EBOOK DOWNLOAD

Cara Melacak dan Mengintai Pasangan Anda Via Handphone

Posted on: 17 Desember 2010

Kadang-kadang kita ingin tahu apa saja dan kemana saja sih pasangan atau anggota keluarga kita bepergian sehari-harinya😀 Nah, dengan aplikasi yang satu ini, kita bisa tahu keberadaan pasangan, saudara, anak, dan semuanya. Singkatnya, kita seperti menanamkan radar dalam diri mereka sehingga kita bisa mengintai lokasi mereka😀

Dengan cara apa kita melakukannya? apakah biayanya mahal? tidak sama sekali!!! Kita dapat melakukannya dengan alat handphone yang mempunyai OS symbian atau Windows mobile ditambah dengan aplikasi PhoneOnMap. Dengan menginstal aplikasi ini di handphone kerabat atau pasangan kita, maka kita akan selalu dapat memantau keberadaan mereka.

Bagaimana caranya?

Pertama kita registrasi dulu di website mereka, silahkan klik disini, kamu akan diminta untuk memasukkan alamat email dan password. Lihat gambar berikut :

Setelah memasukkan data-data yang diminta, klik “Sign up” untuk menyelesaikan proses registrasi. Selanjutnya akan ada pesan konfirmasi bahwa kamu telah berhasil mendaftar di website mereka.

Selesai.

Langkah selanjutnya, kamu download aplikasinya. Kamu bisa mendownload langsung via handphone atau menggunakan komputer juga sama aja, tinggal nanti diinstal di handphonenya.

Langkah-langkah untuk mendownload dan install via handphone adalah sebagai berikut :

Buka browser internet di handphone kamu, lalu masukkan alamat http://www.phoneonmap.com/download, setelah halaman terbuka silahkan klik pada Symbian untuk mendownload aplikasi phoneonmap di handphone symbian.

Selanjutnya kamu akan ditanya apakah kamu mau menginstall aplikasi Phoneonmap di handphone? Klik saja Yes.

Selanjutnya akan muncul informasi detail tentang aplikasi PhoneOnMap seperti Nama, Versi, Provider, Ukuran, Format, Tipe dan Sertifikat Aplikasi. Klik aja Continue.

Selanjutnya kamu akan ditanya dimana kamu akan menyimpan aplikasi tersebut, apakah di memori handphone atau memori card. Saya sarankan disimpan di memory telepon. Selanjutnya aplikasi akan diinstal dan tunggu sampai proses instalasi selesai.

Setelah proses instalasi selesai, silahkan buka aplikasinya, selanjunya kamu akan diminta persetujuan terhadap term & use menggunakan Phoneonmap.

Langkah selanjutnya, masukkan nama telepon. Nama ini nantinya kan muncul dalam peta. Misalnya kalau handphone yang diinstal aplikasi ini milik istri kamu, maka kasih aja nama “My Wife” misalnya😀

Setelah itu kamu akan diminta memasukkan alamat email. Nah, alamat email ini yaitu yang kamu pakai waktu registrasi tadi. Jadi waktu kamu login nanti dengan alamat email ini, kamu bisa mendeteksi keberadaan pemilik handphone yang diinstall aplikasinya ini. Misalkan tadi kita ngasih nama “My Wife” kan di aplikasinya? Nah ketika kamu login dengan alamat email waktu daftar tadi, nama My Wife akan muncul dalam peta. Ngerti ora son????😀

Selanjutnya setelah kamu memasukkan alamat email dan nama telepon tadi, akan muncul pilihan sebagai berikut (ini bisa diatur belakangan) :

  • Do you want to set up automatic data access? Yes
  • Do you want to set up the application auto start after the phone is turned on? Yes
  • Select access point : Internet (kalau kita pakai kartu indosat, biasanya access pointnya “indosatgprs”.

Selanjutnya handphone akan diregistrasikan, silahkan tunggu aja sampai pesan konfirmasi muncul.

Selesai sudah😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip Tulisan

Cari Uang Disini Tempatnya !

Ebook Kamasutra ebook kamasutra

Obat Herbal Berbagai Penyakit obat herbal
Solusi Verifikasi PayPal Dengan VCC Indonesiawww.kutukutubuku.com

RSS Related Websites

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
%d blogger menyukai ini: