EBOOK DOWNLOAD

Panduan SEO Google

Posted on: 27 Juli 2010

Berbicara soal internet, apalagi berbicara soal blog atau website tentu sedikit banyak akan menyinggung masalah SEO. Dalam sebuah artikel yang membahas tentang SEO, ternyata dalam dunia SEO itu ada istilah yang disebut pendekar SEO.

SEO atau kepanjangannya adalah Search Engine Optimization, adalah suatu aktivitas mengoptimalkan website atau blog agar mempunyai ranking yang baik di halaman hasil pencarian suatu mesin pencari berdasarkan keyword yang dibidik. Menurut berbagai informasi yang pernah saya baca, optimalisasi website atau blog untuk SEO itu ada dua macam, yaitu Onpage dan Offpage. Kalo Onpage yaitu optimalisasi yang dilakukan pada halaman web itu sendiri, sedangkan Offpage adalah optimalisasi web yang bukan dari sisi halaman web itu tetapi hubungannya dengan website lain atau mungkin dengan kata lain aktivitas link building.

Mengapa aktivitas SEO itu begitu penting? Alasan paling populer adalah dengan SEO yang optimal, menghasilkan blog atau website kita berada di ranking teratas sebuah hasil pencarian, dan itu artinya peluang untuk mendapatkan traffic gratis menjadi sangat besar. Bila web atau blog kita dioptimalisasi untuk bisnis online seperti PPC, atau mungkin berjualan produk, maka traffic tersebut dapat dikonversi menjadi suatu penjualan atau kalo yang ikutan PPC diharapkan mendapat klik pada iklan yang tampil di halaman webnya. Ujung-ujungnya ya menghasilkan duit gitu lho😀

Nah, bagi teman-teman yang mau belajar tentang SEO, berikut ini ada sebuah ebook yang cukup bagus sebagai bahan referensi buat nambah-nambah ilmu tentang SEO, silahkan disedot aja deh😀

Download Ah…..

1 Response to "Panduan SEO Google"

Tima kasih… wahhhh banyak sudah saya dwnload nihhh…tp nape tiada google adsense saya boleh juga tlg klik sebagai ucap tima kasih……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip Tulisan

Cari Uang Disini Tempatnya !

Ebook Kamasutra ebook kamasutra

Obat Herbal Berbagai Penyakit obat herbal
Solusi Verifikasi PayPal Dengan VCC Indonesiawww.kutukutubuku.com

RSS Related Websites

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
%d blogger menyukai ini: