EBOOK DOWNLOAD

Membuat Website dengan Photoshop dan Dreamweaver

Posted on: 23 Agustus 2010

Ngomong-ngomong soal website, seringkali saya membaca tulisan orang-orang yang mengatakan website atau blog sebagai rumah kedua mereka. Memang, sekarang ini perkembangan pengguna internet di Indonesia sudah semakin berkembang, baik yang hanya sekedar mencari informasi, iseng-iseng, bergaul (seperti FB), sampai yang berbisnis.

Saat ini, untuk membuat sebuah website sudah begitu mudah dengan adanya software-software pembangun website seperti Joomla, WordPress (blog), PHP Nuke, atau kalo mau bikin website toko online bisa menggunakan Opencart, atau Zencart. Semua dapat dilakukan dengan waktu yang relatif singkat.

Selain bisa menggunakan CMS yang disebutkan di atas, ada cara lain yang bisa dilakukan untuk membuat website, yaitu dengan menggunakan software Adobe Photoshop dan Dreamweaver. Seperti apa membangun website menggunakan Photoshop dan Dreamweaver? Nah, itu dia yang akan dijelaskan dalam ebook yang akan saya bagikan ini. Silahkan download dan pelajari aja ebooknya, nanti tinggal pilih cara mana yang paling anda sukai untuk membangun sebuah website yang menarikšŸ˜€

4 Tanggapan to "Membuat Website dengan Photoshop dan Dreamweaver"

Gaan izin download

gan minta izin downloat,,,
semoga allah melimpahkan banyak rizki buat agan,,,amiin

ijin donlot gan,
Thanks

coba download ah….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip Tulisan

Cari Uang Disini Tempatnya !

Ebook Kamasutra ebook kamasutra

Obat Herbal Berbagai Penyakit obat herbal
Solusi Verifikasi PayPal Dengan VCC Indonesiawww.kutukutubuku.com

RSS Related Websites

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
%d blogger menyukai ini: