EBOOK DOWNLOAD

Waduh, udah lama ngga posting akhirnya sekarang¬† posting juga …. :D

Posting kali ini saya cuma mau promoin bandnya temen saya, mereka bikin klip sederhana. Sebenarnya lagu yang ada di klip ini bukan lagu jagoan mereka sih, ada lagu andalannya tapi katanya klipnya belum jadi, makanya yang ini aja dulu…

Kalo agan-agan sempet, bisa ditonton klipnya :D

Tag:

Dari kemarin masih terus mengikuti tentang berita kejadian tsunami di Jepang, liat-liat video tsunami Jepang, tapi baru kali ini dapet video tentang tsunami tersebut dengan perspektif yang berbeda. Kalau yang kemarin-kemarin videonya diambil dari daratan, yaitu ketika tsunami menerjang daratan, yang ini lebih serem kalo menurut saya, yaitu bagaimana ombak bermula dari tengah lautan sebelum akhirnya menjadi malapetaka bagi warga Jepang. Ni dia videonya:

Untuk melihat videonya, silahkan klik disini

Beberapa waktu yang lalu kita tentu tahu bahwa di Mesir sedang terjadi gejolak politik yang hampir sama seperti di Indonesia pada tahun 1998 silam. Saking kacaunya, pemerintah Indonesia memulangkan semua WNI yang ada di Mesir.

Baru-baru ini, seorang ayah baru di Mesir memutuskan untuk memberi nama anaknya dengan nama Facebook :D, bukan karena alasan apa-apa, tetapi karena ia menganggap bahwa Facebook memberi andil yang besar dalam menggulingkan rezim Husni Mubarak.

Sebagai warga Mesir, Jamal Ibrahim sangat berterima kasih dengan kehadiran Facebook yang begitu berjasa dalam membuka koreng pemerintahan Husni Mubarak dan menyebarkannnya dengan cepat ke seluruh dunia.

“Saya sangat senang dengan peran yang dimainkan Facebook, kehadirannya dapat mengorganisir aksi protes di Tahrir Square, dan kota-kota lain di Mesir”, ujar jamal pada Al-Ahram, salah satu surat kabar terpopuler di Mesir.

Nama lengkap bayi perempuan itu adalah Facebook Jamal Ibrahim. Jasa Facebook tidak hanya dirasakan oleh keluarga Jamal saja, di sebuah sudut kota di Kairo terdapat grafiti besar bertuliskan “Terima Kasih Facebook”!

Ya, seperti itulah kedahsyatan internet!

Ketika anda berhadapan dengan sebuah perangkat lunak, maka sudah hampir pasti anda akan mengenal yang namanya virus :D. Nah, beberapa waktu yang lalu, saya kedatangan beberapa orang yang mengeluhkan masalah pada handphonenya. Terakhir tadi malam dengan kasus yang serupa. Kasusnya adalah semua folder yang ada dalam handphonenya berubah formatnya dan tidak dapat dibuka oleh handphone.

Kasus bermula ketika mereka hendak memasukkan lagu dan gambar dari komputer mereka, baik menggunakan memory external atau langsung dicolok via USB ke komputer. Rupanya, komputer mereka telah terinfeksi virus, sehingga virus tersebut menyerang file-file yang ada di dalam handphone. Setelah saya cek, ternyata semua foldernya berubah menjadi movie clip dan berukuran 1 kb. Nama foldernya sama persis dengan nama folder asli yang terinfeksi. Kemudian saya coba tampilkan semua file yang di hidden, ternyata memang benar semua file itu memang masih ada, hanya saja disembunyikan.

Bila anda menemukan kasus yang sama, anda delete saja semua folder yang bertipe movie clip. Tapi anda jangan kaget kalau folder-folder asli yang telah disembunyikan tadi tidak dapat diubah statusnya melalui jendela properties karena tentu saja sang pembuat virus pun cerdik. Mereka telah menonaktifkan pengaturan melalui jendela properties. Lalu bagaimana solusinya?

Sebetulnya solusinya sangat mudah. Anda tinggal masuk saja ke command prompt. Caranya tahu kan? Klik aja Start – All Programs – Accessories – Command Prompt. Atau anda juga bisa masuk melalui menu “Run”, lalu ketikan “cmd” lalu klik OK, maka jendela command prompt akan muncul. Selanjutnya bagaimana?

Langkah selanjutnya, masuklah pada drive dimana folder-folder tersebut dihidden. Misalnya dalam contoh kasus ini, file yang dihidden tersebut adalah file-file yang berada dalam kartu memori, dan di komputer terbaca di drive G. Maka anda ketikkan di command prompt tadi “G:” (tanpa tanda kutip), maka anda akan beralih ke drive G. Lalu langkah terakhir adalah ketikkan :

attrib -s -h *.* /s /d

Selanjutnya tekan enter. Tunggu beberapa saat komputer anda mengeksekusi perintah tersebut. Dan jreeeeeeng……… folder-folder tersebut tampil kembali seperti semula :D. Selamat mencoba!

Udah lama gak posting karena beberapa kesibukan yang cukup menyita waktu, akhirnya sekarang punya lagi kesempatan untuk posting disini :D. Posting kali ini mungkin lebih ditujukan untuk kaum hawa alias para wanita yang sedang mencari sosok calon suami :D. Tapi tentu tidak menutup pintu juga bagi para pria yang ingin menjadi pria idaman wanita (pinjem istilahnya The Changcuters) :D.

Setiap perempuan pasti mempunyai kriteria lelaki idaman, iya ngga? Terkadang banyak cara yang mereka lakukan untuk menemukan sosok tersebut. Nah, mudah-mudahan tulisan ini dapat membantu sedikit bagi para wanita yang lagi mencari sosok pria idamannya.

Ini dia 15 ciri calon suami yang baik :D

Penuh Semangat

Dia bangun bersama terbitnya matahari, selalu bersemangat menyambut hari baru, bersenandung (meski kecil) saat mengendarai mobil/motor (atau pakai angkot :D) saat menuju ke tempat kerja. Lelaki yang penuh keriangan di pagi hari berarti siap menghadapi kesulitan hidup. Dengan rasa syukur dan semangat hidupnya yang tinggi, segala masalah yang muncul dalam pernikahan nanti pasti bisa diatasi.

Tak Pelit Bilang Cinta

Apakah dia selalu mengatakan dan menunjukkan rasa sayang pada anda setiap hari meski lewat momen kecil? Menurut penelitian, menyatakan rasa sayang secara teratur merupakan hal terpenting yang mendatangkan kepuasan dalam sebuah perkawinan. Jika saat ini anda memiliki kekasih seperti itu, anda sudah mendapat pasangan yang baik.

Punya Selera Humor

Dia senang tertawa bersama anda (tapi tentu bukan menertawakan anda :D). Dia tahu bahwa menertawakan orang lain itu tidak lucu. Dia juga tahu bagaimana memandang sisi terang dari sesuatu. Lelaki periang seperti ini baik untuk anda.

Take Care Him Self

Dia tak hanya peduli pada kerapian dan keserasian berpakaian, namun dia juga peduli pada kesehatan dengan menjaga makanan, meluangkan waktu berolahraga dan cukup tidur.

Bisa Bilang Maaf

Dia selalu minta maaf saat berbuat salah atau menyakiti perasaan anda, berusaha tak mengulangi kesalahan, dan belajar dari kesalahan sehingga hubungan anda dan dia berkembang biak …. eh baik :D. Dia juga mengerti bahwa dengan mengatakan maaf tidak akan mengurangi kejantanannya :D.

Bertanggung Jawab

Dia menikmati pekerjaan dan berusaha mengerjakan dengan baik. Dia siap menjalankan proyek baru beserta tantangannya. Dia berbagi semangat kerja dengan anda dan berusaha mengatasi kejenuhannya. Lelaki seperti ini tak hanya mencari nafkah, tetapi dia juga senang bekerja dan bertanggung jawab.

Mau Bekerjasama

Apakah dia peduli bahwa beban dalam sebuah hubungan harus dibagi dengan adil? Dia juga mau menyingsingkan lengan baju tanpa diminta? Jika dia mau melakukan pekerjaan meski sangat sepele, pasti menyenangkan memiliki lelaki seperti ini di sekitar kita.

Satu Visi

Anda ingin punya apartemen di tengah kota, city car, dan satu anak saja, dan dia setuju. Artinya dia juga ingin menjalani gaya hidup seperti anda. Meski ini masalah kesepakatan, apa pun impian anda, bagilah dengannya. Jika dia punya visi yang sama dengan anda, lanjutkan ke jenjang berikutnya.

Romantis

Lelaki ini memang agak sulit dicari, setidaknya jika dia ingat kapan ulang tahun anda, senang mengajak anda naik komedi putar (jadul banget :D) dan berjalan di bawah cahaya bulan, memilih hadiah ulang tahun yang tepat, mengirim SMS berisi puisi indah (tentunya yang tidak lebay :D), dan membuat anda bahagia sebagai perempuan.

Punya Etika

Dalam bersikap, dia tidak tergesa-gesa dan berusaha mempertimbangkan perasaan orang lain. Dia berusaha mematuhi hukum yang berlaku dan tidak mencurangi aturan main meski bermain sendiri. Tidak ada lelaki yang lebih baik dari lelaki etis ini.

Bisa Diandalkan

Dia berusaha menepati janji, datang ke pertemuan tepat waktu, memenuhi tanggung jawab dan kewajibannya dengan senang hati. Apa yang ia katakan sama dengan apa yang dimaksudkan. Jika anda mempunyai calon suami seperti ini, maka bersiaplah anda untuk menjalani kehidupan yang menyenangkan bersama lelaki ini :D.

Senang Bermain

Hidup pasti akan terasa menyenangkan jika dilalui bersama lelaki yang tahu cara melewatkan waktu senggang. Dia tak hanya bisa mencari kegiatan selain nonton TV, tapi juga bisa hidup tanpa ponsel dan laptop saat liburan bersama anda.

Calon Ayah Yang Baik

Apakah dia punya perhatian besar pada anak-anak? Mau membantu mengasuh anak? Dan menurutnya anak-anak lucu dan menakjubkan? Bahkan dia sudah berpikir untuk menyiapkan tabungan buat anaknya nanti? Jika Ya, maka laki-laki seperti ini baik untuk anda.

Menghargai Privasi

Punya kehidupan sendiri membautnya merasa tidak perlu memiliki anda setiap saat. Dia mengerti dan tidak keberatan ketika anda meminta waktu untuk bertemu teman-teman anda. Dia juga mengerti untuk meninggalkan ruangan saat anda berbicara dengan sahabat atau ibu di telepon.

Perhatian

Memang tidak ada panduan yang pasti untuk mengukur seberapa baik dan perhatiannya seseorang. Namun, jika anda merasa dicinta, bersamanya anda merasa luar biasa secara fisik dan emosional serta ada rasa damai saat di sisinya, berarti anda sudah menemukan orang yang tepat. Jika belum menemukannya, jangan menyerah, dia pasti ada di suatu tempat di luar sana :D

Selamat berburu lelaki idaman :D

diktatorNaik jabatan pasti menjadi suatu hal yang diharapkan oleh mereka yang bekerja. Bukan hanya naik dari sisi jabatan saja tentunya, juga naik gaji dong. Kalau cuma naik jabatan tapi gajinya ngga naik, saya rasa banyak orang yang males, soalnya naik jabatan ya nambah tanggung jawab juga :D, kecuali bagi orang yang haus jabatan dan penghormatan!

Selama saya bekerja di beberapa tempat, saya temukan berbagai karakter atasan. Ada atasan yang sangat respek terhadap bawahannya dan mau mendengarkan ide atau pun keluhan bawahan, ada juga atasan yang egois dan tidak mau menerima masukan atau tidak mau menerima kelebihan dari para bawahannya, semuanya selalu dia yang selalu ingin terlihat lebih baik, lebih pintar, dan lebih segalanya!

Atasan tipe pertama pasti dihormati, baik didepannya maupun dibelakangnya, karena para bawahan menghormati dia bukan hanya karena jabatannya, tetapi karena memang mereka segan dan mereka hormat. Tapi, untuk atasan tipe kedua, para bawahan menghormatinya hanya karena jabatannya saja, dan biasanya dibelakang mereka mencemoohnya.

Lalu, bagaimana bila anda menjadi seorang atasan, kiat-kiat apa saja yang harus anda lakukan agar disukai dan dihormati oleh bawahan anda? Mari kita lanjutkan!

Kenali Bawahan Anda

Mengetahui nama-nama bawahan Anda menjadi kewajiban yang harus dipenuhi. Tetapi, mengenal disini tidak cukup hanya mengetahui nama. Anda juga harus mengetahui karakter dan kemampuan masing-masing bawahan. Anda dapat menyesuaikan cara Anda berbicara atau bertindak setelah mengetahui karakter masing-masing bawahan. Misalnya, apakah bawahan Anda orang yang mudah tersinggung. Jika demikian, ketika akan memberi tugas atau koreksi Anda harus berhati-hati agar tidak menyinggungnya.

Dengan mengetahui karakter dan kemampuan anak buah, Anda dapat mendelegasikan tugas-tugas pada orang yang tepat sesuai dengan kemampuan yang dimiliki. Jika ada bawahan yang kurang memiliki kemampuan untuk melakukan pekerjaan, Anda bisa membantunya secara khusus, misalnya dengan memberikan training sehingga anak buah Anda tidak merasa terbebani dengan tugasnya.

Belajar

Menjadi atasan baru bukan berarti kini Anda bisa bebas karena semua tugas bisa Anda berikan ke bawahan. Menjadi atasan berarti tanggung jawab Anda lebih besar. Kesalahan bawahan bisa jadi harus menjadi tanggung jawab Anda. Ini berarti Anda harus memastikan apa yang dikerjakan bawahan Anda sudah benar. Untuk mengetahui benar atau tidak, Anda perlu menguasai hal itu juga. Jika ini merupakan hal yang baru, berarti Anda perlu belajar tentang tugas-tugas ini.

Anda juga bisa kehilangan respek dari bawahan, jika mereka melihat Anda tidak menguasai hal yang Anda delegasikan. Kadangkala, mereka membutuhkan Anda sebagai tempat bertanya atau meminta saran Anda untuk mengambil keputusan. Agar mendapat jawaban yang tepat, tentu Anda harus belajar agar mngerti permasalahan secara menyeluruh.

Ciptakan Keakraban

Walau kedudukan Anda lebih tinggi, ini bukan alasan bagi Anda untuk menjaga jarak dengan bawahan. Hilangkan sikap angkuh atau menjaga image secara berlebihan. Mungkin dengan berpikir bawahan Anda tidak setingkat dengan Anda atau pikiran bahwa agar mereka takut dan mau menuruti perintah Anda, maka Anda harus eksklusif.

Pikiran seperti ini tidak sepenuhnya benar. Akan lebih baik jika Anda mau berbaur dengan bawahan Anda dalam batas yang wajar. Memang harus ada sikap yang membuat atasan Anda merespek Anda, tetapi bukan berarti Nada harus benar-benar terpisah dari mereka. Sikap yang otoriter dapat membuat bawahan merasa kesal dan dapat membuat Anda kehilangan mereka. Salah satu hal yang dapat Anda lakukan agar tercipta keakraban diantara kalian misalnya dengan makan siang bersama atau pergi rekreasi bersama pada hari libur. Suasana yang akrab akan memudahkan mereka untuk menyukai Anda.

Siap Menerima Masukan

Masukan dari bawahan janganlah dianggap sebagai serangan untuk mengalahkan Anda. Coba dengarkan masukan mereka. Mungkin ada benarnya apa yang mereka sampaikan. Saran-saran ini jika direnungkan dan dibuat perbaikan tentu akan membuat diri Anda menjadi pribadi yang lebih baik. Selain itu, dengan melihat sifat Anda yang mau menerima kritikan, bisa meningkatkan rasa respek mereka.

Perbaiki Penampilan

Jika sebelumnya Anda cuek dengan penampilan, ada baiknya Anda mulai mengubah kebiasaan ini. Penampilan memang bukan segalanya, tetapi penampilan akan mempengaruhi penilaian orang saat pertama kali berjtemu. Apalagi, sebagai atasan mungkin Anda harus presentasi atau meeting klien. Penampilan yang buruk dapat merusak citra perusahaan.

Sebagai atasan, Anda juga harus memberi teladan kepada bawahan, termasuk dalam hal penampilan. Anda tentu tidak merasa senang, jika penampilan Anda berantakan, maka dengan memberi teladan akan memudahkan jika akan memberikan saran tentang hal ini kepadanya. Penampilan yang bersih, rapi dan wangi dapat membuat mereka menghormati Anda dan mencegah pembicaraan yang tidak mengenakkan tentang penampilan Anda.

Menjalin kerja sama dan hubungan baik dengan bawahan harus terbina agar menghasilkan sesuatu yang baik. Dengan mewujudkannya, suasana akan menyenangkan dan pekerjaan dapat terselesaikan dengan baik. Sehingga menambah nilai Anda di mata atasan.

Dinosaurus adalah hewan purbakala yang bertahan hidup lebih dari 700 ribu tahun. Penelitian terbaru menyatakan mereka punah setelah bumi ditumbuk meteorit yang besar. Di samping itu, ada fakta-fakta menarik seputar hewan yang dikenal dengan ukuran tubuh jumbo ini.

Dikutip dari laman The Telegraph, berikut 9 fakta yang perlu ada anda ketahui dari hewan purbakala ini:

Dinosaurus terberat

Gelar ini diberikan kepada Brachiosaurus dengan berat 80 ton. Ini setara dengan berat 17 gajah Afrika. Brachiosaurus memiliki tinggi 16 meter dan panjang 26 meter. Ini merupakan kerangka terbesar dinosaurus yang dipasang di museum.

Dinosaurus terkecil

Fosil Dinosaurus dewasa terkecil adalah burung-berpinggul kecil pemakan tumbuhan seperti Lesothosaurus. Dino ini hanya seukuran ayam. Contoh fosil yang lebih kecil pernah ditemukan, tapi itu dinosaurus bayi.

Telur dinosaurus terkecil

Sejauh ini, telur dino terkecil yang pernah ditemukan hanya sepanjang 3 centimeter (cm). Peneliti belum tahu dari spesies manakah telur ini.

Dinosaurus terpintar

Salah satu dino paling pintar adalah Troodon. Sehari-hari, Troodon berburu dino lainnya. Dia memiliki panjang sekitar 2 m dengan otak sebesar burung atau mamalia saat ini. Dia juga memiliki lengan yang mampu memegang.

Dinosaurus terbodoh

Ada dino terpintar, maka ada juga dino terbodoh. Posisi ini diduduki Stegosaurus yang memiliki otak sebesar kacang walnut, panjang hanya 3 cm dengan berat 75 gram.

Dinosaurus tertinggi

Dinosaurus tertinggi adalah kelompok Brachiosaurid dari sauropoda. Kaki depan yang lebih panjang dari kaki belakang memberi mereka sikap seperti jerapah. Hal ini dikombinasikan dengan leher yang sangat panjang, memampukan kelompok ini menelusuri pohon tertinggi. Brachiosaurus -dino paling tenar dari grup ini- memiliki tinggi sampai 13 meter. Jenis lainnya, Sauroposeidon, diperkirakan bisa tumbuh sampai 18,5 m.

Pelari tercepat

Dino paling cepat adalah Dromiceiomimus yang memiliki mimik menyerupai burung unta. Dia bisa lari dengan kecepatan 60 km per jam.

Dinosaurus tertua

Dino paling tua yang pernah ditemukan berusia 230 juta tahun dan ditemukan di Madagasgar. Namun, mereka belum diberi nama resmi. Sebelum ini Eoraptor, yang berarti ‘pencuri fajar’, telah memegang gelar di 228 juta tahun.

Nama paling panjang

Dinosaurus yang memiliki nama paling panjang adalah Micropachycephalosaurus yang berarti kadal tebal berkepala kecil. Fosil hewan ini ditemukan di China dan diberi nama tersebut pada 1978 oleh ahli paleontologi China.

Arsip Tulisan

Cari Uang Disini Tempatnya !

Ebook Kamasutra ebook kamasutra

Obat Herbal Berbagai Penyakit obat herbal
Solusi Verifikasi PayPal Dengan VCC Indonesiawww.kutukutubuku.com
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 28 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: