EBOOK DOWNLOAD

Cara Membasmi Virus Shemale by Cry

Posted on: 12 Oktober 2010

Kemarin siang saya agak kaget saat ngeliat komputer tampilan screen savernya kok aneh, disitu tertulis “Shemale by Cry” dengan warna merah. Perasaan saya gak pernah bikin screen saver kaya gitu atau ngerubah-rubah tampilan screen saver. Buat ngilangin rasa penasaran, saya tanya ke adik saya yang baru aja pake komputer, eh ternyata dia juga ga tahu, katanya pas dia pake tadi tampilan itu udah ada. Dari situ kecurigaan saya mulai muncul bahwa komputer saya terinfeksi virus.

Akhirnya saya coba googling aja pake kata kunci itu, eh…………… jreeeeeng ternyata emang bener itu adalah virus. Ciri bahwa komputer kita telah terinfeksi virus Shemale by Cry adalah tampilan screen savernya seperti yang saya ceritakan tadi, trus ada lagi kalo kita pertama nyalain komputer, bakalan muncul tampilan kaya gini:

Selain tampilan ini, kalo kita membuka Internet Explorer, maka akan muncul tampilan gini:

Saya sendiri kurang begitu tahu apa motif orang yang membuat virus ini dan bagaimana pengaruh terburuknya pada komputer yang terinfeksi, tetapi yang saya alami kemarin, virus ini mematikan semua fungsi keamanan komputer seperti anti virus dan semacamnya.

Ok, bagaimana cara membasmi virus Shemale by Cry ini? Caranya cukup mudah tapi agak sedikit njelimet sih😀, cuma kita musti sabar aja kalo mau virusnya dihapus😀. Pada saat proses pembersihan virus, kita membutuhkan beberapa tools, nanti pada link yang saya berikan juga disediakan tools apa saja yang dibutuhkan untuk membersihkan virus ini, cuma ada satu link yang udah mati.

Tools yang dibutuhkan pada saat proses pembersihan virus Shemale by Cry adalah:

  • Currprocess
  • Fix registy (ini yang linknya udah mati)
  • Explorer XP

Nah, link untuk mendownload fixregistry ini dah mati, kemarin saya nemu link lainnya. Silahkan download aja disini.

Oke, kalo udah didownload, untuk panduan serta informasi lengkap tentang cara pembasmian virus ini silahkan anda kunjungi vaksin.com. Semoga berhasil!

 

Tinggalkan Balasan

Arsip Tulisan

Cari Uang Disini Tempatnya !

Ebook Kamasutra ebook kamasutra

Obat Herbal Berbagai Penyakit obat herbal
Solusi Verifikasi PayPal Dengan VCC Indonesiawww.kutukutubuku.com

RSS Related Websites

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
