EBOOK DOWNLOAD

Cara Kalajengking Melahirkan

Posted on: 10 Mei 2010

Semua pasti tahu dong hewan yang bernama kalajengking? Hewan ini memang kecil, tapi racunnya itu lho bikin sereeeem…….!!! Tapi pernahkah anda memikirkan bagaimana cara mereka berkembang biak? Kalo mereka yang bergelut dalam dunia binatang tentu dah tahu dong, ini buat yang belum tahu aja siapa tahu jadi nambah-nambah pengetahuanšŸ˜€

Yu kita langsung aja cekidotšŸ˜€

Gambar pertama ini adalah kalajengking sedang bersiap-siap untuk melahirkan.

Nah, setelah siap, begini ni terusannya!

itu yang berwarna putih kekuning-kuningan adalah anaknya, banyak juga jumlahnya ya dalam sekali melahirkanšŸ˜€. Merinding ngga ngeliatnya? kalo saya sih asli merinding banget pas pertama kali lihatšŸ˜€

Lanjut……..

Terus……….

Dalam gambar di atas, dah keliatan kan anak-anaknya dah mulai bisa berjalan sendirišŸ˜€, mulai dah mencari mangsa iiih………. ngeri ya !!!

Setelah semua anaknya dapat berjalan sendiri, lalu badan induknya pun menutup lagi seperti ini :

Itu dia cara berkembang biak hewan kecil beracun inišŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip Tulisan

Cari Uang Disini Tempatnya !

Ebook Kamasutra ebook kamasutra

Obat Herbal Berbagai Penyakit obat herbal
Solusi Verifikasi PayPal Dengan VCC Indonesiawww.kutukutubuku.com

RSS Related Websites

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 29 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: