EBOOK DOWNLOAD

Cara Mendapatkan Backlink dari Pagerank 10

Posted on: 28 Juli 2010

Masih seputar SEO, melanjutkan tulisan yang kemarin tentang bagaimana mengoptimalkan website atau blog kita agar mendapatkan posisi yang bagus di hasil pencarian search engine yang salah satu faktor penentunya adalah jumlah backlink yang masuk ke website atau blog kita. Nah, kali ini ada sebuah tips bagaimana caranya untuk mendapatkan backlink gratis dari website yang mempunyai PR 10. Ya, betul anda tidak salah baca, Pagerank 10 gitu lho😀.

Lalu siapa sih yang punya pagerank setinggi itu? Siapa lagi kalo bukan Google.com! Nah, sekarang bagaimana caranya supaya kita bisa dapet backlink dari Google? Caranya yaitu dengan mempunyai akun Google seperti Gmail atau Blogger. Mengapa? karena dengan cara ini kita bisa mengakses semua fitur dari Google.

Lalu bagaimana cara selanjutnya? Nah silahkan download saja ebooknya, soalnya ebook ini pake bahasa bule, jadi kalo saya yang menerangkannya pada teman-teman takutnya salah ngartiin jadi menyesatkan nantinya😀. Lebih baik dibaca sendiri aja, saya yakin teman-teman bahasa bulenya jauh lebih baik dari saya😀

Yu ah Download ebooknya…

4 Tanggapan to "Cara Mendapatkan Backlink dari Pagerank 10"

Pengennya sih download tapi saya hanya seorang bloger mobile

DAENGMATTERRU

hmm.. jadi penasaran …

gw donlot ebooknya om…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip Tulisan

Cari Uang Disini Tempatnya !

Ebook Kamasutra ebook kamasutra

Obat Herbal Berbagai Penyakit obat herbal
Solusi Verifikasi PayPal Dengan VCC Indonesiawww.kutukutubuku.com

RSS Related Websites

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
%d blogger menyukai ini: