EBOOK DOWNLOAD

Anugrah Band – Itu Yang Kumau

Posted on: 31 Agustus 2012

Waduh, udah lama ngga posting akhirnya sekarang  posting juga ….😀

Posting kali ini saya cuma mau promoin bandnya temen saya, mereka bikin klip sederhana. Sebenarnya lagu yang ada di klip ini bukan lagu jagoan mereka sih, ada lagu andalannya tapi katanya klipnya belum jadi, makanya yang ini aja dulu…

Kalo agan-agan sempet, bisa ditonton klipnya😀

Tag:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip Tulisan

Cari Uang Disini Tempatnya !

Ebook Kamasutra ebook kamasutra

Obat Herbal Berbagai Penyakit obat herbal
Solusi Verifikasi PayPal Dengan VCC Indonesiawww.kutukutubuku.com

RSS Related Websites

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
%d blogger menyukai ini: