejadian aneh yg sperti biasa trjd d negri kta

wah, kren juga.. mantap

sotoyyyyyyyyy lueeeeee !!!!!!!!!!!
hehe

HARUS DIPAHAMI BERSAMA, BAHWA SESUATU YANG BERBENTUK APAPUN, BAHKAN UNTUK BENDA YANG DIANGGAP MATIPUN TIDAK ADA ISTILAH “KEBETULAN”, KARENA SEDETIKPUN DI DUNIA INI TIDAK ADA YANG KEBETULAN, TERKECUALI KALAU KITA TIDAK MEMPERCAYAI ADANYA TUHAN (NAUDZUBILLAH).

Nice Post sob, salam kenal dari http://kangjavas.wordpress.com

Lumayan mirip juga sih……hantu kali ya??

bener gak tuh…

Sebenarnya biasa aja gan, seperti awan yang selalu berubah bentuk dan sering menyerupai sesuatu…

Salam kenal bos, http://wismanet.com 🙂 🙂

sumpah sereeem bgd……

Ya begini deh… Indonesia… kejadian begini dihubung2kan dengan kejadian mistis. Btw keren juga tuh gambar.. hehe

Wah, kudu dikirim ke bang roy suryo buat ngecek keasliannya, hehe

bnran itu teh????

duka nyaeta…..🙂

bener apa rekayasa ya?
belum yakin

mungkin wajah jin penunggu pasar…jin kan terbuat dari nyala api.

ada makna dibalik peristiwa

http://esbuah.wordpress.com
gni dah editannya orang indon,hehehehe….

jika itu benar subhanallah…
jika tidak ya pasti di manipulasi pake program design…

wedew!! kok ak ga ngliat ya. Jadi bingung.

belom yakin neh…. !! … hati-hati rekayasa komputer jaa….

apaan sih cuma api doang, kita baru sadar karena ada wajah dari api, tapi ngga menambah keimanan ketika kita bisa bangun dari tidur, atau gara2 nyamuk jadi banyak anti nyamuk dan memperkaya rumah sakit..

Apinya ada dua macem ya? yg berbentuk wajah itu merah, api sebelahnya kok putih? jangan2 karena kebakaran itu di Indonesia ya, jadi apinya merah putih, hehe….

katanya mas roy itu betulan lho…….. jarang2 fenomena kayak gitu terjadi…..

bisa aja memang, api kan suka meliuk2 gitu. apalagi kalo pas ada angin. kebetulan aja kali’…..

saya juga bisa koq membayangkan di media apapun dengan sudut padang yang berbeda akan membentuk sebuah gambar, itu berarti sang fotogrfernya mempunyai otak kanan yang bagus, biasanya seorang pelukis mampu untuk melihat itu, saya juga melihat langit awan yang membetuk gambar, tulisan dll. tapi kalo urusan maknanya kayaknya belom ada ilmu yang menerangkan hal tsb.

ini sih cuma kebetulan. gak sampai di hebohkan.

kejadian seperti itu bisa saja terjadi, akan tetapi kita juga perlu menguji apakah itu hanya bentuk yang kebetulan tertangkap kamera, atau memang penampakan mahluk gaib alias setan dibalik api tersebut

Subhannalloh,,,
Tanda tanda Kebesaran Allah SWT
Segeralah mensucikan diri kita dengan bertoubat kepada Nya.. Amin

ni mungkin Teguran Dr ALLAH

terkadang kejadian alam suka memunculkan hal-hal yang benar juga menurut saya,,, saya pribadi sih percaya aja..

iya mirip topeng gitu yah

Wah katrok,pd bru liat aja…tu biasa aja.

ah masa iya sich ??? mungkin kebetulan aja kali pas bentuk muka…ato mungkin rekayasa ???????

sampe2 masuk inset inpestigasi nih ==”

haduh2

wahhhh menyeramkannnnn🙂

Insting membaca gambar yang kuat, ajiiib 8)
Fotonya sudah dianalisa mas Roy belum ?🙄

ALLAH SWT udh mberi ptunjuk ttg smua yg trjd dlm hdup skrg ini dn khdupn stlh ini (akhrt) tserah mnusia mo bgmn tp ingt pnyesln ga prnh dtg didpn so..dkat n knalilh lbhdlm ALLAH lwt Al Qur’an n hadits…SUBHANALLAH.

wah, yg ngambil bener2 sangat beruntung bgt.. bisa dapat gambar yg jarang sekli orang bidik..
its amazing..

iyah beritanya lagi hangat banget neh… tapi apakah benar dan aslikah gambar itu?

untuk menjawab kebenaran gambarny, seperti kata temen di atas, harus dianalisa sama ahlinya seperti mas Roy🙂

apakah ini adalah sebuah pertanda? atau ini hanya rekayasa saja?

Ah… kirain betulan! Gitu doang ternyata!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip Tulisan

Cari Uang Disini Tempatnya !

Ebook Kamasutra ebook kamasutra

Obat Herbal Berbagai Penyakit obat herbal
Solusi Verifikasi PayPal Dengan VCC Indonesiawww.kutukutubuku.com

RSS Related Websites

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
%d blogger menyukai ini: