EBOOK DOWNLOAD

10 Selebritis Dunia Yang Diganggu Hantu

Posted on: 6 November 2010

Bicara soal mistis, ternyata tidak hanya berlaku bagi bangsa timur saja (seperti Indonesia), tapi juga bagi orang-orang bule yang notabene terkenal rasionalis. Nah, ini dia beberapa selebritis dunia yang pernah mempunyai pengalaman mistis. CekidotšŸ˜€

Michelle Williams

Michelle punya pengalaman menakutkan dengan hantu. Dia pernah beberapa kali dikunjungi arwah mantan tunangannya yang telah meninggal, Heath Ledger. Michelle dikunjungi arwah bintang film Batman The Dark Night itu, tiga bulan setelah kematiannya.

Aktris yang memiliki seorang anak dari Heath bernama Matilda ini mengaku, terbangun pada pukul 03.00 pagi dan melihat furnitur di kamarnya bergerak sendiri. Tak lama kemudian, dia melihat bayangan mirip Heath. Pada kunjungan kedua arwah Heath, dia meminta maaf kepada Michelle karena tidak bisa ikut merawat Matilda hingga dewasa.

Matthew McConaughey

Matthew diganggu hantu ketika pindah rumah. Dia membangun tenda di depan kamar di lantai atas, lalu tidur bersama anjingnya. “Itulah kali pertama aku melihat Madame Blue. Aku mendengar suara bass, kayu yang bergerak-gerak, juga suara anjing hutan. Jadi, aku keluar dari tenda bersama anjingku. Tapi waktu itu aku dalam keadaan telanjang bulat. Aku tidak menemukan apa-apa. Rasanya, kami bisa akur karena dia melihatku telanjang,” kata Matthew.

Lady Gaga

Gaga dikenal sebagai ‘pemburu hantu’. Tentu saja, penyanyi nyentrik ini tidak memburu hantu dalam arti sesungguhnya. Dia menyiapkan serangkaian peralatan untuk menghalau hantu agar tidak dekat-dekat dirinya. Salah satu ajudan Gaga bercerita, alat itu mencakup pembaca medan elektro-magnetik. Kata ajudannya, gigi harus kuat karena mereka mengambil itu di jalan. Mereka harus melakukan ritual ‘pembersihan’ dari hantu di setiap tempat di mana Gaga akan manggung.

Lisa Rinna

Lisa terlibat pembuatan episode Celebrity Ghost Stories di acara Biography Channel. Di situ dia berkisah tentang rumahnya yang berhantu. Ketika putri pertamanya berusia 6 minggu, anak itu sering tertawa dan terlihat seperti menatap pada sesuatu yang tidak terlihat. Demikian juga halnya dengan anak kedua, Emilia. Ketika Emilia masih bayi, Lisa mendengarnya tertawa sendirian. Lisa lalu masuk ke kamar bayi dan melihat seorang perempuan asing berdiri dekat tempat tidur bayi.

Ke$ha

Lagu Tik Tok milik Ke$ha ternyata berkisah tentang kejadian gaib di rumahnya. Saking takutnya, Ke$ha sering membujuk kawannya agar mau bermalam di rumahnya.

“Aku selalu mencoba meyakinkan teman-teman untuk menghabiskan malam di rumahku. Sebab, aku tidak akan diganggu hantui kalau ada teman-temanku. Pernah aku terbangun suatu pagi dikelilingi oleh semua pacarku. Aku terbangun dengan perasaan seperti P. Diddy!,” ujarnya.

Shayne Lamas

Shayne berkisah, pernah terbangun pada suatu malam dan mendapati ada seseorang sedang menulis di dinding rumahnya. Kemudian di lain waktu, mendadak cermin di kamarnya pecah tanpa sebab.

Keanu Reeves

Keanu pernah merasakan pengalaman dengan hantu ketika masih kecil. Saat itu, dia tinggal di New Jersey. Pada suatu malam, Keanu melihat baju tanpa lengan dan kaki melayang menuju kamarnya, kemudian lenyap begitu saja.

“Yang melihat penampakan itu bukan cuma aku, pengasuhku juga. Dia tak kalah syoknya denganku. Setelah itu, aku tidak bisa tidur sampai pagi. Dan bayangan itu terus menghantuiku di malam-malam berikutnya,” kata Keanu.

Anna Nicole Smith

Pengalaman dengan hantu yang dialami Anna agak beda dari lainnya. Artis yang telah wafat pada 8 Februari 2007 itu semasa hidupnya pernah bercerita, digauli hantu.

“Hantu merangkak naik ke kaki saya dan berhubungan seks dengan saya di sebuah apartemen lama di Texas. Dulu saya pikir itu pacar saya. Tapi ketika saya bangun, ternyata bukan. Saat itu, saya melihatnya seperti roh. Saya panik. Tapi dia tidak pernah menyakiti saya. Dia hanya memberi saya beberapa pengalaman seks luar biasa,” tuturnya.

Taylor Momsen

Taylor bercerita, ibunya dibesarkan di Devil’s Lake, ND. Tetangga sebelah rumahnya meninggal. Tetangga itu kaya dan barang-barangnya harus dimasukkan ke dalam museum. “Aku pergi berburu hantunya. Aku mengambil gambar dan berbicara dengan semua barang-barangnya. Dan sebenarnya ada dua gambar yang saya ambil, salah satu tangannya di mesin tik dan seluruh tubuhnya ada di sebuah jendela,” bebernya.

Maksim Chmerkovskiy

Kata Maksim, “Ada Hotel di North Carolina yang sebuah kamarnya dihuni hantu seorang wanita. Semasa hidup, suami wanita itu berselingkuh sehingga membuatnya bunuh diri dengan melompat keluar jendela. Aku tinggal di kamar sebelah. Aku mendengar banyak suara dari kamar itu. Ketika aku menelepon pelayan kamar, mereka memberitahu agar aku menenangkan diri. Mereka bilang, itu hantu. Aku langsung pindah kamar”.

Kawan-kawan punya pengalaman mistis? Yu kita berbagi di kolom komentaršŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip Tulisan

Cari Uang Disini Tempatnya !

Ebook Kamasutra ebook kamasutra

Obat Herbal Berbagai Penyakit obat herbal
Solusi Verifikasi PayPal Dengan VCC Indonesiawww.kutukutubuku.com

RSS Related Websites

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
%d blogger menyukai ini: